Inilah keunggulan Meikarta Lippo, Dibandingkan Dengan Project Properti Lainnya.

Inilah keunggulan Meikarta Lippo, Dibandingkan Dengan Project Properti Lainnya.

Meikarta merupakan sebuah kota baru yang dibangun oleh Meikarta Lippo Group. Kota yang diharapkan sebagai kota dengan fasilitator terlengkap ini berada di Cikarang tepatnya Meikarta Lippo Cikarang berada di pintu keluar tol Cibatu. Meikarta Lippo dilengkapi oleh perusahaan-perusahaan besar sehingga banyak orang yang memerlukan hunian.

Lippo Group Meikarta mendirikan 40 gedung pencakar langit di kota ini dengan berbagai infrastruktur yang sangat lengkap. Seperti adanya seolah, perpustakaan, rumah sakit, universitas serta masih banyak lainnya. Selain itu adanya hunian yang diharapkan mampu memuat penghuni hingga mencapai ribuan penghuni ini memiliki harga 10,5 juta rupiah untuk setiap meternya.

Dengan berbagai infrastruktur yang memadai, Meikarta Lippo diharapkan mampu menjadi jantung perekonomian Indonesia. Hal ini didukung dengan adanya perusahaan industri besar yang mengelilingi kota ini. Oleh sebab itu, Meikarta diharapkan mampu mengatasi kemacetan yang terjadi di Ibu kota Jakarta.

Inilah keunggulan Meikarta lippo

Karena letaknya yang sangat strategis yaitu dikelilingi perusahaan besar ternama, oleh sebab itu permintaan hunian cukup tinggi. Sebab Meikarta Cikarang Lippo merupakan hunian yang sangat cocok bagi karyawan. Selain itu, Meikarta juga sangat cocok dijadikan sebagai investasi karena merupakan tempat yang sangat maju.

Adapun apartemen di Meikarta Lippo ini terdapat dua tipe pilihan. Untuk tipe A terdiri dari satu lantai yang terdapat hanya 8 unit saja. Untuk tipe A dengan dua bedroom memiliki luas 58.96 m2.

Sedangkan untuk tipe B dengan 4 bedroom memiliki luas 82.98 m2, tipe C dengan 4 bedroom memiliki luas 98.29 m2. Unit D dengan dua bedroom dengan luas 60.54 m2 serta masih banyak lainnya.

Untuk harga yang ditawarkan dari setiap unit ini berbeda, tergantung dari letak lantai, blok, luas dan masih banyak lainnya. Sebab Meikarta Lippo dibangun dengan biaya hingga mencapai Rp. 279 triliun. Dimana hal ini merupakan suatu trobosan baru pada bidang property yang dapat menarik perhatian para pecinta property.

Apalagi dengan adanya konsep green city membuat Meikarta sekian banyak dimintai oleh orang-orang.

Ada banyak sekali keuntungan yang didapatkan dengan tinggal di Meikarta Lippo, adapun keuntungannya adalah sebagai berikut.

  1. Dibangun oleh perusahaan yang terpercaya
  2. Lokasi sangat strategis karena berada di jantung perekonomian Indonesia
  3. Di kelilingi dengan berbagai perusahaan internasional
  4. Tampil sebagai kota modern dengan fasilitator terlengkap se Asia
  5. Adanya fasilitas pendukung lain yang dibangun pemerintah di sekitar Meikarta
  6. Pembangunan masih terus berjalan dengan berbagai gedung pencakar langit
  7. 50 gedung sudah siap untuk dijadikan hunian
  8. Harga pasaran hanya sekitar 18-20 juta saja untuk setiap meternya
  9. Dapat menampung 112.000 karyawan untuk group Lippo
  10. Akan mulai di huni pada desember 2018

Dengan berbagai infrastruktur serta kelebihan yang ditawarkan oleh Meikarta Lippo menjadikan kota ini sangat diminati oleh banyak orang. Apalagi dengan menerapkan kota modern dengan fasilitas terlengkap se Asia membuat kota ini menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *