Meikarta Lippo Cikarang

JL. OC Boulevard Utara, Lippo Cikarang, Cikarang Selatan, Jawa Barat 17530

Menu

Perumahan Meikarta, Solusi Bagi Pekerja Dengan Gaji UMR

Perumahan merupakan kebutuhan utama bagi setiap orang yang sulit terpenuhi. Apalagi untuk orang-orang yang tinggal di pusat perkotaan. Sehingga angka kebutuhan rumah di Indonesia di tahun ini masih terhitung cukup besar mencapai 11,4 juta unit.

Apalagi bagi para generasi milenial yang memiliki gaya hidup dan kebutuhan yang berbeda dengan generasi pada masa dahulu.

Pembangunan sebuah kota baru yang modern tengah dikembangkan oleh developer Lippo Group. Kota bernama Meikarta menjanjikan sebuah kota dengan tingkat kepadatan, dan kemacetan yang rendah.

Selain itu, fasilitas infrastruktur yang lengkap mendukung perumahan Meikarta menjadi solusi yang dinilai akan mampu memecahkan masalah kebutuhan akan rumah yang terus meningkat.

Perumahan Meikarta yang terletak di Cikarang Jawa Barat ini ditargetkan akan dibangun sebanyak 400 ribu rumah dengan daya tampung yang mencapai dua juta penghuni dalam kurun waktu lima hingga tujuh tahun.

Harga Perumahan Meikarta, Solusi Bagi Pekerja Dengan Gaji UMR

Konsep perumahan Meikarta juga dianggap memiliki perencanaan  tata ruang yang matang. Selain itu, letaknya yang strategis di pusat industri dan perekonomian menjadikan Meikarta memiliki prospek bagus untuk mendukung laju perekonomian Indonesia.

Pada pembangunan perumahan Meikarta memang direncanakan untuk menjadi pusat ekonomi Indonesia yang baru. Sebagai kota yang mandiri, pembangunan Meikarta dilakukan secara terintegrasi dengan kawasan sekitar.

Seperti kawasan yang dikelilingi oleh perusahaan yang berskala nasional bahkan internasional. Contohnya adalah Toyota, Honda, Astra, Toshiba, Isuzu, Mitsubishi, dan sebagainya.

Lippo Group akan membangun perumahan Meikarta dengan jumlah gedung sebanyak 200 dengan 35 hingga 46 lantai. Gedung yang siap dihuni per Desember 2018 nanti adalah sebanyak lima puluh gedung.

Tidak tanggung-tanggung, konsep perumahan Meikarta mengusung konsep kota New York. Sistem yang menjadi ciri khas untuk konsep New York adalah adanya central park dan traffic efficient grid system.

Untuk central park yang ada di Meikarta, Lippo group membangun sebuah taman terbuka hijau dengan berbagai jenis tanaman dan juga ada danau buatan seluas 25 ha sebagai reservoir untuk menanggulangi banjir.

Untuk mencapai ke pusat-pusat kegiatan di Meikarta, Lippo Group telah menyiapkan sebuah alat transportasi internal yang dikenal sebagai APM atau Automated People Mover.

Alat transportasi tersebut menghubungkan seluruh titik di kota Meikarta. Sehingga dengan adanya alat transportasi tersebut akan bisa menanggulangi kemacetan di area perumahan Meikarta.

Harga perumahan Meikarta pun cukup terjangkau. Jika dibandingkan dengan perumahan di Jakarta, maka harganya jauh lebih murah. Sebab, perumahan ini memang diharapkan dapat menjadi solusi untuk pemenuhan kebutuhan rumah terutama untuk para pekerja dengan gaji UMR.

Lippo Group akan memberikan kemudahan untuk generasi milenial dan para pekerja dengan memberikan fasilitas DP sebesar 10% dan juga sistem pembayaran KPR.

Dengan adanya fasilitas tersebut tentu saja akan menjadi keuntungan tersendiri untuk para pekerja. Sehingga, impian pekerja dengan gaji UMR untuk memiliki rumah sendiri dapat terwujud dengan mudah.

Jika Informasi Ini Menarik, Yuk Share Pada Teman

Listing Terbaru

Price: 1.6M
Luas : 120 m2
Type Unit : 3 Kamar Tidur
Level Lantai : 2 Lantai
Price: 1M
Luas : 75 m2
Type Unit : 3 Kamar Tidur
Level Lantai : 2 Lantai
Price: 6.3M
Luas : 474 m2
Type Unit : 5 Kamar Tidur
Level Lantai : 2 Lantai
Price: 1.3M
Luas : 105 m2
Type Unit : 2 Kamar Tidur
Level Lantai : 2 Lantai
Price: 1.6M
Luas : 145 m2
Type Unit : 2 Kamar Tidur
Level Lantai : 2 Lantai
Price: 393.522.863
Luas : 60.54 sqm
Type Unit : 2BR, Unit D
Level Lantai : Lantai 3 - 39