Dukungan infrastruktur meikarta

Dukungan infrastruktur meikarta

Kepadatan jalan tol jakarta – bandung saat ini (oktober 2017) terlihat macet, khususnya ketika memasuki wilayah bekasi, cikarang, karawang, Penyumbang kemacetan yang terjadi lebih dikarenakan pembangunan infrastuktur yang sedang dikerjakan oleh pemerintah pusat, nampaknya presiden joko widodo melirik koridor timur jakarta untuk melakukan pembanguna secara masive. Bagian tengah jalan tol dugunakan untuk proses pembangunan tiang sebagai penyangga jalan tol tingkat. Bukan hanya itu saja, bagian kanan dan kiri jalan juga sedang dibangun lintasan Monorel serta kereta cepat jakarta bandung, Pembangunan ini terlihat begitu sangat cepat, hal inilah yang yang menjadi salah satu keuntungan yang didapat oleh developer properti dikawasan tersebut, salah satu diantaranya yakni project Meikarta.

Dukungan infrastruktur meikarta

Sebetulnya bukan hanya meikarta saja yang mendapatkan keuntungan dari gencarnya pembanganunan infrastruktur pemerintah ini, beberapa pengembang juga ikut merasakan keuntungannya, ada beberapa pengembang besar yang saat ini juga ikut mengembangkan properti kawasan timur jakarta ini.

Selain proyek jalan raya, pemerintah juga telah merencanakan pembangunan pelabuhan serta bandara internasional, bahkan tahapan pembangunan pelabuhan yang terletak di patimban, indramayu jawa barat ini sudah sampai pengerjaan dan diperkirakan selesai serta siap digunakan pada tahun 2021.

Inilah salah satu alasan mengapa project properti dikawasan timur jakarta menjadi menarik khususnya untuk kalangan investor, Karena potensinya sangat jelas terlihat, dengan tumbuhnya ekonomi yang didorong oleh faktor infrastruktur tentunya akan menjadikan cikarang dan sekitarnya menjadi wilayah yang mengalami pertumbuhan sangat pesat pada waktu mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *