Meikarta, Hunian Yang Cocok Untuk Kebutuhan Generasi Milenial!

Meikarta, Hunian Yang Cocok Untuk Kebutuhan Generasi Milenial!

Anda termasuk generasi milenial? Apa generasi milenial itu? Generasi milenial adalah generasi yang lahir pada tahun 1980-an hingga 1995. Di tahun 2017 ini, generasi milenial umumnya sudah memiliki penghasilan maupun berkeluarga.

Sebagai generasi milenial, biasanya penghasilan sehari-hari tak hanya digunakan untuk memenuhi kebutuhan saja, namun juga sebagian ditabung untuk investasi masa depan.

Investasi masa depan itu dapat  digunakan dalam berbagai aspek, diantaranya rumah atau hunian. Apalagi merujuk pada kebutuhan rumah zaman sekarang. Pada umumnya, para generasi milenial yang tinggal di kota-kota besar lebih memilih apartemen menjadi huniannya.

Meikarta, Hunian Yang Cocok Untuk Kebutuhan Generasi Milenial!

Bahkan dalam sebuah penelitian oleh situs jual beli online (OLX)  membuktikan bahwa peminat apartemen naik hingga 20 persen dibanding tahun lalu. Penelitian itu juga dilengkapi bahwa peminat apartemen berpusat di wilaya Jabodetabek.

Mengapa Meikarta cocok untuk dipilih sebagai hunian yang cocok bagi kebutuhan generasi milenial? Tiga alasan konkret ini akan menjawab pertanyaan Anda.

  • Harga Terjangkau

Siapa yang tak mengakui harga murah hunian di Meikarta? Tak lebih dari 12,5 juta  per meter persegi dan Anda dapat mencicilnya hingga 20-25 tahun mendatang.  Selain itu, Kredit Pemilikan Rumah yang ditawarkan Meikarta pun hanya berkisar 7,75 persen saja.

Harga apartemen di meikarta yang terjangkau memang sesuai dengan kebutuhan generasi milenial yang biasanya sedang membangun  fondasi karir yang kuat.

  • Lokasi Dengan Akses Mudah

Meikarta memang digandang-gadang akan menjadi pusat perekonomian di Indonesia. Tak heran fasilitas penunjang seperti jalan tol kereta api cepat, dan lain sebagainya di sediakan di sekitar Meikarta.

Ya, golongan milenial adalah mereka yang membutuhkan keefektifan dan efisiensi dalam menjalankan segala aktifitasnya. Selain itu, Meikarta juga akan dilengkapi dengan berbagai sekolah yang akan menunjang kebutuhan generasi milenial di bidang pendidikan. Sehingga, anda tak perlu ke luar kota untuk dapat masuk kuliah.

Selain sekolah, Meikarta juga akan dilengkapi dengan Perpustakaan Nasional yang pasti akan memenui kebutuhan informasi para generasi milenial.

Selain itu, karena dimudahkan dengan fasilitas gadget, biasanya mereka menginginkan kehidupan praktis. Begitupun Meikarta, fasilitas meikarta selanjutnya adalah hampir semua urusan yang berkaitan dengan hunian anda akan diurus oleh pengelola gedung.

  • Tempat Hiburan

Siapa yang tak membutuhkan hiburan? Bahkan orang tua di sekitar kita juga pasti membutuhkan hiburan bukan. Terlebih Anda yang berada pada usia 20 tahunan. Namun jangan khawatir, Meikarta mempunya solusi tentang itu.

Tak hanya Meikarta central park dan convention center, Meikarta juga menyediakan fasilitas bioskop seperti Cinemaxx dan juga kedai kopi di antaranya adalah maxcoffee yang memang dikembangkan oleh pihak Meikarta sendiri.

Diharapkan dengan adanya fasilitas seperti central park meikarta yang dilengkapi dengan ruang terbuka hijau, convention center dan dapat membuat generasi milenial semakin mengembangkan dirinya dengan baik.

Tak hanya kebutuhan generasi milenial, Meikarta memang sebuah kota yang dirancang untuk dapat dihuni oleh semua golongan. Bagaimana? Sudah siap mengembangkan inovasi di Meikarta?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *