Reputasi Lippo Group, Pengembang Proyek Meikarta Yang Berkecimpung Di Dunia Properti Lebih Dari 60 Tahun

Reputasi Lippo Group, Pengembang Proyek Meikarta Yang Berkecimpung Di Dunia Properti Lebih Dari 60 Tahun

Lippo merupakan perusahaan properti yang telah didirikan sejak tahun 1950. Malang melintang di dunia properti selama lebih dari enam puluh tahun menjadikan  reputasi Lippo Group memiliki pengalaman dan kualitas yang tak bisa di tawarkan lagi.

Berinvestasi dalam proyek Meikarta sejumlah 278 triliun membuat Lippo Group kembali menjadi role model dalam dunia properti.

Reputasi Lippo Group, Pengembang Proyek Meikarta Yang Berkecimpung Di Dunia Properti Lebih Dari 60 Tahun

Lalu, apa alasan Lippo Group dapat dipercayai untuk menjadi pengembang proyek Meikarta ini?

  • Berpengalaman selama 67 tahun

Meski pada awal tahun pendiriannya Lippo merupakan perusahaan yang bergerak di bidang perbankan bukan pembangunan hunian. Namun, reputasi Lippo Group dijamin sudah teruji dan juga mempunyai jejak-jejak yang diakui di dunia apartemen .

Lippo Group menjadi pengembang pertama yang mampu mendirikan kota baru yang berkonsep menjadi kota mandiri yang dibangun di sekitar Cikarang. Contoh perumahan yang dibangun Lippo Group adalah Lipppo Karawacci dan Lippo Cikarang.

Keberhasilan pembangunan Lippo Karawacci dan Lippo Cikarang ini disebabkan karena strategi dan rencana yang digunakan oleh Lippo Group.

Bahkan Dedy Mizwar (wakil gubernur Jawa Barat) mengatakan bahwa Lippo Cikarang yang telah bertransformasi menjadi kawasan industri dan perumahan, telah dibangun sejak tahun 1994 lengkap dengan perizinan-perizinan dari Pemerintah Kabupaten Bekasi.

  • Berbentuk Perusahaan Terbuka

Bagi Anda yang ingin berinvestasi di kota Meikarta, tak perlu ragu dalam menanamkan uang Anda. PT Lippo  Cikarang Tbk adalah perusahaan terbuka atau biasa disebut Tbk. Pembangunan proyek Meikarta juga sudah lolos dalam proses pengawasan ekstra dari berbagai instansi.

Dalam pembangunannya, PT Lippo Cikarang Tbk ini juga menyediakan ribuan lapangan kerja yang nantinya juga berimbas pada pertumbuhan ekonomi nasional. Dalam pembangunannya sendiri, reputasi Lippo Group memang dikenal tak pernah mangkrak karena sistem pembangunannya yang selalu dirancang dan ditata dengan sempurna.

  • Penghargaan

Reputasi Lippo Group kembali dibuktikan dalam ajang penghargaan Properti Award 2017 yang diselenggarakan oleh Majalah Properti Indonesia. PT Lippo Cikarang kembali menunjukkan prestasinya di dunia properti. Untuk ketiga kalinya secara berturut-turut Lippo Group meraih penghargaan sebagai The Commended Integrated Industrial Estate.

Namun tak hanya berhenti disitu, Direktur Lippo Cikarang, Ju Kian Salim mengungkapkan bahwa penghargaan yang diterima Lippo merupakan suatu cambuk untuk senantiasa memperbaharui dan memberikan kinerja yang lebih baik dan lebih baik lagi.

  • Kredibilitas Hingga Luar Negeri

Reputasi Lippo Group memang bukan hanya di negeri pertiwi saja, namun juga sampai di negara-negara lain di dunia seperti Singapura, Macau, Hongkong, Tiongkok, Korea, bahkan Amerika Serikat.

Dimulai dari Singapura,anda bisa melihat eksitensi Lippo di Lippo Singapore, OUE Bay Front-Lippo’s Singpore Headquters hingga ke gedung tertinggi di Singapura, yaitu One Raffles Place. Lippo Group memiliki portfolio disana

Di Hongkong, Lippo juga menunjukkan taringnya dengan adanya kantor Lippo Hongkong. Tak kalah,salahsatu landmark kota Shangai yaitu Lippo Plaza Shanghai, juga merupakan pengembangan dari Lippo Group.

Sedangkan di Amerika sendiri, Lippo Group juga mendirikan usahanya di US Bank Tower.

Reputasi Lippo Group memang tak bisa dipertanyakan lagi. Jadi bagi Anda yang ingin berinvestasi di sini, apa yang Anda khawatirkan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *