Jual - Beli - Sewa

Selamat datang, Kami siap membantu

Menu

Gambar Rumah 21 Modern Cocok Untuk Pasutri Muda


4.9
(32)

Berikut ini kami akan membagikan contoh gambar rumah 21 yang cocok diaplikasikan untuk pasutri muda, atau buat Anda yang tidak memiliki lahan yang cukup luas. Simak ulasannya sampai selesai, ya!

Pada dasarnya rumah sudah menjadi keharusan, terutama bagi mereka yang baru mulai berumah tangga. Karena baru menikah, memiliki rumah sebenarnya tak perlu yang terlalu besar dan luas. Memiliki rumah type 21 dirasa sudah lebih dari cukup untuk mengakomodasikan semua kebutuhan tempat tinggal Anda dan pasangan. Apalagi lewat inspirasi desain rumah ini Anda bisa menjadikan hunian tipe 21 Anda tersebut terlihat lebih lapang dan nyaman untuk ditinggali. Artinya, rumah dengan type 21 milikmu akan jauh dari kata pengap dan sempit.

Gambar Rumah 21 Modern Cocok Untuk Pasutri Muda

Rumah 21 Model Lorong

Pada contoh gambar rumah 21 yang pertama ini Anda bisa meletakkan kamar tidur di bagian tengah – tengah ruangan hunian. Dengan demikian, Anda pun bisa lebih mudah memantau kondisi ruangan, baik dari samping kanan maupun kiri kamar. Memiliki lorong di depan pintu masuk utama pada rumah 21, di mana di sebelah kiri pintu Anda bisa meletakkan toilet yang digunakan oleh semua penghuni rumah.

Sementara itu untuk ruang tamu pada rumah 21 ini bisa dibuat menyatu dengan ruang makan. Karena desain rumah 21 ini dibangun di atas lahan terbatas, sehingga dalam pembangunannya Anda tidak perlu meletakkan partisi atau pembatas yang akan membatasi beberapa ruangan dengan ruang utama.

Rumah 21 dengan Kamar Tanpa Partisi

Jika biasanya ada sebuah dinding yang menjadi partisi atau pembatas antara kamar tidur utama dengan ruang lain, maka pada desain rumah bertipe 21 ini akan tampak sangat berbeda, sebab tidak memiliki partisi antara kamar dan ruangan yang lain. Hal tersebut pas banget untuk membuat area istirahat di rumah Anda terasa lebih lega.

Namun demikian, bukan berarti Anda sama sekali tidak menggunakan partisi. Pada rumah 21 modern ini Anda bisa menggunakan dinding untuk membatasi dapur dengan ruangan lain. Agar rumahmu terasa lebih luas, pilih meja makan minimalis yang diletakkan menempel ke bagian dinding yang berbatasan langsung dengan area memasak.

Rumah 21 dengan 2 Kamar Tidur

Setelah menikah, Anda dan pasangan pastinya ingin memiliki momongan. Artinya Anda harus banget mempersiapkan ruang kamar yang ekstra dalam rumah 21 ini. Anda bisa membuat desain gambar rumah 21 dengan 2 kamar tidur tanpa harus menghilangkan ruang – ruang utama yang lain, seperti ruang tamu, ruang makan, kamar mandi dan dapur.

Gambar Rumah 21 Modern Cocok Untuk Pasutri Muda

Caranya mudah sekali, yakni dengan membuat kamar yang tidak terlalu luas, tetapi masih nyaman untuk ditinggali. Selain itu, Anda juga perlu memilih furniture yang simpel, sederhana dan multifungsi, sehingga tidak terlalu makan tempat yang banyak. Anda bisa menggabungkan dapur dengan ruang makan untuk menghemat ruangan. Jangan lupa, aplikasikan konsep mini bar pada ruang makan di rumah 21 Anda.

Rumah 21 dengan Jendela Kaca

Banyak sekali pilihan desain rumah tipe 21 yang bisa di contek pasutri muda, salah satunya adalah desain rumah 21 dengan jendela kaca satu ini. Penggunaan kaca pada jendela rumah minimalis bukan tanpa alasan, yakni untuk memberikan efek ilusi ruang yang lebih luas.

Namun demikian, untuk tetap menjaga privasi penghuni rumah Anda bisa memasangkan tirai atau gorden pada tiap jendela kaca yang ada. Sementara itu untuk bagian lantai rumah 21 Anda bisa memasangkan keramik warna abu – abu agar tampak lebih eksklusif.

Nah, itu dia beberapa contoh gambar rumah 21 modern cocok untuk pasutri muda. Semoga informasinya bermanfaat.

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk memberikan rating!

Semoga bermanfaat,..

Yuk bagikan info ini

Kami meminta maaf jika anda tidak suka

Kami akan segera perbaiki

Beri tahu kami, apa yang perlu kami lakukan?

Selasa 20 Oktober 2020 - Diposting Oleh: Heri Setiabudi

Listing Properti & Tanah Untuk Jual Atau Sewa

Price 380.000.000/Tahun
Luas : 972 Sqm
Kategori : Gudang
Price 3,7 Miliar
Luas : 366 m2
Kategori : Gudang
Price 2,5jt/meter
Luas : 77.789 m2
Kategori : Lahan Industri
Price 94 Miliar
Luas : 2 Hektare
Kategori : Pabrik
Price 2,9jt/meter
Luas : 2,7 Hektar
Kategori : Lahan Industri
Price 3.000.000/m
Luas : 4 Hektare
Kategori : Lahan Industri