Meikarta Lippo Cikarang

JL. OC Boulevard Utara, Lippo Cikarang, Cikarang Selatan, Jawa Barat 17530

Menu

Trik Dan Cara Lippo Jual Meikarta Lippo Cikarang

Meikarta merupakan salah satu proyek pembangunan apartemen yang sedang dilakukan oleh salah satu perusahaan developer properti Lippo Group. Disini tujuan Lippo Group membangun Meikarta adalah ingin memenuhi kebutuhan hunian yang bisa dibeli oleh semua kalangan masyarakat. sehingga dengan begitu Lippo Group memberikan kemudahan bagi pembelinya.

Adanya kemudahan tersebut tentunya bertujuan untuk menarik minat masyarakat untuk membeli salah satu hunian yang ada di Meikarta. Trik tersebut tentunya sangat berguna sehingga sampai saat ini sudah banyak masyarakat yang melakukan booking fee di Meikarta tersebut.

Bagi Anda yang ingin mengetahui cara yang diterapkan dalam jual Meikarta maka baca ulasan berikut ini.

  1. Cicilan Meikarta

Dalam jual apartemen Meikarta, perusahaan memberikan beberapa kebijakan untuk jual Meikarta yang akan menguntungkan para pembeli. Salah satunya adalah dengan diperbolehkannya pembayaran dengan cara dicicil. Dalam hal ini cicilan yang diberikan bervariasi tergantung unit apartemen yang dibeli.

Cara Jual Meikarta.

Namun jika dirata-rata biasanya dalam satu bulan Anda hanya perlu membayar sekitar satu jutaan saja. Jika melihat UMP yang ada di daerah tersebut maka tentunya para pegawai bisa menyisihkan sebagian uangnya untuk membayar cicilan dari apartemen tersebut.  Sehingga dengan begitu masyarakat dapat memiliki hunian tanpa merasa terbebani.

  1. DP Meikarta

Hunian yang ada di Meikarta ini dibandrol dengan harga yang relatif lebih murah yaitu sekitar 127 juta rupiah. Unit Meikarta 127 juta ini bisa Anda dapatkan dengan membayar DP sebesar lima persen atau sekitar enam juta rupiah.

Uang DP tersebut juga bisa dicicil selama enam kali. Sehingga dengan cara jual Meikarta tersebut membuat pembeli sangat diringankan.

Jika Anda beli Meikarta maka Anda bisa merasakan berbagai fasilitas yang telah disediakan seperti rumah sakit, tempat olahraga dan sebagainya yang memiliki kualitas yang bagus.

Ditambah lagi harga dan cara pembelian yang dipermudah semakin membuat masyarakat tergiur untuk membeli salah satu hunian di Meikarta.

  1. KPA Meikarta

Dalam Jual Meikarta KPA atau Kredit Pemilikan Apartemen menjadi salah satu keuntungan Meikarta yang bisa didapatkan oleh para pembeli. Karena Anda bisa mendapatkan salah satu hunian tanpa harus mengeluarkan uang terlebih dahulu.

Karena dengan cara KPA ini maka bank akan melunasi biaya untuk pembelian salah satu unit yang ada di Meikarta.

Jadi hal ini bisa menjadi salah satu solusi bagi Anda yang belum memiliki uang untuk membelinya. Namun sebelum itu, Anda harus mengajukan KPA ke salah satu bank dan mendapat persetujuan dari bank tersebut.

Untuk selanjutnya Anda bisa mencicil biaya pembelian tersebut pada bank tersebut. Cara tersebut  menjadi cara jual Meikarta yang baik.

Cara di atas tentunya akan meningkatkan jual Meikarta karena cara-cara di atas memberikan kemudahan pada para pembeli terutama bagi yang belum memiliki uang untuk membelinya.

Selain itu, harga yang ditawarkan Meikarta juga terbilang cukup miring jika dibandingkan dengan yang lain. Sehingga tidak heran jika banyak yang tertarik untuk membelinya.

Jika Informasi Ini Menarik, Yuk Share Pada Teman

Listing Terbaru

Price: 415.448.687
Luas : 55.32 sqm
Type Unit : 2BR, Unit L
Level Lantai : Lantai 3 - 39
Price: 349.023.849
Luas : 42.58 sqm
Type Unit : 2BR, Unit K
Level Lantai : Lantai 3 - 39
Price: 349.023.849
Luas : 42.58 sqm
Type Unit : 2BR, Unit J
Level Lantai : Lantai 3 - 39
Price: 410.823.998
Luas : 54.99 sqm
Type Unit : 2BR, Unit I
Level Lantai : Lantai 3 - 39
Price: 726.392.667
Luas : 57.07 sqm
Type Unit : 2BR, Unit H
Level Lantai : Lantai 3 - 39
Price: 323.566.630
Luas : 47.1 sqm
Type Unit : 2BR, Unit G
Level Lantai : Lantai 3 - 39