Yuk Kepoin Harga Apartemen Meikarta

Yuk Kepoin Harga Apartemen Meikarta

Meikarta merupakan sebuah kota yang dibangun dengan tujuan menjadi kota modern yang memiliki infrastruktur yang paling lengkap se Asia. Kota Meikarta ini dibangun di Cikarang, di Meikarta terdapat berbagai jenis infrastruktur seperti sekolah, rumah sakit serta masih banyak lainnya. Penasaran yuk kepoin harga apartemen Meikarta.

Harga apartemen Meikarta Cikarang yang dipasarkan bermacam-macam tergantung dari jumlah kamar dan fasilitas yang diperlukan. Meikarta harga apartemen menawarkan setiap unit apartemen berkisar 110-13 jutaan untuk setiap meternya. Selain itu harga apartemen Meikarta ini setiap unit, blok, tower dan lantainya memiliki harga yang berbeda.

Misalnya saja untuk harga apartemen Meikarta unit studio, unit ini memiliki ukuran 21,91 m2. Untuk luas unit tersebut maka harga Meikarta Lippo mematok harga sebesar 120 jutaan yang dapat dicicil setiap bulannya sebesar 1 juta rupiah.

Yuk Kepoin Harga Apartemen Meikarta

Sedangkan untuk apartemen dengan dua kamar tidur, maka Meikarta Lippo harga memiliki luas 42,59 m2 yang di jual dengan harga 250 jutaan. Harga unit Meikarta tersebut dapat dibayar menggunakan cicilan sebesar dua juta setiap bulannya.

Untuk harga apartemen Meikarta perdana yang ditawarkan memiliki diskon sebesar42%. Bagi Anda yang tertarik sebaiknya segera melakukan pemesanan untuk memiliki unit apartemen Meikarta. Temukan harga Meikarta terbaik jika melakukan pembelian lebih awal.

Bagi Anda yang penasaran dengan harga apartemen Meikarta, berikut ini akan disajikan daftar harga Meikarta secara lengkap untuk semua unitnya.

Tipe Ukuran Harga Cicilan
Studio 21,91 m2 120 jutaan 1 juta setiap bulan
1 kamar tidur 33,37 m2 200 jutaan 2 juta setiap bulan
2 kamar tidur 42,58 m2 250 jutaan 2 juta setiap bulan
3 kamar tidur 63,81 m2 370 jutaan 3 juta setiap bulan
4 kamar tidur 82,91 m2 480 jutaan 4 juta setiap bulan

Semakin banyak jumlah kamar yang diperlukan, semakin besar pula harga apartemen Meikarta yang harus dibayarkan. Harga yang sudah tertera pada daftar harga apartemen Meikarta tersebut sudah termasuk diskon 42% seperti yang sudah dijelaskan di atas. Selain itu, harga tersebut belum termasuk PPN sebesar 10% yang harus dibayarkan.

Adapun jika Anda membeli apartemen secara cash keras maka Meikarta harga akan berbeda dari daftar harga Meikarta yang tertulis di atas. Akan ada Additional Hardcash sebesar 8% untuk pembelian apartemen Meikarta secara cash.

Memiliki hunian kelas internasional yang lengkap dengan berbagai sarana dan prasarana terbaik di Asia merupakan impian setiap orang. Bagi Ada yang ingin memiliki apartemen Meikarta, Anda bisa melihat daftar harga apartemen Meikarta.

Dari daftar harga tersebut Anda dapat menentukan harga apartemen Meikarta mana yang paling cocok untuk dihuni.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *