Jual - Beli - Sewa

Selamat datang, Kami siap membantu

Menu

Desain Dapur Dan Ruang Makan Jadi Satu Sederhana


5
(1)

Dapur memang menjadi bagian terpenting dalam sebuah bangunan rumah. Dapur ini sendiri merupakan bagian terpenting dalam sebuah rumah dimana di dalamnya anda bisa melakukan berbagai macam aktivitas mulai dari membuat makanan hingga menghidangkannya. Selain itu, di dalam dapur ini sendiri, anda juga bisa bereksplorasi dengan menambahkan ruangan lainnya yang memiliki fungsi yang saling berkaitan. Salah satunya adalah ruang makan. Memang untuk konsep rumah minimalis, beberapa ruangan tidak bisa diletakan khusus ke dalam satu ruangan saja. Maka anda perlu untuk menggabungkan beberapa ruangan di dalamnya. Seperti gabungan antara ruang makan dan juga dapur yang bisa dikonsep secara sederhana sekalipun. Berikut ini adalah contoh dari desain dapur dan ruang makan jadi satu sederhana untuk referensi anda.

Desain Dapur Dan Ruang Makan Sederhana Yang Menyatu

  1. Dapur dan ruang makan dengan paduan 1 kitchen set

Memang untuk dapur ini sendiri terutama untuk yang mengusung gaya minimalis. Biasanya kitchen set menjadi salah satu pilihan menarik untuk diaplikasikan. Anda bahkan bisa menjadikan sisi kitchen set anda menjadi meja makan minimalis. Hal ini tentu akan membuat dapur kian fungsional, dengan ruang makan yang ada di dalamnya.

Desain Dapur Dan Ruang Makan Jadi Satu Sederhana

  1. dapur dengan ruang makan 2 meja

biasanya untuk ruang makan dan dapur yang menyatu, anda hanya bisa mengkombinasikan satu buah meja makan kecil saja. Namun dengan membangun dapur model L ini, anda bisa menempatkan bahkan 2 buah meja makan yang bisa di depannya, seperti yang ada di bawah ini.

Desain Dapur Dan Ruang Makan Jadi Satu Sederhana Kayu kecil

  1. Dapur dengan meja makan kayu kecil

Nuansa kayu untuk dapur minimalis anda, memang akan menjadikan konsep bangunan dapur ini, menjadi kian menarik untuk anda aplikasikan. Meja makan kayu kecil bisa ditempatkan di sisi kitchen set dapur anda. Nuansa meja makan kayu dengan lantai kayu nya ini sendiri merupakan perpaduan yang menarik untuk ruang makan dan dapur anda.

Desain Dapur Dan Ruang Makan Jadi Satu Sederhana Pojok

  1. Meja makan di pojok dapur

Biasanya untuk menempatkan meja makan di dalam dapur anda, ditempatkan di depan kitchen set ataupun di tengah ā€“ tengah dapur anda. namun anda bisa mencoba untuk menempatkan ruang makan di pojokan dapur anda. Memilih model kursi makan berbentuk ā€œLā€ merupakan salah satu pilihan menarik untuk anda aplikasikan.

Desain Dapur Dan Ruang Makan Jadi Satu Sederhana Putih

Nah, itulah beberapa konsep dari desain dapur dan ruang makan jadi satu sederhana untuk rekomendasi anda jika anda memiliki ruang makan dan juga dapur yang tidak terlalu luas. Semoga bermanfaat.

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk memberikan rating!

Semoga bermanfaat,..

Yuk bagikan info ini

Kami meminta maaf jika anda tidak suka

Kami akan segera perbaiki

Beri tahu kami, apa yang perlu kami lakukan?

Senin 4 Juli 2022 - Diposting Oleh: Heri Setiabudi

Listing Properti & Tanah Untuk Jual Atau Sewa

Price 380.000.000/Tahun
Luas : 972 Sqm
Kategori : Gudang
Price 3,7 Miliar
Luas : 366 m2
Kategori : Gudang
Price 2,5jt/meter
Luas : 77.789 m2
Kategori : Lahan Industri
Price 94 Miliar
Luas : 2 Hektare
Kategori : Pabrik
Price 2,9jt/meter
Luas : 2,7 Hektar
Kategori : Lahan Industri
Price 3.000.000/m
Luas : 4 Hektare
Kategori : Lahan Industri