Jual - Beli - Sewa

Selamat datang, Kami siap membantu

Menu

Ide Desain Rumah Kayu Minimalis Bernuansa Modern


4.9
(7)

Ide desain rumah kayu minimalis bernuansa modern – Keberadaan rumah kayu pada saat ini memang semakin sulit untuk kita jumpai. Penyebabnya ialah sulitnya bahan baku kayu untuk pembuatan rumah, Selain itu harga kayu yang kian mahal menjadikah rumah kayu makin langka. Selain mahal, penggunaan kayu untuk pembuatan rumah juga banyak kalangan khawatir akan mendorong terhadap peningkatan resiko terjadinya global warming. Namun untuk rumah dengan konsep minimalis dengan luas lahan yang tidak terlalu luas agaknya Rumah Kayu Minimalis bisa menjadi pilihan alternatif bagi pencinta rumah dengan nuansa alami.

Seperti yang kita tahu saat ini penggunaan unsur kayu untuk pembuatan rumah sangat minim. Penyebab umum hal ini ialah harganya yang mahal dan banyak kalangan menganggap kurang ramah lingkungan. Padahal rumah berbahan dasar kayu merupakan rumah yang jauh lebih nyaman ketimbang rumah beton. Hal ini karena sifat kayu yang mampu memberikan rasa hangat pada saat musim dingin dan ketika musim panas melanda para pemilik rumah kayu tidak akan terlalu kepanasan.

Ide Desain Rumah Kayu Minimalis Bernuansa Modern

Pemilihan Model Rumah Kayu Minimalis

Model Rumah Kayu Minimalis kebanyakannya justru banyak pemiliknya dari kalangan kelas atas. Model rumah kayu berkonsep minimalis tidak harus seperti rumah panggung yang terdapat di Indonesia, karena di luar negeri sendiri masih banyak terdapat rumah minimalis yang berbahan dasar kayu. Pada umumnya rumah kayu minimalis yang banyak beredar pada saat ini ialah perpaduan antara unsur klasik dengan modern. Namun jika Anda adalah pencinta seni dan budaya dalam negeri, akan menjadi nilai plus jika ukiran rumah dan furnitur kayu memiliki sentuhan ornamen tradisional.

Desain Rumah Kayu Minimalis Modern Terbaru

Keindahan rumah kayu minimalis biasanya terletak dan terdapat pada susunan kayu dan perpaduan antara bahan kayu yang digunakan. Karena setiap jenis kayu memiliki warna dan serat yang berbeda. Namun dalam memilih jenis kayu harus benar-benar teliti. Jangan sampai mendapati kayu yang tidak kering dengan sempurna yang dapat menyebabkan kayu mudah lapuk. Atau juga mendapati kayu yang tidak melewati tahap proses pemberian anti kutu dan rayap. Sebab dalam membangun rumah, kekokohan konstruksi merupakan hal yang paling utama.

Desain Rumah Kayu Minimalis bernuansa Modern

Desain rumah kayu minimalis modern pada umumnya memadukan antara unsur alam dan unsur kecanggihan teknologi. Hal paling utama dalam setiap konsep rumah kayu minimalis modern ialah penggunaan lantai berbahan parket. Selain itu, partisi rumah berbahan kayu dengan desain yang tegas dan garis-garis yang begitu dominan hingga penggunaan lampu plafon downlight.

Untuk mendapatkan hunian rumah kayu minimalis bernuansa modern serta ramah lingkungan. Dapat anda siasati dengan memadukan unsur batu dan kayu pada dinding rumah. Hal ini bertujuan agar rumah menjadi semakin kokoh dan indah. Karena konstruksi batu yang kuat berpadu dengan lapisan kayu yang mampu memberikan kenyamanan dan kesan alami namun elegan.

Itulah sedikit pembahan tentang ide desain rumah rumah kayu minimalis bernuansa modern. Semoga artikel ini dapat menjadi inspirasi bagi Anda. Terutama yang sedang mencari-cari ide desain rumah kayu minimalis bernuansa modern impian Anda.

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk memberikan rating!

Semoga bermanfaat,..

Yuk bagikan info ini

Kami meminta maaf jika anda tidak suka

Kami akan segera perbaiki

Beri tahu kami, apa yang perlu kami lakukan?

Selasa 5 Januari 2021 - Diposting Oleh: Heri Setiabudi

Listing Properti & Tanah Untuk Jual Atau Sewa

Price 380.000.000/Tahun
Luas : 972 Sqm
Kategori : Gudang
Price 3,7 Miliar
Luas : 366 m2
Kategori : Gudang
Price 2,5jt/meter
Luas : 77.789 m2
Kategori : Lahan Industri
Price 94 Miliar
Luas : 2 Hektare
Kategori : Pabrik
Price 2,9jt/meter
Luas : 2,7 Hektar
Kategori : Lahan Industri
Price 3.000.000/m
Luas : 4 Hektare
Kategori : Lahan Industri