Jual - Beli - Sewa

Selamat datang, Kami siap membantu

Menu

Desain Rumah Unik Nuansa Etnik


5
(4)

Desain rumah unik dengan nuansa etnik – Memang untuk desain sebuah rumah, bisa menjadi salah satu hal yang mesti anda aplikasikan dengan baik. Yang mana desain rumah ini memang saat ini memiliki banyak sekali pilihan yang menarik untuk anda usung ke dalam rumah anda. salah satunya adalah rumah dengan desain unik bernuansa etnik. Unik ini sendiri memang memiliki banyak sekali makna. Bisa jadi keunikan bangunan rumah dari segi bentuk, hingga material yang ada padanya. Berbicara mengenai pemilihan material rumah, ternyata erat kaitannya dengan desain rumah yang akan anda usung.

Desain Rumah Unik Nuansa Etnik, Bergaya Modern Terbaru

Salah satunya adalah desain rumah bernuansa etnik. Tentu saja nuansa etnik dan unik, merupakan satu kesatuan yang bisa terpadu menjadi rumah unik yang dapat anda terapkan. Jika anda adalah salah orang yang menginginkan rumah bernuansa etnik bergaya unik. Ada baiknya untuk mengetahui terlebih dahulu referensi desainnya yang bisa menjadi rekomendasi anda untuk mendesain rumah unik dengan nuansa etnik berikut ini.

Desain Rumah Unik Nuansa Etnik

  1. Bangunan unik dengan unsur batu alam

Bangunan model ini bisa menjadi salah satu pilihan desain rumah bergaya etnik yang menarik. Unsur batu alam bisa anda terapkan di pagar rumah, hingga tembok bahkan untuk taman rumah anda. terlihat untuk rumah bergaya etnik ini, anda bisa membangunnya dengan bentuk kotak namun dengan desain lebih unik dari biasanya.

  1. Rumah panggung bernuansa kayu

Belumlah lengkap membicarakan rumah etnik jika tidak membahas material dari kayu. Memang untuk kayu dan konsep rumah etnik memiliki keterkesinambungan. Misalnya saja untuk bangunan rumah seperti berikut ini. Nuansa etniknya akan kian terasa dengan mengusung konsep maerial kayu dan juga desain rumah panggungnya yang menarik. Berikut ini contoh rumah panggung panggung dari kayu.

  1. Rumah dengan bangunan gazebo

Selain itu, unsur enik lainnya juga bisa anda dapatkan dengan menambahkan konsep gazebo pada halaman rumah anda. nuansa yang berpadu dengan alam, akan kian terasa melekat dalam bangunan rumah anda. maka dari itu, menempatkan gazebo, merupakan salah satu pilihan menarik untuk anda usung. Berikut ini contoh desain rumah unik dengan bangunan gazebo.

  1. Kolam renang di halaman rumah berkonsep joglo

Selain itu, kolam renang juga merupakan salah satu pilihan lainnya yang bisa diaplikasikan untuk konsep rumah etnik anda yang menarik. Tidak lupa bangunan rumah bergaya joglo akan semakin menambah sisi ke-etnikan rumah anda menjadi kian menarik dan melekat kuat.

Itulah beberapa rekomendasi desain rumah unik bernuansa etnik. Tentuny yang bisa menjadi pilihan anda untuk mendesain rumah menjadi kian menarik. Semoga bermanfaat.

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk memberikan rating!

Semoga bermanfaat,..

Yuk bagikan info ini

Kami meminta maaf jika anda tidak suka

Kami akan segera perbaiki

Beri tahu kami, apa yang perlu kami lakukan?

Selasa 30 Agustus 2022 - Diposting Oleh: Heri Setiabudi

Listing Properti & Tanah Untuk Jual Atau Sewa

Price 380.000.000/Tahun
Luas : 972 Sqm
Kategori : Gudang
Price 3,7 Miliar
Luas : 366 m2
Kategori : Gudang
Price 2,5jt/meter
Luas : 77.789 m2
Kategori : Lahan Industri
Price 94 Miliar
Luas : 2 Hektare
Kategori : Pabrik
Price 2,9jt/meter
Luas : 2,7 Hektar
Kategori : Lahan Industri
Price 3.000.000/m
Luas : 4 Hektare
Kategori : Lahan Industri