Show Unit Berbagai Tower Apartemen Meikarta, Tower A, B, C, D, S, T

Show Unit Berbagai Tower Apartemen Meikarta, Tower A, B, C, D, S, T

Meikarta merupakan salah satu proyek pembangunan apartemen dengan arsitektur bergaya modern yang dibangun di atas tanah seluas 500 ha. Proyek ini merupakan salah satu proyek terbesar di Indonesia dan juga Asia Tenggara. Selain mengusung gaya modern, keunggulan yang dimiliki oleh Meikarta yang lain adalah berbagai fasilitas yang disediakan.

Fasilitas yang disiapkan dalam pembangunan Meikarta ini tidak tanggung-tanggung karena akan dilengkapi dengan rumah sakit, hotel berbintang lima, sekolah dan universitas yang semuanya memiliki kualitas yang sangat bagus.

Hal tersebut juga telah disampaikan langsung oleh CEO dari Meikarta sendiri. Intinya Meikarta sangat memperhatikan kualitas semuanya.

Show Unit Meikarta Yang Bervariasi.

Selain dikelilingi dengan berbagai fasilitas yang berkualitas dan juga bergaya modern, Meikarta juga menawarkan berbagai jenis hunian yang bermacam-macam.

Untuk lebih jelasnya maka sebaiknya baca show unit Meikarta berikut ini.

  1. Tower S Meikarta

Show unit Meikarta yang pertama berada di Tomer S. Perlu Anda ketahui bahwa di Meikarta ini dibagi menjadi beberapa tower. Karena  banyaknya pembangunan apartemen yang dilakukan sehingga dibagi menjadi beberapa tower dan salah satunya adalah tower S. Dalam  tower  S ini terdapat berbagai hunian dengan berbagai ukuran.

Tipe hunian yang ditawarkan bervariasi mulai dari tipe SA, SB, dan SC. Ukurannya mulai dari 21,91 m2 sampai 36,93 m2.  Unit Meikarta itu sangat banyak karena untuk tower S saja terdapat 55 lantai yang dilengkapi dengan unit apartemen sebanyak tiga puluh unit. Jadi bagi calon pembeli dapat memilih hunian yang disesuaikan dengan anggaran dan kebutuhan.

  1. Tower T Meikarta

Selain memiliki tower, Meikarta juga mempunyai tower T yang merupakan salah satu show unit Meikarta yang juga memiliki kualitas yang juga bagus.  Sama halnya dengan tower S, tower T juga dilengkapi dengan berbagai macam variasi hunian yang tentunya memiliki kualitas yang sama baiknya.

Hanya saja yang membedakan antar tipe adalah luasnya. Sehingga tentunya ruangan yang dibuat juga berbeda dengan mengikuti luas dari apartemen. Tipe dari apartemen di tower T bermacam-macam seperti tipe tower T-unit C37, E41, D53, dan B26. Semua itu bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan Anda.

  1. Tower A Meikarta

Satu lagi show unit Meikarta yang bisa menjadi pilihan Anda yaitu unit yang berada di tower A. Dalam tower A ini juga terdapat berbagai macam tipe unit dengan luas yang berbeda-beda pula. Namun untuk kualitasnya tetap bagus dan juga dilengkapi arsitektur bergaya Asian, European, American, dan Modern.

Untuk tipe apartemen yang ada di tower A ini ada beberapa tipe seperti unit A sampai G. Namun setiap tipe punya luas yang berbeda. Untuk unit di tower A, unit A memiliki luas yang paing besar. Maka dengan begitu Anda dapat memilih hunian yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Selain tipe yang ada di setiap tower yang ada di Meikarta, ternyata ada tipe lain yang juga bisa menjadi pilihan Anda. Tipe tersebut adalah tipe Meikarta studio. Show unit Meikarta ini juga didukung dengan layout Meikarta yang bagus sehingga Meikarta menjadi tertata rapi dan indah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *