Jual - Beli - Sewa

Selamat datang, Kami siap membantu

Menu

Anak Perusahaan Lippo Group – PT Lippo Karawaci TBK


4.8
(33)

Awal mula Lippo Group terbentuk pada tahun 1989 saat Mochtar Rialdy salah seorang yang memiliki pengaruh besar di dunia ekonomi Indonesia. Dengan Hasyim Ning seorang pengusaha sukses di Indonesia bergabung. Saat itu kedua orang ternama melakukan merger pada bank yang mereka jalankan dengan Bank Umum Asia. Sehingga lahirlah Lippo Bank yang menjadi cikal bakal dari Lippo Group. Pada tahun 2008 Lippo Bank melakukan merger dengan CIMB Niaga. Banyaknya merger yang dilakukan oleh Lippo memunculkan anak perusahaan Lippo Group yang menyebar di berbagai bidang. Selain di bidang jasa keuangan dan pendidikan, Lippo memiliki anak perusahaan di bidang properti regional.

Anak Perusahaan Lippo Group

Anak perusahaan Lippo Group antara lain Lippo Karawaci Indonesia. Lippo Cikarang. Matahari. OUE Singapore, Auric Pacific, Hypermart, First REIT. LMIR REIT. Siloam Hospitals Indonesia serta Lippo Incheon Development. Untuk menunjang proyeknya dalam pengembangan perkotaan. Lippo melebarkan jaringan dengan menjamah berbagai bidang yaitu bidang teknologi telekomunikasi, multimedia, jasa keuangan dan masih banyak lagi. Lippo juga berkecimpung dalam bisnis ritel. Dimana menjalankan foodmart, hypermarket serta supermarket dibawah naungan Matahari Department Store serta Matahari Putra Prima.

anak perusahaan lippo group

Lippo Karawaci merupakan induk perusahaan Lippo yang berfokus pada bidang properti serta pembangunan infrastruktur untuk kelas atas. Perusahaan ini sendiri memiliki banyak anak perusahaan, ada yang dimasukkan dalam kategori Urban Development yaitu Lippo Cikarang, Lippo Village, San Diego Hills serta Tanjung Bunga. Lippo Karawaci memiliki beberapa anak perusahaan lain yang mendukung bisnis dibidang pembangunan kota. Diantaranya Hotel aryaduta, Lippo Malls serta Rumah Sakit Siloam Hospital.

Lippo Group sudah terbiasa mengerjakan proyek di bidang properti di dalam dan luar negeri dengan skala besar. Setelah anak perusahaan Lippo Group menggarap Lippo Village Karawaci, Meikarta menjadi proyek terbesar yang diusung Lippo Group selama 67 tahun sejak berdirinya Lippo Group. Dengan berbagai anak perusahaan yang dimiliki Lippo tidak menjadi tantangan yang sulit untuk membangun kawasan dengan konsep All in one city ini.

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk memberikan rating!

Semoga bermanfaat,..

Yuk bagikan info ini

Kami meminta maaf jika anda tidak suka

Kami akan segera perbaiki

Beri tahu kami, apa yang perlu kami lakukan?

Minggu 11 Maret 2018 - Diposting Oleh: Heri Setiabudi

Listing Properti & Tanah Untuk Jual Atau Sewa

Price 380.000.000/Tahun
Luas : 972 Sqm
Kategori : Gudang
Price 3,7 Miliar
Luas : 366 m2
Kategori : Gudang
Price 2,5jt/meter
Luas : 77.789 m2
Kategori : Lahan Industri
Price 94 Miliar
Luas : 2 Hektare
Kategori : Pabrik
Price 2,9jt/meter
Luas : 2,7 Hektar
Kategori : Lahan Industri
Price 3.000.000/m
Luas : 4 Hektare
Kategori : Lahan Industri