Meikarta Lippo Cikarang

JL. OC Boulevard Utara, Lippo Cikarang, Cikarang Selatan, Jawa Barat 17530

Menu

Fasilitas Meikarta Grup Lippo Yang Telah Diluncurkan

Lippo Group, merupakan raksasa properti Nasional yang tengah membangun kota baru bernama Meikarta. Tak tanggung-tanggung, Meikarta Lippo Group memiliki nilai investasi proyek yang mencapai Rp 278 triliun. Proyek ini telah diangkat sedemikian rupa oleh Lippo Group. Menjadi terobosan lahirnya Jakarta Baru, yang lokasinya berada di ujung timur Cikarang, Bekasi, Jawa Barat.

Lippo Grup melalui Lippo Cikarang membangun banyak kawasan pemukiman yang berada di atas lahan dengan luas 500 ha pada kawasan Cikarang yang telah diberi nama Meikarta. Pengembangannya nanti akan dibangun 250 ribu unit apartemen yang terbagi pada 15 tower atau menara.

Fasilitas Yang Ada di Meikarta Grup Lippo

Walaupun berada di luar wilayah Jakarta, Meikarta punya akses yang begitu baik dengan lokasi yang strategis dan aman. Belum lagi, terdapat banyak keuntungan yang dapat di peroleh dengan anda berinvestasi apartemen. Lantas, apa saja yang menjadikan orang tertarik untuk memiliki aset investasi yang ada di Meikarta?

Berikut ini adalh fasilitas-fasilitas yang dapat Andaperoleh di apartemen idaman ini.

  •  Memiliki 5 tipe unit apartemen,

–  tipe studio memiliki luas  21,91 m2

–  tipe 1 kamar tidur 36,93 meter persegi

–  tipe 2 kamar tidur luasnya 42,58 meter persegi  sampai 66,96 meter persegi

–  tipe 3 kamar tidur 63,8 meter persegi  hingga 75,23 meter persegi

–  tipe apartemen 4 kamar tidur luasnya 82,98 meter persegi  sampai 98,29 meter persegi

  • Mempunyai nuansa bangunan beragam, mulai dari Eropa, gaya Amerika, sampai dengan gaya  Asia dengan luas 42,58 m2 sampai 98,29 m2.
  •  Dekat akses tol Cibatu.
  • Diapit pusat industri.

Fasilitas Pendidikan Di Meikarta

Dalam memberikan fasilitas pendidikan yang berkualias terbaik, Meikarta menggandeng universitas negeri yang ada di Indonesia. Mengundang universitas yang ternama. Seperti yang diprioritaskan 3 universitas, yaitu: UI, ITB, dan UGM.

Di luar itu, nanti akan dibangun juga universitas bertaraf internasional seperti Universitas Pelita Harapan yang diharapkan dapat mengakomodir kebutuhan pendidikan dari para ekspatriat yang lebih banyak bekerja di kawasan Cikarang.

Sebab di kawasan industri itu ada orang Jepang, Korea dan lainnya di sana. Selama ini mereka sering mengeluh sulit untuk mencari sekolah. Bahkan duta besar Jepang sampai mendatangkan guru sendiri ke daerah Cikarang.

Disamping fasilitas pendidikan, Meikarta tak lupa membangun kawasan terbuka hijau yang berada di atas lahan seluas 100 ha. Kawasan ini telah mempunyai banyak fungsi dari pusat resapan air atau reservoir, paru-paru kota, sampai dengan taman rekreasi tempat para penghuni bisa saling bersosialisasi.

Kota Meikarta yang hadir berupa kawasan pemukiman yang telah dilengkapi berbagai macam fasilitas penunjang, akan semakin melengkapi pengembangan 3,250 ha kawasan Cikarang. Izin prinsip pemakaian lahannya telah dikantongi sejak 30 tahun yang lalu. Jadi jika Anda tertarik untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai Meikarta, atau bahkan tertarik untuk memiliki apartemen yang ada di Meikarta dapatkan informasinya di sini.

Jika Informasi Ini Menarik, Yuk Share Pada Teman

Listing Terbaru

Price: 3.800.000/m
Luas : 3.500 m2
Type Unit : Lahan Industri
Level Lantai :
Price: 2.800.000/m
Luas : 2.512 m2
Type Unit : Lahan Industri
Level Lantai :
Price: 2.700.000/m
Luas : 2.548 m2
Type Unit : Lahan Industri
Level Lantai :
Price: 2.900.000/m
Luas : 1.186 m2
Type Unit : Lahan Industri
Level Lantai :
Price: 2.700.000/m
Luas : 1.595 m2
Type Unit : Lahan Industri
Level Lantai :
Price: 1.3 Miliar
Luas : 119 m2
Type Unit : 2 Kamar Tidur
Level Lantai : 2 Lantai