Meikarta Lippo Cikarang

JL. OC Boulevard Utara, Lippo Cikarang, Cikarang Selatan, Jawa Barat 17530

Menu

Misteri Meikarta Yang Tersembunyi, Konspirasi James Riady

Banyak keunggulan yang ditawarkan oleh Meikarta. Mulai dari fasilitas yang banyak dengan kualitas yang bagus, harga yang relatif murah jika dibandingkan dengan yang lain dan juga adanya kemudahan dalam pembeliannya yang akan membuat masyarakat tidak terbebani. Namun sayangnya dalam pembangunannya banyak misteri Meikarta yang tersembunyi.

Banyaknya misteri pada pembangunannya membuat banyak polemic bermunculan dan juga pro kontra dari berbagai kalangan masyarakat. Salah satunya yang ikut berpendapat tentang pembangunan Meikarta tersebut adalah Deddy Mizwar selaku wakil Gubernur Jawa Barat. Deddy Mizwar berpendapat bahwa pembangunan Meikarta tersebut menyalahi aturan.

Hal tersebut disebabkan karena dalam pembangunan Meikarta ini belum mengantongi izin dari pemerintah daerah. Sehingga dengan begitu bisa dibilang pembangunan Meikarta tersebut merupakan pembangunan yang illegal karena menyalahi aturan yang berlaku. Menanggapi hal tersebut pemilik Lippo Group yaitu James Riady Meikarta memberikan tanggapan.

Komentar DEDDY Mizwar ini membuat misteri Meikarta yang tertutupi dan tidak diketahui oleh masyarakat menjadi jelas dan terbuka. Menanggapi komentar dari Deddy Mizwar tersebut, pemilik dari Meikarta ini meminta maaf atas belum mendapatkan izin IMB untuk pembangunan Meikarta tersebut. Namun pihak Meikarta akan berusaha untuk mendapatkan izin IMB dari pemerintah.

Namun sampai sekarang hal tersebut juga belum terrealisasikan. Polemic yang satu belum selesai malah ditambah dengan polemic yang lain. Akhirnya Ombutsman angkat bicara dan menegur Lippo Group yang telah memasang iklan promosi padahal izin IMB belum didapatkan. Namun, pihak Meikarta tidak menghiraukannya. Karena menurut salah satu stafnya bahwa tidak ada perintah untuk menghentikan.

Misteri Meikarta Yang Tersembunyi

Selain belum memiliki izin IMB, ternyata masih ada misteri Meikarta lain yang belum diketahui. Misteri tersebut yaitu adanya konspirasi Meikarta. Karena dengan dibangun di tanah seluas 500 hektar sudah menyalahi tatanan kota. Maka banyak yang berspekulasi bahwa adanya konspirasi yang membuat Meikarta ini bisa terus berjalan.

Apalagi pembangunan yang terus dilakukan walaupun tanpa izin merupakan salah satu kejanggalan yang terjadi. Sebelumnya juga mendengar tentang misteri Meikarta ini membuat Deddy Mizwar kaget karena Meikarta ini belum mendapatkan izin tetapi sudah memulai pembangunan dan juga melakukan promosi yang tentunya menyalahi aturan yang telah berlaku.

Karena hal tersebut membuat pemerintah Jawa Barat bertindak tegas dengan memberikan perintah untuk menghentikan pembangunan Meikarta tersebut sampai memiliki izin pembangunan IMB dan juga Amdal. Sehingga dengan begitu Meikarta ini bukan menjadi pembangunan yang dilakukan secara illegal dan juga sesuai dengan aturan yang berlaku.

Namun pemilik Lippo Group beralasan bahwa saat ini hanya fokus pada pemenuhan defisit rumah yang mencapai sebelas juta unit rumah. Namun alasan tersebut tentunya tidak bisa dibenarkan karena tetap saja menyalahi aturan yang berlaku. Maka dengan ini misteri Meikarta telah terbuka dan jelas terlihat sehingga banyak menimbulkan banyak pro kontra dari masyarakat.

Jika Informasi Ini Menarik, Yuk Share Pada Teman

Listing Terbaru

Price: 415.448.687
Luas : 55.32 sqm
Type Unit : 2BR, Unit L
Level Lantai : Lantai 3 - 39
Price: 349.023.849
Luas : 42.58 sqm
Type Unit : 2BR, Unit K
Level Lantai : Lantai 3 - 39
Price: 349.023.849
Luas : 42.58 sqm
Type Unit : 2BR, Unit J
Level Lantai : Lantai 3 - 39
Price: 410.823.998
Luas : 54.99 sqm
Type Unit : 2BR, Unit I
Level Lantai : Lantai 3 - 39
Price: 726.392.667
Luas : 57.07 sqm
Type Unit : 2BR, Unit H
Level Lantai : Lantai 3 - 39
Price: 323.566.630
Luas : 47.1 sqm
Type Unit : 2BR, Unit G
Level Lantai : Lantai 3 - 39