6 Alasan Ini Akan Memperkuat Keinginan Anda Untuk Investasi Di Meikarta

6 Alasan Ini Akan Memperkuat Keinginan Anda Untuk Investasi Di Meikarta

Banyak sebagian orang yang masih menanyakan reputasi Meikarta di dunia properti. Apakah berinvestasi di Meikarta merupakan solusi terbaik? Apa keunggulan Meikarta yang dapat membuat kita tertarik?

Berikut merupakan sederet prestasi Meikarta yang akan membuat anda semakin yakin untuk membeli hunian di sini.

  • Raih Rekor MURI

Penjualan hunian Meikarta saat Grand Opening mendapatkan rekor MURI! Bagaimana tidak, hunian di kota Meikarta terjual sebanyak 16.800 unit pada hari pertamanya. Menurut Yusuf (pihak MURI), belum ada industri properti yang mampu menjual hunian sebanyak itu pada penjualan perdananya.

Tentu dengan ini Anda akan semakin yakin untuk berinvestasi di Meikarta bukan? Peminat yang begitu banyak pasti mengindikasikan bahwa Meikarta memang kota yang akan memberikan penawaran terbaik untuk kehidupan Anda.

6 Alasan Ini Akan Memperkuat Keinginan Anda Untuk Investasi Di Meikarta
Photo by Akurat.co
  • Lokasi Yang Sangat Strategis

Lokasi suatu hunian memang sangat penting untuk anda pertimbangkan sebelum anda membeli sebuah apartemen. Tak perlu ragu lagi dengan lokasi Meikarta. Meikarta berada tepat di jantung perekonomian Republik Indonesia.

Smart City

Meikarta ini dilingkari oleh kota-kota baru modern seperti Lipppo Cikarang, Jababeka, MM2100, dan juga dikelilingi oleh sarana-saran transportasi yang sangat strategis. Di antaranya Kertajati International Airport,  Kereta Cepat Jakarta-Bandung, Tol Jakarta-Cikampek, Monorail, dan lain-lain.

Di samping itu, Meikarta juga dikelilingi oleh berbagai kawasan industri yang akan menjamin lalu lintas ekonomi yang padat di kota Meikarta. Dengan berinvestasi di Meikarta, maka anda juga akan terkena dampak posititf dari segi ekonominya.

  • Harga Hunian Murah

Meskipun murahnya harga terhadap barang kadang tak menjamin kualitas, namun berbeda dengan Meikarta. Meikarta memang kota yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan hunian kelas menengah hingga bawah.

Harga hunian di Meikarta hanya berkisar Rp.10 juta hingga Rp12 juta per meter perseginya, disertai dengan kredit pemilikan rumah selama 20 sampai 25 tahun dengan bunga yang dimulai dari 8,25 persen

Bahkan dalam Grand Openingnya,  Meikarta memberikan diskon besar-besaran dan pembeli dapat membeli booking fee Rp2 juta rupiah yang dilengkapi dengan pembayaran uang muka 10 persen.

4) Lengkapnya Fasilitas

Tak hanya hunian, kota yang digadang menjadi Shenzen of Indonesia ini juga melengkapi fasillitasnya dengan berbagai infrastruktur. Diantaranya adalah mall, sekolah bertaraf nasional maupun internasional, rumah sakit, hotel bintang lima dan juga perpustakaan nasional.

Fasilitas di Meikarta juga dilengkapi dengan Meikarta Central Park, ruang terbuka hijau seluas 100 ha yang didesain dengan danau serta International Convention Center yang mampu menampung berbagai kegiatan dengan daya tampung 200.000 orang. Dengan berinvestasi di Meikarta, anda dijamin akan dipuaskan dengan fasilitas ini.

  • Mengapa Hunian Di Meikarta Murah?

Jawabannya adalah karena Meikarta tak hanya mengandalkan hunian sebagai pendapatannya, namun juga penghasilan yang berasal dari berbagai fasilitas yang digunakan oleh penghuninya. Lippo menciptakan sebuah komunitas.

Jadi Anda jangan khawatir Meikarta akan merugikan konsumennya. Justru sebaliknya, Meikarta akan memberikan penawaran kehidupan terbaik bagi Anda.

  • Penghargaan Yang Didapat Meikarta

Kredibilitas Meikarta memang sudah tak dapat dipertanyakan lagi. Bahkan sebelum resmi dihuni, kota Meikarta telah mendapatkan tiga penghargaan diantaranya Apresiasi Inovasi ward dari koran sindo, Indonesia Public Relations Excellence Award 2017 dan BTN Golden Property Award. Ayo, segera investasi di Meikarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *