Meikarta, Hunian Baru Dengan Fasilitas Terlengkap Se-Asia Tenggara.

Meikarta, Hunian Baru Dengan Fasilitas Terlengkap Se-Asia Tenggara.

“Aku ingin pindah ke Meikarta”. Tentu segelintir kalimat itu sering menghiasi televisi anda akhir-akhir ini. Ya, Meikarta. Proyek hunian mega besar yang dijalankan oleh Lippo Group ini menggelontorkan dana sebesar Rp278 triliun. Mega proyek ini digemborkan menjadi hunian dengan fasilitas terbaik se-Asia Tenggara.

Meikarta mulai dirancang pembangunannya sejak tahun 2014 sedangkan pembangunan secara fisiknya dimulai pada bulan Januari 2016.

Meikarta, Hunian Baru Dengan Fasilitas Terlengkap Se-Asia Tenggara.

Bagi Anda yang belum mengenal Meikarta, berikut adalah serba-serbi Meikarta yang akan membuat anda semakin yakin menginvestasikan uang anda disini.

Hunian baru yang digadang-gadang akan menjadi Shenzen of Indonesia ini berlokasi di Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Kot yang bertajuk “smart city” ini dibangun diantara kota-kota Jakarta dan bandung yang dikenal sebagai pusat bisnis di Indonesia.

Menurut CEO Lippo Group Indonesia, James Riady mengatakan bahwa dalam 10 tahun ke depan, Meikarta akan menjadi pusat perekonomian di Indonesia mengingat lokasinya yang juga diapit oleh kawasan industri Cikarang dan Bekasi.

Selain letaknya yang strategis, Meikarta juga akan akan menunjang berbagai kehidupan para penghuninya. Fasilitas yang diberikan juga merupakan fasilitas yang memiliki standar internasional yang dijamin akan membuat anda semakin nyaman tinggal di Meikarta.

Berbagai fasilitas tersebut diantaranya, tujuh mall dengn total luas 500.000 meter persegi, rumah sakit dan pusat kesehatan internasional, 5 hotel internasional bintang lima, pusat keuangan internasional, perpustakaan nasional, pusat kesenian dan juga gedung pertemuan berskala internasional.

Sedangkan dalam sektor penddidikan, Meikarta akan menyediakan fasilitas berupa 10 Sekolah dasar, lima Sekolah menengah Pertama dan Sekolah Menengah Atas bertaraf internasional dan nasional, serta 3 Peguruan tinggi skala nasional.

  • Akses Meikarta

Berkembangnya pembangunan Meikarta ini menggenjot pertumbuhan berbagai infrastruktur di sekitar Meikarta. Bahkan pemerintah juga mulai membangun infrastruktur-infrastruktur penting di sekitar kawasan industri ini.

Beberapa akses transportasi itu antara lain ialah Kertajati International Airport yang pastinya akan membuat anda mengakses bandara lebih mudah karena berlokasi di Cikarang. Patimban Deep Seaport, pelabuhan yang akan dijadikan arus ekspor impor yang mendukung pertumbuhan ekonomi.

Proyek kereta api cepat Jakarta-Bekasi-Cikarang-Bandung juga akan menjadi salah satu kota akses umum di kota Meikarta ini. Untuk mengatasi kepadatan lalu lintas angkutan darat sendiri, Pemerintah juga membangun Jakarta-Cikampek Elevated Toll yang ditargetkan akan beroperasi pada bulan april 2019.

Selanjutnya, ada APM Monorail yang akan menghubungkan akses 7 kota yang juga akan beroperasi mulai Juni 2018.

Berbagai kemudahan dan akses transportasi umum tersebut tentu akan mempermudah anda dalam mengakses berbagai tempat lebih praktis dan lebih efektif.

Meskipun Meikarta mengusung konsep “luxury city yang memang disesuaikan dengan kebutuhan masa depan, namun Perusahaan Lippo menawarkan harga hunian meikarta yang memang dapat terjangkau bagi semua golongan.

Dimulai dari harga 127 juta per unitnya, harga tanah di Meikarta dibanderol tak lebih dari 12,5 juta per meter. Sangat murah bukan? Bahkan pembayaran hunian ini dapat dicicil hingga 10 sampai 25 tahun dengan kredit kepemilikan rumah dengan suku bunga 8,25 persen.

Siap pindah ke Meikarta?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *