Jual - Beli - Sewa

Selamat datang, Kami siap membantu

Menu
Kategori Properti Industrial Type Unit Lahan Industri
Harga 2,9jt/meter Luas 2,7 Hektar

4.8
(39)

Kawasan industri merupakan tempat yang strategis bagi para pelaku bisnis dan investor yang ingin mengembangkan usahanya. Salah satu kawasan industri yang menawarkan potensi yang sangat menjanjikan adalah Kawasan Industri GIIC Deltamas, terletak di kecamatan Cikarang Pusat, kabupaten Bekasi, provinsi Jawa Barat. Luas total area industri ini mencapai 1.500 hektar dan dikelola oleh PT. Puradelta Lestari Tbk., anak usaha dari Sinarmas Group dengan dukungan penuh dari Sojitz Corporation dari Jepang, dalam kerjasama dengan Sinar Mas Land. Selain menjanjikan kesempatan bisnis yang menguntungkan, kawasan ini juga berkomitmen untuk menjadi bagian dari pengembangan industri hijau yang ramah lingkungan.

Kemudahan Akses dan Fasilitas Lengkap GIIC

Salah satu keunggulan utama dari Kawasan Industri GIIC Deltamas adalah kemudahan aksesnya. Dengan adanya akses langsung ke jalan tol (KM 37), para pengusaha dan pebisnis akan lebih mudah dalam mengatur distribusi dan logistik bisnis mereka. Selain itu, tersedia pula instalasi pengolahan air dan air limbah (IPAL), pembangkit listrik, dan pasokan gas, yang menjadikan kawasan ini sangat berpotensi untuk mendukung kegiatan industri secara berkelanjutan.

Tidak hanya itu, untuk memudahkan urusan administratif bisnis, lokasi Kawasan Industri GIIC Deltamas yang dekat dengan kantor pemerintah kabupaten Bekasi menjadi nilai tambah tersendiri. Banyak tenant telah membuka cabang-cabang mereka di kawasan ini, termasuk bank dan ATM, kantor polisi, dan kamp brigade seluler. Selain itu, kawasan ini menawarkan layanan keamanan 24 jam, listrik yang stabil, dan telekomunikasi yang handal. Untuk mobilitas keluar-masuk yang lebih lancar, Kawasan Industri GIIC Deltamas juga menyediakan layanan bis antar-jemput.

Fasilitas lengkap tidak hanya untuk para pebisnis, tetapi juga bagi mereka yang ingin tinggal dan beristirahat di sekitar kawasan ini. Tersedia asrama untuk para pekerja, serta 15 blok perumahan dan 15 klaster komersial bagi keluarga mereka. Perumahan yang ada di kawasan ini telah dilengkapi dengan fasilitas pendidikan mulai dari taman bermain hingga universitas, sehingga keluarga pekerja dapat hidup dengan nyaman dan mendukung pendidikan anak-anak mereka.

Peluang Investasi Tanah Kawasan GIIC Deltamas Cikarang

Salah satu investasi yang sangat menarik di Kawasan GIIC Deltamas adalah dalam bidang lahan industri. Luas lahan yang ditawarkan mencapai 27.002 m2 (2,7 hektar), dan harganya sangat kompetitif, yaitu sekitar 2,9 juta rupiah per meter persegi (belum termasuk PPN). Selain itu, lokasinya yang strategis dengan row jalan selebar 32 meter menjadikan kawasan ini semakin menarik bagi para investor.

Investasi di kawasan ini juga memiliki potensi yang besar karena bersebelahan dengan Mitsubishi Motors dan pabrik ban Maxxis, PT. Maxxis International Indonesia. Keberadaan perusahaan-perusahaan besar tersebut dapat menjadi pendorong pertumbuhan bisnis dan meningkatkan nilai properti di kawasan ini.

Peluang Bisnis dan Investasi di Kawasan GIIC Deltamas

Tidak dapat dipungkiri bahwa Kawasan GIIC Deltamas menawarkan peluang bisnis dan investasi yang sangat menarik. Dengan dukungan infrastruktur dan fasilitas lengkap, para pelaku bisnis dapat dengan mudah mengembangkan usaha mereka dalam lingkungan yang kondusif dan mendukung pertumbuhan.

Investasi properti industri di kawasan ini juga menjadi opsi menarik bagi para investor yang ingin mendapatkan keuntungan jangka panjang. Dengan harga lahan yang kompetitif dan potensi pertumbuhan nilai properti yang tinggi, investasi ini berpotensi memberikan imbal hasil yang menguntungkan.

Segera Ambil Bagian dalam Pengembangan Kawasan GIIC Deltamas

Kawasan GIIC Deltamas adalah pilihan tepat bagi para pebisnis dan investor yang ingin mengembangkan potensi bisnis dan investasi di Indonesia. Dengan fasilitas lengkap, kemudahan akses, dan dukungan penuh dari pengembang yang berpengalaman, kawasan ini menawarkan berbagai peluang yang menarik dan menguntungkan.

Jangan lewatkan kesempatan untuk berinvestasi di Tanah Kawasan GIIC Deltamas Cikarang karena memiliki potensi pertumbuhan yang tinggi ini. Ambil bagian dalam pengembangan Kawasan GIIC Deltamas dan raih kesuksesan bisnis serta investasi Anda di sini. Segera hubungi tim kami untuk informasi lebih lanjut dan mulailah langkah menuju kesuksesan bisnis Anda di Kawasan GIIC Deltamas.

Jarak Dari:

  • Jakarta: 37 KM
  • Soekarno – Hatta Airport: 68 KM
  • Tanjung Priok: 53 KM

Akses Menuju GIIC Deltamas:

  • Toll Gate Cikarang Barat KM 34,7
  • Toll Gate Cibatu KM 37
  • Segera buka toll KM 43

*Catatan: Harga dapat berubah sewaktu-waktu.

Hubungi Kami Segera

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk memberikan rating!

Semoga bermanfaat,..

Yuk bagikan info ini

Kami meminta maaf jika anda tidak suka

Kami akan segera perbaiki

Beri tahu kami, apa yang perlu kami lakukan?

Senin 24 Oktober 2022 - Dipromosikan Oleh: Heri Setiabudi

Pilihan Listing Yang Lain

Price 25 Miliar
Luas : 4.600 m2
Kategori : Gudang
Price 12 Miliar
Luas : 1.800 m2
Kategori : Gudang
Price 380.000.000/Tahun
Luas : 972 Sqm
Kategori : Gudang
Price 2,7jt/meter
Luas : 8.283 m2
Kategori : Lahan Industri
Price 2,2jt/m
Luas : 1.400 m2
Kategori : Tanah Kavling
Price 2,7jt/meter
Luas : 1,2 Hektare
Kategori : Lahan Industri
Price 22 Miliar
Luas : 2.421 m2
Kategori : Gudang
Price 2,7jt/meter
Luas : 5.793 m2
Kategori : Lahan Industri
Price 2,9jt/meter
Luas : 8 Hektar
Kategori : Lahan Industri