Harga Hunian Meikarta Yang Akan Membuat Anda Berdecak Tak Percaya

Harga Hunian Meikarta Yang Akan Membuat Anda Berdecak Tak Percaya

Rumah memang menjadi komponen yang sangat penting bagi setiap pundi kehidupan. Apalagi di dunia ini tempat yang paling nyaman selain rumah kita sendiri? Rumahku Surgaku. Ya, ungkapan yang sangat cocok jika harus disandingkan dengan realita masa kini.

Dengan majunya berbagai industri properti, memiliki rumah impian memang sudah tak jadi hal mustahil lagi. Berbagai hunian dengan desain yang modern dan menarik kini sudah dapat disajikan dengan mudah di depan Anda.  Anda hanya perlu memilih dan membayar harga hunian di meikarta dengan type yang Anda inginkan.

Tak berbeda dengan Meikarta yang berlokasi di kawasan Cikarang. Mega proyek Lippo  Group terbesar dengan investasi 278 triliun ini memang menawarkan solusi terbaik bagi Anda yang tengah mencari hunian dengan konsep modern city.

Harga Hunian Meikarta Yang Akan Membuat Anda Berdecak Tak Percaya

Meikarta yang diharapkan akan menjadi kota dengan fasilitas terlengkap se-Asia Tenggara ini memang sudah menarik perhatian publik sejak pembangunannya digelontorkan.

Konsep Meikarta yang menjadi hunian kelas menengah ke bawah pasti sudah sering Anda dengar. Namun jangan khawatir, meskipun harga hunian Meikarta terbilang murah untuk ukuran apartemen, fasilitas yang ditawarkan kota ini akan terjamin dan berstandar nasional.

Berbagai akses trasnportasi darat maupun udara juga melengkapi kota yang bertajuk smart city ini. Bahkan ketika Grand Opening Meikarta yang pertama kali, unit apartemen yang terjual mencapai 16.800 unit dan mendapatkan penghargaan rekor MURI.

Bagi Anda yang belum mengetahui harga hunian Meikarta.

Berikut akan dibahas mengenai harga hunian yang ada di Meikarta.

  • Tipe Unit Apartemen

Lippo Group membangun Meikarta dengan lima variasi tipe hunian. Tipe yang pertama yaitu tipe satu kamar tidur dengan luas 36,93 meter persegi. Selanjutnya ada tipe dua kamar tidur dengan luas 42,58 meter persegi hingga luas 66,96 meter persegi.

Tipe ketiga yaitu tipe tiga kamar tidur dengan luas 63,8 meter persegi sampai 72,5 meter persegi. Kemudian tipe dengan empat kamar tidur yang memiliki luas 82,89 meter persegi hingga 98,29 meter persegi. Tipe hunian terakhir yaitu tipe studio dengan luas 21,91 meter persegi.

Seperti yang dikatakan Jopy Rusli (Chief Marketing Officer Lippo Homes), harga satu unit apartemen meikarta dipatok mulai dari 127 juta. Hunian dengan harga 127 juta merupakan harga hunian Meikarta dengan tipe satu kamar tidur.

Sedangkan untuk tipe unit tertinggi yaitu hunian dengan empat kamar tidur, dibanderol dengan harga 800 juta hingga 900 juta rupiah per unit. Bagi Anda yang ingin memiliki hunian dengan tipe studio, Anda hanya cukup membayar cicilan dengan rentang 1,2 juta hingga 1,5 juta rupiah per bulan dalam jangka waktu 15 tahun.

PT Lippo juga menawarkan booking fee sejumlah 2 juta rupiah dengan uang muka 10 persen dari total harga produk di Meikarta. Selain ingin menjangkau masyarakat dengan kelas menengah ke bawah, Meikarta juga memiliki harapan bahwa proyeknya juga dapat membantu pemerintah mewujudkan program sejuta unit per tahun.

Murah bukan untuk harga hunian Meikarta? Sebaiknya Anda cepat membeli hunian sebelum kehabisan di Meikarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *