Jual - Beli - Sewa

Selamat datang, Kami siap membantu

Menu

Garden Ville Jababeka Cikarang, Cluster Nyaman Harga Aman


4.7
(16)

Kota mandiri jababeka di cikarang merupakan proyek perumahan yang terdevelop oleh group jababeka. Kota ini sudah ada sejak tahun 1989. Ada banyak cluster yang tersedia dengan tema yang berbeda-beda. Ada kawasan sport city, candy residence, new D’cataluna dan lainnya. cluster terbaru yang telah launching adalah new garden ville jababeka, garden ville jababeka. Lokasinya di kompleks monaco townhouse jababeka residence. Hunian nyaman dengan fasilitas lengkap, yang ada di kota mandiri jababeka.

Gardenville jababeka merupakan hunian modern dengan konsep unik, menggabungkan hunian dan area komersial atau ruko. Sangat cocok buat anda yang ingin menjalankan sebuah usaha dan sekaligus sebagai rumah yang nyaman. garden ville juga telah lengkap dengan berbagai fasilitas pendukung dan terletak di lokasi strategis. Bisa menjadi tempat bisnis yang nyaman dan menjanjikan. Kawasan residence ini dekat dengan berbagai pusat ekonomi dan perbelanjaan.

Jual Rumah Cluster Garden Ville Jababeka Cikarang

Fasilitas di Garden Ville Jababeka

Untuk masalah fasilitas anda tidak perlu ragu lagi, karena jababeka memberikan fasilitas lengkap di setiap clusternya. Bahkan perumahan ini sudah seperti kota mandiri, karena memiliki semua hal yang anda butuhkan. Dari pusat perbelanjaan, lifestyle, pusat kuliner, sekolah dan masih banyak lainnya. ada beberapa fasilitas pendukung yang bisa anda nikmati antara lain:

  • Club house
  • Green garden
  • Jogging track
  • Sekolah dari Tk hingga universitas
  • Rumah sakit
  • Pusat perbelanjaan
  • Sarana olahraga
  • Keamanan 24 jam
  • Dan lainnya

Masih banyak fasilitas yang anda dapatkan yang akan membuat anda lebih nyaman dan aman tinggal di sini. tempatnya juga sejuk karena banyak pepohonan dan taman terbuka hijau. Lokasi cluster ini juga dekat dengan stasiun lemah abang cikarang dan exit tol cikarang. Memenuhi semua kebutuhan hunian anda paling lengkap. Selain itu cocok untuk berbisnis yang menjanjikan. Apalagi jumlah penghuni di kota mandiri jababeka sudah banyak sekali. Sehingga memberikan peluang bisnis yang menguntungkan.

Type Hunian di New Garden Ville Jababeka

Ada tiga type hunian yang ada di new garden ville. Setiap tipenya memiliki luas dan harga yang berbeda-beda. Berikut ini beberapa type yang disediakan:

  • Luas tanah 60 m2, luas bangunan 30 m2 dengan fasilitas 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi. Harga mulai dari Rp 380 jutaan
  • Luas tanah 90 m2, luas bangunan 36 m2 dengan fasilitas 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi. Harga mulai dari 520 jutaan
  • Luas tanah 210 m2, luas bangunan 36 m2, dengan fasilitas 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi. Harga mulai dari Rp 605 jutaan

Untuk rukonya memiliki luas bangunan 42 m2 dan luas tanah 90 m2. Harga mulai dari Rp 709 jutaan. Dengan membeli salah satu tipe hunian di new garden ville, anda akan mendapatkan rumah yang dekat dengan pusat perbelanjaan ruko. Desain hunian yang modern dan kekinian terkelilingi dengan taman yang luas dan akses yang mudah

Membeli hunian di jababeka residence juga bisa menjadi investasi masa depan. karena harga tanah dan bangunan di kawasan ini akan terus naik setiap tahunnya. Ada banyak cluster baru yang tersedia berbagai fasilitas pendukung yang lengkap. Kota mandiri yang letaknya strategis dekat dengan berbagai pusat perekonomian, pemerintahan dan pembelanjaan. Langsung saja beli salah satu cluster di garden ville jababeka, garden ville jababeka.

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk memberikan rating!

Semoga bermanfaat,..

Yuk bagikan info ini

Kami meminta maaf jika anda tidak suka

Kami akan segera perbaiki

Beri tahu kami, apa yang perlu kami lakukan?

Minggu 20 Oktober 2019 - Diposting Oleh: Heri Setiabudi

Listing Properti & Tanah Untuk Jual Atau Sewa

Price 380.000.000/Tahun
Luas : 972 Sqm
Kategori : Gudang
Price 3,7 Miliar
Luas : 366 m2
Kategori : Gudang
Price 2,5jt/meter
Luas : 77.789 m2
Kategori : Lahan Industri
Price 94 Miliar
Luas : 2 Hektare
Kategori : Pabrik
Price 2,9jt/meter
Luas : 2,7 Hektar
Kategori : Lahan Industri
Price 3.000.000/m
Luas : 4 Hektare
Kategori : Lahan Industri