Jual - Beli - Sewa

Selamat datang, Kami siap membantu

Menu

Danau Meikarta Tempat Wisata Baru Di Cikarang


4.7
(49)

Jika di desa, mungkin anda sudah biasa melihat pepohonan yang hijau nan luas. Tapi berbeda dengan orang yang tinggal di kota. Keberadaan ruang terbuka hijau sangat minim. Oleh karena itu banyak orang yang mendambakan memiliki hunian dengan taman yang luas. Lippo group akan mewujudkan semua impian itu, dengan membuat kota baru meikarta. Bukan hanya menjadi kota yang modern tapi juga menjadi kota yang memiliki ruang terbuka hijau yang luas. Jadi tidak hanya mengedepankan kecanggihan teknologi tapi juga tetap sejuk dan asri. Lippo group tidak hanya membuat bangunan pencakar langit. Tetapi juga danau meikarta.

Ruang Terbuka Hijau Luas Di Meikarta

Meikarta dibuat dengan desain yang begitu mewah dan canggih. Dengan skala internasional. Pengembangnnya memang membuat grand desainnya dengan sebaik mungkin. Bahkan disebut sebagai kota yang paling lengkap dan indah di asia tenggara. Kawasan ini akan dibangun di luas lahan 2.200 hektar. Akan ada 100 gedung tinggi, apartement, shopping center. Sekolah, rumah sakit, hotel dan lainnya. Semua fasilitas umum akan dibangun disini. Bahkan semua jalannya, langsung terintegrasi dengan rute transportasi penting di jabodetabek. Seperti tol, kereta cepat, dan lainnya.

Danau Meikarta Tempat Wisata Baru Di Cikarang

Tapi ada hal yang menarik disini. Biasanya kawasan real estate, tidak begitu mengindahkan masalah ruang terbuka hijau. Kalau pun ada, luasnya hanya sedikit. Berbeda dengan meikarta. Mereka akan membuat ruang terbuka hijau dengan luas lebih dari 100 hektar. Dibagian tengahnya akan dibuat danau meikarta buatan. Tempat untuk bersantai sejenak bagi semua penghuni meikarta nantinya. Danau ini sebagai pemisah, antara kawasan barat dan timur. Dibagian tengahnya pun dibuat jembatan penghubung, yang bisa digunakan untuk menikmati keindahan matahari terbit atau terbenam di meikarta.

Ditepi danau, dikeliling oleh lampu yang berjajar rapi, ketika malam hari, semua lampu itu akan dinyalakan. Membuat suasana danau semakin romantis. Di sepanjang danau, juga ada jogging track, yang bisa anda gunakan untuk lari pagi dan berjalan-jalan menikmati keindahan danau, untuk menikmati danau meikarta ini, langsung saja datang ke jalan orange country boulevard cibatu cikarang selatan bekasi jawa barat.

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk memberikan rating!

Semoga bermanfaat,..

Yuk bagikan info ini

Kami meminta maaf jika anda tidak suka

Kami akan segera perbaiki

Beri tahu kami, apa yang perlu kami lakukan?

Kamis 8 Maret 2018 - Diposting Oleh: Heri Setiabudi

Listing Properti & Tanah Untuk Jual Atau Sewa

Price 380.000.000/Tahun
Luas : 972 Sqm
Kategori : Gudang
Price 3,7 Miliar
Luas : 366 m2
Kategori : Gudang
Price 2,5jt/meter
Luas : 77.789 m2
Kategori : Lahan Industri
Price 94 Miliar
Luas : 2 Hektare
Kategori : Pabrik
Price 2,9jt/meter
Luas : 2,7 Hektar
Kategori : Lahan Industri
Price 3.000.000/m
Luas : 4 Hektare
Kategori : Lahan Industri