Jual - Beli - Sewa

Selamat datang, Kami siap membantu

Menu

Daftar Apartemen Dekat President University Cikarang


5
(3)

Seperti yang kita tahu, cikarang kini telah berkembang menjadi kota kawasan industri yang cukup besar. Tak heran jika di Cikarang ini berdiri berbagai bangunan menjulang tinggi antara lain pabrik, hotel, hingga apartemen. Salah satu daerah yang terbilang padat dimana banyak sekali ditemui apartemen adalah kawasan apartemen dekat President University Cikarang. Kawasan ini termasuk kawasan eliter yang mana ada banyak sekali apartemen yang bisa Anda sewa.

Bagi Anda seorang pelajar, atau dosen yang berkesempatan untuk belajar atau mengajar di President University dan bingung ingin tinggal di mana tak ada salahnya untuk menyewa salah satu apartemen di bawah ini. Lantas apa saja apartemen yang ada di kawasan tersebut? Berikut ini ulasan selengkapnya.

  1. AXIA South Cikarang Service Apartment

Apartemen pertama yang bisa Anda kunjungi atau bahkan sewa adalah Axia South Cikarang Service Apartment yang berlokasi tepat di Jl. Pajajaran No. 7 Desa Sukaresmi, Cikarang, Jawa Barat. Hunian sewa elite ini menawarkan spot dalam apartemen berupa kolam renang outdoor yang terbuka sepanjang tahun serta langsung menghadap ke laut yang panoramanya sangat indah. Hunian ini terletk di lokasi yang sangat strategis dan dekat dengan berbagai tempat umum seperti restauran, supermarket, hingga kafe atau bar. Apartemen ini menawarkan fasilitas sangatlah lengkap mulai dari tempat perawatan tubuh, pijat, pusat kebugaran, pemandian terbuka hingga hot tub/ jacuzzi. Bagi Anda yang berniat menyewa kamar biaya sewa permalamnya sekitar Rp 1.960.000 per kamar.

  1. The Cepal Rental Apartmen

Apartemen yang kedua ini masih di lokasi yang sama yakni dekat dengan President University Cikarang. Hunian ini layaknya apartemen atau hotel lainnya juga menawarkan beragam fasilitas yang tak kalah lengkap serta berlokasi yang dekat dengan pusar perbelanjaan dan kawasan publik. Meski berlokasi di kawasan yang strategis tak lantas membuat harga sewa perkamarnya mahal. Tercatat biaya sewa permalamnya sekitar Rp 221.018 per kamar. Harga yang sangat murah bukan untuk sekelas apartemen?

  1. Indoluxe Ret Apartment Bekasi

Apartemen yang satu ini berlokasi di Jl. Ahmad Yani No. 8 Pekayon Jaya, Bekasi. Hunian ini sangat tepat Anda pilih yang menginginkan hunian yang nyaman, aman, serta dekat dengan tempat pusat publik seperti retauran dan pusat perbelanjaan. Fasilitas yang tersedia juga sangat lengkap mulai dari pusat spa dan kebugaran, kolam renang luar ruangan, mini market, karaoke, hingga taman kota. Tak perlu khawatir karena biaya sewa kamar permalamnya cukup murah yakni sekitar Rp 339.500 per kamar.

  1. Apartemen Tower Monroe Jababeka

Apartemen yang satu ini terbilang masih baru jika dibandingkan dengan apartemen lainnya, berlokasi strategis tepatnya berdampingan dengan hotel Elvis Tower Jababeka serta berseberangan dengan pusat kuliner Hollywood Junction membuat apartemen banyak peminatnya. belum lagi fasilitas yang ada juga sangat lengkap sehingga pengunjung yang datang pun sangat puas dengan layanan yang ada. Antara lain fasilitas yang tersedia adalah kolam renang, pusat kebugaran, lapangan golf, hingga pusat kesehatan.

Monroe tower, apartemen dekat President University

Nah itulah beberapa apartemen dekat President University Cikarang yang bisa Anda beli maupun sewa. Selain dekat dengan President University apartemen yang kami sebut di atas juga telah lengkap dengan fasilitas yang sangat lengkap sehingga Anda pun bisa tinggal nyaman sembari menikmati proses pendidikan di President University. Bagaimana tertarik yang mana? Pastikan Anda memilih sesuai dengan budget yang Anda miliki. Semoga bermanfaat.

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk memberikan rating!

Semoga bermanfaat,..

Yuk bagikan info ini

Kami meminta maaf jika anda tidak suka

Kami akan segera perbaiki

Beri tahu kami, apa yang perlu kami lakukan?

Rabu 26 Februari 2020 - Diposting Oleh: Heri Setiabudi

Listing Properti & Tanah Untuk Jual Atau Sewa

Price 380.000.000/Tahun
Luas : 972 Sqm
Kategori : Gudang
Price 3,7 Miliar
Luas : 366 m2
Kategori : Gudang
Price 2,5jt/meter
Luas : 77.789 m2
Kategori : Lahan Industri
Price 94 Miliar
Luas : 2 Hektare
Kategori : Pabrik
Price 2,9jt/meter
Luas : 2,7 Hektar
Kategori : Lahan Industri
Price 3.000.000/m
Luas : 4 Hektare
Kategori : Lahan Industri