Jual - Beli - Sewa

Selamat datang, Kami siap membantu

Menu

Deltamas Cikarang Pusat, Kota Baru Segudang Prospect Bagus


5
(3)

Salah satu kawasa pemukiman terkemuka di Cikarang, berada di Deltamas Cikarang Pusat. Kawasan ini dikenal sebagai salah satu pemukiman ideal yang letaknya tidak jauh dari kawasan perindustrian terbesar di Asia Tenggara, yaitu Kawasan Jababeka. Kawasan pemukiman Deltamas sendiri sudah berdiri tidak lama setelah Jababeka mulai berkembang.

Deltamas Cikarang pusat ini mulai berdiri sejak tahun 1993, dan menjadi salah satu perusahaan Penanaman Modal Dalam Negeri. Setelah berdiri tahun 1993, setahun berikutnya mulai mengembangkan usahanya degnan membeli lahan seluas 3.000 hektare yang berada di kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Deltamas cikarang pusat selalu memberikan yang terbaik

Sejak 1996, Deltamas mulai berubah menjadi perusahaan Penanaman Modal Luar Negeri. Hal ini seiring degnan masuknya Sojitz Corporation yang sebelumnya bernama Nissho Iwai Corporation, membeli saham di perusahaan Deltamas. Namun demikian, seiring dengan terjadinya krisis moneter, perusahaan belum juga mampu meluncurkan produk perumahan yang mereka inginkan.

 

Property yang dikembangkan oleh sojitz deltamas cikarang pusat

Memasuki tahun 2000, perusahaan mulai kembali bergerak dan membuat akses jalan langsung dari tol Jakarta Cikampek yang terhubung langsung ke kota Deltamas. Hal ini merupakan sebuh nilai lebih karena akan memberikan kemudahan akses transportasi kepada para calon penghuni perumahan tersebut sehingga mereka terhindar dari kemacetan dan mempersingkat waktu tempuhnya.

Akses jalan ini selesai dibangun pada tahun 2001, dan dilanjutkan dengan peresmian perumahan pertama pada tahun 2002. Pada tahun 2004, Deltamas mulai berkembang pesat dengan ditandai adanya pemindahan pusat pemerintahan kota Bekasi ke kawasan Deltamas. Selain itu, Deltamas juga mulai mengembangkan kawasan industri kecil yang mendukung perekonomian perumahan Deltamas tersebut.

Tanggung Jawab Sosial Deltamas Cikarang Pusat Selaku Perusahaan

 

Sebagai pengembang Deltamas Cikarang Pusat, PT. Puradelta Lestari memiliki tanggung jawab pada masyarakat sebagai salah satu kewajiban perusahaan yang harus dipenuhi. Oleh karena itu, perusahaan selalu berusaha untuk menciptakan keseimbangan antara kepentingan usaha dan juga tanggung jawab sosial serta lingkungan. Dengan keseimbangan ini diharapkan terjadi harmonisasi antar semua pihak yang memiliki keterkaitan.

Dalam masalah sosial dengan lingkungan kabupaten Bekasi, pihak pengembang berusaha untuk bisa terlibat dalam proses kegiatan renovasi serta rehabilitasi infrastruktur publik. Demikian juga apabila terjadi bencana pada masyarakat di sekitar wilayah Puradelta Lestari, perusahaan akan memberikan bantuan guna meringankan penderitaan para korban.

Di bidang kesehatan, perusahaan pengembang Deltamas Cikarang Pusat memiliki kegiatan rutin untuk program layanan kesehatan gratis. Demikian juga, pada saat musim kemarau, perusahaan akan memberikan bantuan berupa inftrastruktur air bersih. Pasokan air bersih ini diberikan kepada masyarakat guna mencegah bahaya kekeringan pada masyarakat.

Dalam bidang pendidikan, pembangunan renovasi beberapa gedung sekolah dasar di daerah Hegarmukti dan Sukamahi, Cikarang Pusat merupakan wujud tanggung jawab perusahaan pengembang. Selain itu, bantuan beasiswa untuk siswa kurang mampu yang berprestasi juga menjadi cara agar perusahaan mampu memberikan manfaat bagi masyarakat.

Pengelolaan Lingkungan

Pihak pengembang memiliki tanggung jawab menjaga lingkungan agar tetap terjaga kuailtasnya. Hal ini dilakukan dengan cara melakukan seleksi ketat untuk memilih pabrik yang beroperasi dengan tetap mempertimbangkan dampak lingkungan. Sehingga hanya perusahaan yang bisa menjaga kelestarian lingkungan sajalah yang boleh beroperasi di kawasan Deltamas Cikarang Pusat.

Hal ini dengan tujuan untuk tetap menciptakan kawasan hijau di Kota Deltamas. Selain itu, program penghijauan dan juga penanampan pohon hingga ukuran tertentu, dilakukan sebagai cara untuk mengurangi tingkat polusi di kawasan tersebut. Pun, cara ini sebagai media untuk menjaga kesegaran udara lingkungan.

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk memberikan rating!

Semoga bermanfaat,..

Yuk bagikan info ini

Kami meminta maaf jika anda tidak suka

Kami akan segera perbaiki

Beri tahu kami, apa yang perlu kami lakukan?

Jumat 9 November 2018 - Diposting Oleh: Heri Setiabudi

Listing Properti & Tanah Untuk Jual Atau Sewa

Price 380.000.000/Tahun
Luas : 972 Sqm
Kategori : Gudang
Price 3,7 Miliar
Luas : 366 m2
Kategori : Gudang
Price 2,5jt/meter
Luas : 77.789 m2
Kategori : Lahan Industri
Price 94 Miliar
Luas : 2 Hektare
Kategori : Pabrik
Price 2,9jt/meter
Luas : 2,7 Hektar
Kategori : Lahan Industri
Price 3.000.000/m
Luas : 4 Hektare
Kategori : Lahan Industri