Jual - Beli - Sewa

Selamat datang, Kami siap membantu

Menu

Desain Taman Rumah Minimalis


5
(3)

Desain taman rumah minimalis – Selain bagian dalam rumah yang mana desain interior ada pada tiap sudut ruangan. Belum lengkap rasanya kalau anda belum membuat cantik desain eksterior yang ada dalam rumah. Salah satunya adalah bagian taman rumah anda. walaupun anda memiliki rumah dengan konsep minimalis, dengan pemilihan lahan yang sempit, namun desain taman juga merupakan salah satu jenis desain yang juga mesti anda perhatikan dan rancang dengan baik, sehingga nantinya anda akan mendapatkan tampilan rumah yang menarik.

Taman Rumah Minimalis Modern, Desain Taman Minimalis

Memang memiliki beragam jenis desain taman itu bagus, karena ini berguna sebelum menerapkan langsung pada rumah. Walaupun luas taman anda terbilang minim, namun dengan penataan yang cantik akan mendapatkan sebuah rumah dengan pilihan desain yang bagus dan menarik. Jika anda penasaran dan ingin mencoba mendesain taman rumah anda yang minimalis menjadi kian cantik dan menarik, berikut ini adalah beberapa referensi desainnya untuk anda.

  1. Taman dengan kolam kecil

Anda bisa mengaplikasikan kolam kecil untuk memeihara ikan di taman minimalis anda. hal ini agar nantinya taman dengan nuansa yang asri dan alami akan tercipta apik dan kian alami dengan kehadiran taman rumah minimalis anda. anda pun bisa mengaplikasikan beberapa tanaman yang sedang disekitar kolam taman.

  1. Bebatuan di taman

Selain tanaman yang menjadi unsur utama pada taman rumah anda. Anda juga bisa mengaplikasikan bebatuan alam pada taman rumah anda, agar bisa tercipta kesan simple. Nuansa alam akan kian terasa dengan adanya ornamen bebatuan alam di taman rumah anda.

  1. Penataan tanaman yang melingkar

Jika anda ingin mendapatkan kamar dengan desain yang rapih dan menarik di lihat. Maka anda bisa menerapkan taman denagn konsep penataan tanaman yang melingakr seperti ini. Penataan ini sangat cocok anda terapkan pada lahan sempit agar tetap rapih dan menarik.

  1. Jembatan kecil di taman minimalis

Desain taman minimalis juga bisa anda aplikasikan dengan mengusung konsep jembatan kecil. Yang mana jembatan dapat anda letakkan pada bagian tengah taman rumah anda. Tentu saja konsep ini akan menjadikan taman rumah anda menjadi lebih menarik dan terkesan unik.

Taman Rumah Minimalis Modern, Desain Taman Minimalis ada jembatan

  1. Air mancur di taman rumah minimalis

Menghadirkan air mancur buatan di taman rumah miniamalis anda juga merupakan salah satu ide desain yang menarik. Agar terkesan modern, anda bisa mengaplikasikan airmancur dinding buatan seperti yang ada di bawah ini.

Menarik bukan untuk berbagai contoh ini? Anda bisa menerapkannya di taman rumah anda. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan bisa anda terapkan pada rumah anda, selamat mencoba.

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk memberikan rating!

Semoga bermanfaat,..

Yuk bagikan info ini

Kami meminta maaf jika anda tidak suka

Kami akan segera perbaiki

Beri tahu kami, apa yang perlu kami lakukan?

Selasa 30 Agustus 2022 - Diposting Oleh: Heri Setiabudi

Listing Properti & Tanah Untuk Jual Atau Sewa

Price 380.000.000/Tahun
Luas : 972 Sqm
Kategori : Gudang
Price 3,7 Miliar
Luas : 366 m2
Kategori : Gudang
Price 2,5jt/meter
Luas : 77.789 m2
Kategori : Lahan Industri
Price 94 Miliar
Luas : 2 Hektare
Kategori : Pabrik
Price 2,9jt/meter
Luas : 2,7 Hektar
Kategori : Lahan Industri
Price 3.000.000/m
Luas : 4 Hektare
Kategori : Lahan Industri