Meikarta Lippo Cikarang

JL. OC Boulevard Utara, Lippo Cikarang, Cikarang Selatan, Jawa Barat 17530

Menu

Meikarta Apartemen Cikarang Investasi Tepat Untuk Anda

Apakah saat ini Anda sedang merencanakan berinvetasi? Ataukah mungkin anda sedang mencari tempat tinggal yang baru di daerah Cikarang? Coba saja untuk anda menengok Meikarta apartemen Cikarang yang tengah di bangun oleh Lippo Group di kawasan Cikarang, Jawa Barat. Mei-karta.com akan memberikan anda penjelasan mengenai berinvestasi di Meikarta secara lengkap.

Kawasan Cikarang, Kabupaten Bekasi diprediksi akan menjadi pusat ekonomi baru bagi Jawa Barat. Hal itu terjadi menyusul dibangunnya kota baru bernama Meikarta yang terletak di koridor Jakarta-Bandung. Sejak diluncurkan perdana, mega proyek kota baru ini pada Sabtu 13 Mei 2017, sudah 16.800 unit apartemen berhasil terjual.

Meikarta Apartemen Cikarang Pilihan Tepat Ivestasi Anda

Kawasan Cikarang memiliki perkembangan yang begitu pesat, ciri khusus yang tidak dimiliki kawasan lain adalah keberadaan kota industri yang tergolong mapan dan berkontribusi besar terhadap perekonomian nasional. Sulitnya mencari tempat tinggal layak huni dan terjangkau di Jakarta membuat Meikarta Cikarang jadi salah jawabannya.

Apartemen Meikarta merupakan salah satu apartemen yang tengah dibangun di Cikarang, tidak tanggung-tanggung, nilai investasi proyek ini mencapai Rp 278 triliun. Proyek ini diangkat pengembang Lippo Group menjadi terobosan bagi terlahirnya Jakarta Baru. Berlokasi di Jalan Boulevard Utara, Lippo Cikarang, Cibatu, Bekasi, Jawa Barat.

Tipe Unit Apartemen Di Meikarta

Terdapat lima tipe unit apartemen yang telah ditawarkan saat ini, yaitu tipe studio dengan luas 21,91 meter persegi, tipe 1 kamar tidur dengan luas 36,93 meter persegi, tipe 2 kamar tidur dengan luas 42,58 meter persegi dan 66,96 meter persegi.

Kemudian, tipe 3 kamar tidur dengan luas 63,8 meter persegi dan 75,23 meter persegi dan tipe 4 kamar tidur dengan luas 82,98 meter persegi dan 98,29 meter persegi. Tipe studio 1 kamar tidur seharga Rp 127 juta. ‎Ini sangat terjangkau untuk masyarakat luas.

Kenapa Pilih Meikarta?

Apartemen besutan Lippo Group ini punya seabrek keunggulan. Tak heran jika Meikarta apartemen Cikarang sangat tepat dijadikan pilihan untuk hunian dan juga investasi di sekitar Jakarta.

Dikembangkan Lippo Group

Pengembang properti ini sudah malang melintang mengembangkan beragam jenis kota terpadu. Sukses dalam berbagai proyeknya, Lippo Group mengembangkan megaproyek bernama Meikarta.

Memiliki Lokasi Strategis

Selain dikenal sebagai kawasan industri yang terus berkembang, Cikarang punya akses mudah seperti tol Cibatu. Didukung oleh infrastruktur transportasi yang semakin modern, mulai dari akses kereta cepat, pelabuhan Patimban hingga bandara internasional Kertajati.

Sarat Fasilitas Penunjang

Mulai dari mal, hotel bintang 5, sekolah, hingga rumah sakit. Belum lagi hadirnya Central Park seluas 100 hektare, membuat Meikarta sebagai pilihan hunian yang dipertimbangkan.

Dikembangkan di Lahan Super Luas

Meikarta dibangun di lahan seluas 500 hektare. Tipe apartemen yang dibangun ada empat macam, yaitu American Style, Asian Style, European Style, juga Modern Style. Proses realisasinya didukung dengan investasi besar dari Lippo Group.

Memiliki Banyak Sarana Rekreasi

Dilengkapi dengan kebun binatang mini, danau luas, hingga lintasan lari yang memadai. Untuk penghuni apartemen Meikarta bisa memanfaatkan taman hijau untuk tempat bersosialisasi dengan tetangga, juga tempat rekreasi cuma-Cuma. Jadi segera miliki apartemen Meikarta sebagai investasi anda.

Jika Informasi Ini Menarik, Yuk Share Pada Teman

Listing Terbaru

Price: 1.6M
Luas : 120 m2
Type Unit : 3 Kamar Tidur
Level Lantai : 2 Lantai
Price: 1M
Luas : 75 m2
Type Unit : 3 Kamar Tidur
Level Lantai : 2 Lantai
Price: 6.3M
Luas : 474 m2
Type Unit : 5 Kamar Tidur
Level Lantai : 2 Lantai
Price: 1.3M
Luas : 105 m2
Type Unit : 2 Kamar Tidur
Level Lantai : 2 Lantai
Price: 1.6M
Luas : 145 m2
Type Unit : 2 Kamar Tidur
Level Lantai : 2 Lantai
Price: 393.522.863
Luas : 60.54 sqm
Type Unit : 2BR, Unit D
Level Lantai : Lantai 3 - 39