Jual - Beli - Sewa

Selamat datang, Kami siap membantu

Menu

Apartemen Kawana Golf Residence Jababeka Fasilitas Lapangan Golf


4.9
(31)

Kawana Golf Residence merupakan satu-satunya apartemen di Indonesia yang mempunyai akses langsung untuk bermain golf dari lobby apartemen yang membuat apartemen ini lebih unik dan berbeda daripada apartemen lainnya sehingga menarik minat masyarakat sampai para investor Indonesia bahkan investor asing sekalipun yang berasal dari Hongkong, Korea Selatan, dan Jepang.

Kawana Golf Residence memiliki kualitas bangunan terbaik dengan desain interior dan eksterior dengan konsep Jepang seperti furniture modern Japanese fully furnished, restoran khas Jepang, pemandian air hangat (ofuro), room service seperti cleaning, laundry, dan sarapan khas Jepang, lounge, area parkir, dan juga fasilitas untuk bermain golf langsung dari apartemen.

Apartemen kawana golf jababeka

Pada awalnya apartemen Kawana Residence berencana akan membangun hanya 6 lantai saja. Namun karena permintaan investor yang tinggi maka menambahkan 4 lantaiĀ  lagi menjadi 10 lantai. Yang mana setiap pembelian unit apartemen akan mendapatkan bonus Term Membership Golf untuk bermain golf di Jababeka Golf & Country Club yang bersebelahan dengan Kawana Residence.

Suasana Jepang dan lingkungan yang hijau, tenang, aman, dan elit. Dan dengan lapangan golf yang bisa langsung diakses membuat 234 unit Kawana Golf Residence habis terjual dalam waktu singkat. Sehingga Jababeka Residence memutuskan untuk membangun Kawana Golf Residence Tahap II sebanyak 104 unit.

Baik Kawana Golf Residence tahap I dan II sama-sama berkolaborasi dengan Creed Group. Perusahaan properti asal Jepang untuk mengembangkan dan meningkatkan kualitas Kawana Residence yang penuh dengan nuansa Jepang. Mulai dari arsitektur dan desain interior dan eksterior, fasilitas, makanan, hingga pelayanan.

Untuk mendukung kebutuhan penyewa apartemen. Jababeka menyadiakan shopping mall seperti Mayfair Plaza Indonesia Jababeka, Japanese Mall, Japan Village. Selailn itu fasilitas infrastruktur juga ada telah ada. Misalnya layanan transportasi helikopter Jakarta Heli Club. Elevated toll road Jakarta-Cikampek, LRT Station, MRT Station, 3 akses pintu tol Cikarang, dan Stasiun KRL Commuter Line.

Spesifikasi Apartemen Kawana Golf Residence Jababeka Tahap I

Kawana Jababeka tahap I memiliki 3 tipe yaitu Studio 26,55m2 semi gross, 1 Bedroom 35,57m2 semi gross, dan 2 Bedroom 62m2 semi gross dengan spesifikasi pondasi tiang pancang beton, struktur bangunan beton, dinding luar yang melindungi dari cuaca buruk, dinding dalam menggunakan bata ringan, plafon papan gypsum, dinding pantry dengan wall paint dan mirror glass, dinding ruang makan dan kamar tidur dengan wall paint, dinding kamar mandi dengan ubin homogen.

Untuk lantai pantry menggunakan marmer, lantai kayu laminasi di kamar tidur, lantai kamar mandi ubin homogen, lantai balkon keramik. Untuk bingkai jendela menggunakan aluminium dan kaca jendela bening. Pintu engineering, pintu balkon dengan bingkai aluminium dan kaca bening, furniture kamar mandi merk Toto, air bersih WTP Jababeka.

Untuk daya masing-masing tipe yaitu Studio 2200W, 1BR 2200W, dan 2BR 3500W. Telah lengkap dengan fasilitas CCTV, Acces Card, Golf Membership, Swimming Pool, Retail, Ofuro, Parking, Fitness, Fully Furnished, Golf View, dan Serviced Apartment.

Spesifikasi Apartemen Kawana Tahap II

Spesifikasi Kawana Golf Residence Tahap II sama dengan Tahap I hanya saja terdapat 5 tipe. Yakni 1 Bedroom 48,49m2 semi gross, 2 Bedroom 72,56m2 semi gross, 3 Bedroom 97,32m2 semi gross, 2 Bedroom Loft 105m2 semi gross, dan golf villa 188,51 m2.

Memiliki power suplay masing-masing unit Kawana Golf Residence. Tahap II yaitu 1BR 1300VA, 2BR 2200VA, 3BR 3500VA, Loft 3500VA, Villa Townhouse 5500VA. Lengkap dengan fasilitas Fitness, Restaurant, Golf View, Ofuro, Swimming Pool, Jogging Track, dan Tennis Court.

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk memberikan rating!

Semoga bermanfaat,..

Yuk bagikan info ini

Kami meminta maaf jika anda tidak suka

Kami akan segera perbaiki

Beri tahu kami, apa yang perlu kami lakukan?

Senin 21 Oktober 2019 - Diposting Oleh: Heri Setiabudi

Listing Properti & Tanah Untuk Jual Atau Sewa

Price 380.000.000/Tahun
Luas : 972 Sqm
Kategori : Gudang
Price 3,7 Miliar
Luas : 366 m2
Kategori : Gudang
Price 2,5jt/meter
Luas : 77.789 m2
Kategori : Lahan Industri
Price 94 Miliar
Luas : 2 Hektare
Kategori : Pabrik
Price 2,9jt/meter
Luas : 2,7 Hektar
Kategori : Lahan Industri
Price 3.000.000/m
Luas : 4 Hektare
Kategori : Lahan Industri