Dukungan Tokoh Untuk Meikarta Ini Dijamin Akan Membuat Anda Semakin Yakin Berinvestasi Di Meikarta

Dukungan Tokoh Untuk Meikarta Ini Dijamin Akan Membuat Anda Semakin Yakin Berinvestasi Di Meikarta

Banyaknya pihak yang memberikan rumor-rumor negatif tentang Meikarta memang membuat sejumlah pembeli maupun calon pembeli apartemen di meikarta menjadi ragu dalam membeli hunian di Meikarta.

Namun anda tak perlu khawatir lagi, dukungan tokoh untuk Meikarta ini dapat menjamin bahwa Meikarta merupakan proyek hunian yang aman dan berjalan sesuai prosedur hukum.

Dukungan Tokoh Untuk Meikarta Ini Dijamin Akan Membuat Anda Semakin Yakin Berinvestasi Di Meikarta

  • Ketua MPR RI Zulkifli Hasan

Dalam melakukan kunjungan ke lokasi Meikarta, Ketua MPR RI Zulkifli Hasan menyampaikan apresiasinya terhadap proyek pembangunan Meikarta. Beliau memuji Lippo Group yang mengambil langkah yang sangat berani dengan berinvestasi sebesar 278 triliun rupiah untuk membangun Meikarta.

Zulkifli Hasan juga menyampaikan bahwa Meikarta merupakan konsep hunian yang tetap peduli pada lingkungan sekitar sehingga patut untuk diberi apresiasi dan dukungan. Beliau juga menganjurkan agar pihak-pihak pusat, daerah maupun seluruh masyarakat untuk berinvestasi di Meikarta.

  • Menko Maritim

Dukungan tokoh untuk meikarta selanjutnya datang dari Menko  Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan. Beliau sangat mengapresiasi konsep hunian murah yang dipersembahkan Meikarta.

Usai meninjau pembangunan Meikarta dari udara dan melihat langsung di lapangan, Menko Luhut Panjaitan juga melanjutkan bahwa konsep pembangunan Meikarta akan diadopsi dan dipelajari oleh pemerintah untuk memenuhi kebutuhan backlog di Indonesia.

  • Dirut BTN

Direktur Utama Bank BTN, Maryono memuji pembangunan kota Meikarta yang memberikan dampak postif bagi industri di sekitarnya. Dukungan tokoh untuk Meikartaini disampaikan pada acara “BTN Golden Property Award 2017”.

Selain efek Meikarta terhadap kegiatan perekonomian sekitar, beliau juga mengapresiasi Meikarta yang mampu memberikan hunian murah bagi masyarakat.

  • Surya Paloh

Dukungan tokoh untuk Meikarta selanjutnya datang dari ketua umum Partai Nasdem, Surya Paloh. Beliau menyampaikan bahwa proyek Meikarta  merupakan proyek yang akan menjadi catatan sendiri untuk Indonesia.

Surya Paloh juga mengungkapkan bahwa akan lebih baik jika proses pembangunan Meikarta berjalan lebih cepat. Oleh karena itu, ketua umum Nasdem ini meminta agar Lippo Group fokus dalam melakukan pembangunannya.

  • Dirjen Penyediaan Perumahan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (Kempupera)

Dalam acara talkshow “BTN Golden Property Awards 2017”, Syarif Burhanuddin selaku Dirjen Kempupera menyampaikan  bahwa pembangunan Meikarta merupakan sebuah terobosan yang sangat berani dan luar biasa.

Selain itu, lagi-lagi konsep hunian murah Meikarta kembali mendapat dukungan dari Dirjen Kempupera ini. Beliau menambahkan, Meikarta hendaknya menjadi role model bagi pengembang properti lain untuk memenuhi kebutuhan hunian di Indonesia.

  • Najwa Shihab

Presenter ternama Najwa Shihab mengungkapkan keinginannya untuk membeli unit apartemen yang ada di Meikarta. Hal ini disampaikan Najwa Shihab ketika ia tampil sebagai pemandu acara dalam talkwshow “BTN Property Awars 2017”.

Menurut Najwa, Meikarta adalah sebuah terobosan kota yang luar biasa dan akan memenuhi kebutuhan generasi milenial.

Semakin yakin dengan pernyataan para dan dukungan tokoh untuk Meikarta yang mendukung proyek Meikarta?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *