Area Cikarang & Sekitarnya

Selamat datang, Kami siap membantu

Menu

Hyfresh Meikarta Cikarang, Penuhi Kebutuhan Belanja Harian Meikarta

5
(1)

Matahari ingin menggapai lebih banyak pasar, terutama di tempat “menarik” seperti Meikarta, oleh karena itulah mereka membuka gerai Hyfresh Meikarta Cikarang yang resmi beroperasi sejak awal tahun lalu (31/1/19). Hyfresh secara resmi dibuka dengan peluncuran pertamanya dilakukan oleh Presiden Direktur Meikarta sendiri, Reza Chatab, serta Direktur Operasional hyfresh, Anto Suwartono, bersama Camat Cikarang Selatan, Sopian Hadi. dengan jajaran aparat pemerintahnya. Reza Chatab, meyakini bahwa, kehadiran hyfresh ini akan melengkapi fasilitas dan kebutuhan masyarakat di Meikarta akan pelayanan supermarket yang sangat profesional, yang telah ditunjukkan oleh grup matahari selama ini.

Hyfresh Meikarta Cikarang

Pada saat buka, tentu saja Hyfres memberikan banyak diskon besar-besaran dari aneka produk, juga penawaran terbaik lainnya termasuk produk sayuran, buah, serta daging segar fresh, grosir, pernik dapur, tekstil, peralatan elektronik, hingga kebutuhan rumah tangga. Hyfresh sendiri merupakan konsep retail yang memiliki luas sekitar 1.000- 1.500 meter persegi. Ukuran ini lebih kecil dibanding  konsep retail Hypermart dengan luas 3.000-4.000 meter persegi. Apakah gerai Hyfresh ditujukan memenuhi kebutuhan Meikarta? Manajemen meyakini bahwa hyfresh ini bisa memenuhi kebutuhan di Meikarta, bagaimanapun di era serba online, gerai hanyalah keterwakilan fisik.

Gunakan E katalog untuk kemudahan berbelanja di hyfresh meikarta cikarang

Uniknya, para pelanggan dapat memesan semua produk melalui e-katalog atau katalog belanja elektronik yang bisa dipesan melalui gawai masing-masing. Menurut Chatab penggunaan e katalog adalah bagian mewujudkan Meikarta yang lebih modern. Keberadaan hyfresh sendiri telah menyatakan bahwa Meikarta adalah kota yang berupaya melengkapi dirinya dengan fasilitas hyang selalu menuntut perubahan dan menjadi bagian dari modernisasi.

Masyarakat sendiri merasakan hal yang sama dirasakan oleh Chatab. Mereka tidak perlu belanja kebutuhan dasar dengan harga murah dan bersaing ke tempat yang jauh. Atau lebih jauh dari hyfresh di Meikarta. Mereka juga mengungkap bahwa hampir semua kebutuhan sudah bisa terpenuhi oleh Hyfresh. Satu lagi catatan mereka adalah konsep tempat belanja hyfresh yang digambarkan sangat nyaman dengan produk-produk yang lebih fresh.

Hyfresh bisa dikatakan hadir disaat yang tepat. Matahari digambarkan sangat jeli lebih dahulu mengambil kesempatan membuka gerainya di Distrik 1 Meikarta. Mereka pun berupaya memanjakan calon pelanggan dengan beragam penawaran terbaik, diskon, serta produk yang lengkap. Atau produk yang jarang ada di gerai umum lainnya, agar pelanggan mendapati bahwa pengalaman belanja di Hyfresh sangatlah unik, dan tidak kalah dengan gerai lain yang lengkap.

Dengan e katalog Hyfresh Meikarta Cikarang diharapkan jadi unggulan

E Catalog diharapkan juga menjadi unggulan. Tidak hanya sekedar tambahan atau sekedar canggih seremonial belaka. Oleh karena itulah fungsi interaktif nya akan terus ditingkatkan dari waktu ke waktu. Tujuannya agar pelanggan yang memiliki e katalog bisa memaksimalkannya. Namun, jika tidak, maka Hyfresh berupaya membuat gerainya senyaman mungkin. Kenyamanan pelanggan memang utama, akan tetapi lebih bagus lagi adalah menyajikan produk yang bermutu tapi juga terjangkau.

Oleh karena itu Hyfresh juga menjual bahan-bahan makanan dengan harga kompetitif dan lebih segar. Pertumbuhan hyfresh sebagai konsep baru  yang lebih efektif dan efisien disambut oleh masyarakat luas. Mereka tidak harus berjalan terlalu jauh untuk mencari dan berbelanja produk yang diinginkan. Juga tidak terlalu berhimpitan koridor produknya membuat saling berdesakan tidak nyaman dengan pebelanja lainnya. Kini keberadaan gerai Hyfresh Meikarta Cikarang menjadi bagian dari gerai yang sama yang telah ada di 155 lokasi 71 kota, 33 provinsi, dengan total area kasar kira-kira 679.794 meter persegi.

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk memberikan rating!

Listing Property Terbaru

Price: 35 Miliar
Luas : 11.000 m2
Type Unit : Pabrik
Level Lantai : 2 Lantai
Price: 21.1 Miliar
Luas : 3.038 m2
Type Unit : Pabrik
Level Lantai : 2 Lantai
Price: 55 Miliar
Luas : 10.000 m2
Type Unit : Gudang
Level Lantai : 3 Lantai
Price: 4,6 Miliar
Luas : 564 m2
Type Unit : Gudang
Level Lantai : 2 Lantai
Price: 55 Miliar
Luas : 9.000 Ha
Type Unit : Gudang
Level Lantai : 2 Lantai
For Rent
Price: 650.000.000
Luas : 1.350 m2
Type Unit : Gudang
Level Lantai : 2 Lantai