Jual - Beli - Sewa

Selamat datang, Kami siap membantu

Menu

Desain Rumah Mewah Minimalis Idaman


4.9
(26)

Desain rumah mewah minimalis idaman – Banyak orang yang beranggapan rumah minimalis itu sempit mungil, dan terkesan kurang mewah. Rumah minimalis memang cenderung lebih sempit, namun tidak semua rumah minimalis itu tidak mewah. Dengan teknik pembangunan yang tepat, Anda bisa mendapatkan rumah minimalis yang cukup mewah dan elegan.

Rumah mewah minimalis umumnya dibanderol dengan harga yang cukup tinggi, terlebih lagi jika rumah tersebut berada di tempat yang strategis seperti pusat kota dan sebagainya. Bagi Anda yang tidak memiliki dan lebih untuk membeli properti rumah minimalis mewah tersebut berikut ini kami sajikan beberapa gambar yang dapat Anda jadikan referensi dalam membangun rumah minimalis.

Desain Rumah Mewah Minimalis Idaman

Semua orang pastinya ingin memiliki sebuah hunian yang terlihat lebih mewah dari pada lainnya. Rumah mewah sebenarnya tidak harus berdiri da lahan yang luas, namun rumah minimalis pun yang notabennya berada di lahan yang sempit bisa Anda desain secara lebih mewah, namun perlu membutuhkan rancangan desain rumah mewah minimalis yang sesuai dengan lahan yang ada.

Apa saja yang perlu anda perhatikan sebelum mulai

Dalam membangun rumah minimalis yang mewah. Anda harus betul-betul memperhatikan interior dan eksterior rumah, Anda bisa menggunakan teras dengan model-model yang tengah populer sekarang ini. Selain teras, Anda bisa membangun pagar ataupun taman.

Tidak hanya model bangunan saja yang harus anda perhatikan agar terlihat mewah, tetapi pewarnaannya juga harus demikian. Pastikan Anda selalu menggunakan kombinasi antra warna gelap dan cerah supaya rumah semakin nampak hidup. Sedangkan untuk interior rumahnya, cukup gunakan kombinasi warna cerah saja  agar ruangan tak terkesan sempit tapi terlihat menjadi luas.

Selain itu pemilihan perabotan juga akan menentukan  kesan mewah pada rumah Anda. Memilih perabotan mewah tidak harus yang harga mahal, yang paling penting sesuaikan warna perabotan dengan cat interior agar lebih serasi. Dan pastikan Anda menghindari perabotan yang berukuran besar agar ruangan tidak terkesan sempit.

Itulah tadi beberapa referensi desain rumah mewah minimalis idaman yang dapat kami share pada kesempatan kali ini. Semoga bermanfaat dan dapat membantu Anda dalam membangun sebuah hunian idaman atau rumah mewah namun tetap menampilkan kesan minimalis modern.

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk memberikan rating!

Semoga bermanfaat,..

Yuk bagikan info ini

Kami meminta maaf jika anda tidak suka

Kami akan segera perbaiki

Beri tahu kami, apa yang perlu kami lakukan?

Senin 27 Juni 2022 - Diposting Oleh: Heri Setiabudi

Listing Properti & Tanah Untuk Jual Atau Sewa

Price 380.000.000/Tahun
Luas : 972 Sqm
Kategori : Gudang
Price 3,7 Miliar
Luas : 366 m2
Kategori : Gudang
Price 2,5jt/meter
Luas : 77.789 m2
Kategori : Lahan Industri
Price 94 Miliar
Luas : 2 Hektare
Kategori : Pabrik
Price 2,9jt/meter
Luas : 2,7 Hektar
Kategori : Lahan Industri
Price 3.000.000/m
Luas : 4 Hektare
Kategori : Lahan Industri