Jual - Beli - Sewa

Selamat datang, Kami siap membantu

Menu

Hotel Di Meikarta Dengan Fasilitas Bertaraf Internasional


4.9
(19)

Meikarta merupakan nama dari kota “Jakarta Baru” yang berlokasi di daerah Cikarang. Kota yang berskala Internasional ini dikelilingi tujuh kawasan industri diantaranya LIPPO, DELTA MAS, JABABEKA, Cikarang, EJIP, MM2100, Karawang dll. Kota Meikarta digadang sebagai pusat pertumbuhan ekonomi baru di Indonesia. Kota ini dijadikan alternatif solusi atas padatnya penduduk di Jakarta serta tingginya konsentrasi dari penanaman modal asing dan domestik sehingga Meikarta dirancang memiliki keindahan melebihi Kota Jakarta. Meikarta akan menjadi kota terlengkap dan terindah yang dilengkapi infrastruktur terlengkap di kawasan Asia Tenggara. Selain sarana pendidikan dan fasilitas umum, juga akan dibangun pusat kuliner, tempat wisata serta hotel di Meikarta untuk memenuhi berbagai kebutuhan penduduk.

Pembangunan Hotel di Meikarta

Terjangkaunya harga hunian yang ditawarkan, membuat tingginya minat masyarakat untuk menjadi calon penghuni Meikarta. Seolah menjawab keresahan masyarakat yang ingin mempunyai hunian yang nyaman dan strategis, pembangunan perumahan, apartemen serta hotel di Meikarta dilakukan secara besar-besaran. Banyaknya minat penduduk Indonesia mengunjungi tempat wisata membuat permintaan akan tersedianya kamar penginapan terutama hotel meningkat. Hal ini membuat minat investor pada bisnis perhotelan tinggi dikarenakan imbas dari hasil investasi pada bisnis hotel cukup cepat terutama di Meikarta.

hotel di meikarta lippo cikarang

Hal ini dilirik oleh LIPPO Group sebagai peluang untuk segera mendirikan beberapa penginapan eksklusif yaitu deretan hotel bintang 5 di Meikarta. LIPPO Group sudah melakukan kerjasama dengan Langham Hospitality Group yaitu sebuah perusahaan jasa hospitality dan berada di bawah naungan Great Eagle Holdings sebuah perusahaan yang bergerak di bidang properti dan perhotelan yang cukup ternama di dunia. Kerjasama antara Meikarta dengan perusahaan jasa hospitality yang ternama di dunia membuat Meikarta akan menjadi kota mandiri.

Dengan kapasitasnya berkolaborasi bersama Langham akan menjadikan Meikarta sebagai sebuah ikon baru untuk kota yang berkembang. Ketersediaan hotel di Meikarta yang dilengkapi dengan fasilitas bertaraf internasional serta fasilitas umum lain yang didirikan seperti rumah sakit, mall dan gedung perkantoran akan menjadi daya tarik utama investor untuk menanam saham di Kota Jakarta Baru ini.

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk memberikan rating!

Semoga bermanfaat,..

Yuk bagikan info ini

Kami meminta maaf jika anda tidak suka

Kami akan segera perbaiki

Beri tahu kami, apa yang perlu kami lakukan?

Jumat 9 Maret 2018 - Diposting Oleh: Heri Setiabudi

Listing Properti & Tanah Untuk Jual Atau Sewa

Price 380.000.000/Tahun
Luas : 972 Sqm
Kategori : Gudang
Price 3,7 Miliar
Luas : 366 m2
Kategori : Gudang
Price 2,5jt/meter
Luas : 77.789 m2
Kategori : Lahan Industri
Price 94 Miliar
Luas : 2 Hektare
Kategori : Pabrik
Price 2,9jt/meter
Luas : 2,7 Hektar
Kategori : Lahan Industri
Price 3.000.000/m
Luas : 4 Hektare
Kategori : Lahan Industri