Jual - Beli - Sewa

Selamat datang, Kami siap membantu

Menu

Desain Kamar Mandi Kecil Mungil Minimalis Sederhana


5
(2)

Desain kamar mandi mungil minimalis – Kamar mandi merupakan salah satu bagian terpenting dalam setiap bangunan rumah. Baik itu rumah dengan gaya minimalis, hingga kontemporer bahkan mewah sekalipun, pasti terdapat kamar mandi dalamnya yang digunakan untuk mendukung kebutuhan penghuninya. Kamar mandi memang bisa didesain dengan beragam desain yang menarik, yang mana anda bisa menyesuaikannya dengan keinginan anda. salah satu yang juga memiliki banyak rekomendasi tampilan desain kamar mandi yang menarik adalah kamar mandi minimalis.

Desain Kamar Mandi Mungil Minimalis Modern, Ruang Sempit

Memang, untuk kamar mandi sederhana minimalis ini pasti ada dalam rumah dengan mengusung konsep minimalis. Biasanya memang untuk kamar mandi ini, memiliki luas ruangan yang tidak terlalu luas. Maka dengan kondisi seperti ini, anda mesti memperhatikan baik – baik mulai dari desain, furniture, hingga penataannya, agar nantinya anda dan keluarga bisa nyaman dalam menggunakan kamar mandi walaupun memiliki desain yang sederhana, seperti berikut ini.

Desain Kamar Mandi Kecil Mungil Minimalis Sederhana

  1. Kamar mandi dengan bathup

Menempatkan bathup dalam kamar mandi minimalis. Ternyata merupakan salah satu hal yang menarik untuk anda usung. Selain itu, anda bisa menempatkan sisi wastafle persis sebelah bathup, sehingga walaupun ruangan yang sempit, dengan penataan yang demikian, akan menjadi kian menarik untuk diaplikasikan, walaupun untuk ruangan yang sempit sekalipun.

  1. Kamar mandi kecil dengan ruangan shower minimalis

Jika anda kurang tertarik dengan konsep bathup dalam kamar mandi minimalis. Maka anda bisa mengusung ruangan shower untuk kamar mandi minimalis sederhana anda. Penempatan ruang shower ini, bisa anda letakkan pada pojokan ruangan dengan pembatas kaca yang menarik.

  1. Perpaduan warna biru dan putih untuk desain kamar mandi mungil minimalis

Warna biru dan putih, merupakan salah satu perpaduan warna yang menarik untuk desain kamar mandi minimalis anda. Jika ruangan kamar mandi sempit, maka anda bisa menempatkan kaca di ruangan kamar mandi anda, agar konsepnya terkesan luas.

  1. Bathup dan shower untuk desain kamar mandi mungil minimalis

Biasanya, untuk konsep kamar mandi minimalis dan sederhana, hanya menggunakan salah satu jenis baik itu bathup maupun shower. Namun anda bisa menempatkan bathup di sisi pojok kamar mandi. Serta ruangan shower di pojok yang bersebelahan. Hal ini akan semakin menarik, dan tentunya semakin menjadikan kamar mandi lebih fungsional, walaupun menempati ruangan yang sempit.

Itulah konsep dan desain kamar mandi mungil minimalis sederhana modern. Yang mana ini bisa anda terapkan pada rumah minimalis anda sendiri, semoga bermanfaat.

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk memberikan rating!

Semoga bermanfaat,..

Yuk bagikan info ini

Kami meminta maaf jika anda tidak suka

Kami akan segera perbaiki

Beri tahu kami, apa yang perlu kami lakukan?

Senin 29 Agustus 2022 - Diposting Oleh: Heri Setiabudi

Listing Properti & Tanah Untuk Jual Atau Sewa

Price 380.000.000/Tahun
Luas : 972 Sqm
Kategori : Gudang
Price 3,7 Miliar
Luas : 366 m2
Kategori : Gudang
Price 2,5jt/meter
Luas : 77.789 m2
Kategori : Lahan Industri
Price 94 Miliar
Luas : 2 Hektare
Kategori : Pabrik
Price 2,9jt/meter
Luas : 2,7 Hektar
Kategori : Lahan Industri
Price 3.000.000/m
Luas : 4 Hektare
Kategori : Lahan Industri