Jual - Beli - Sewa

Selamat datang, Kami siap membantu

Menu

4 Daftar Kawasan industri di karawang Yang Terbaik


4.8
(5)

Ketika kita berbicara tentang kawasan industri di karawang, ada banyak kawasan industri di daerah ini.  Lalu siapa saja? Inilah 4 datar nama kawasan yang ada di karawang?

4 Daftar Kawasan industri di karawang Yang Terbaik

4 Daftar Kawasan industri di karawang Yang Terbaik

Jadi di kesempatan kali ini, kami akan membahas beberapa kawasan industri di karawang secara lengkap. Sehingga jika kamu ingin melakukan investasi, membuat pabrik ataupun bekerja kamu bisa memilih salah satu dari kawasan industri di karawang di bawah ini!

1.Karawang International Industrial City

Karawang International Industrial City atau biasanya lebih terkenal dengan sebutan KIIC merupakan yang terbesar dan terbaik di Indonesia. Kawasan ini memiliki luas lebih dari 1.500 hektare yang telah beroperasi sejak tahun 1993.

Di Karawang International Industrial City terdapat infrastruktur industri yang lengkap. Seperti halnya infrastruktur ruas jalan, listrik, pasokan air, telekomunikasi, gas alam dan koneksi internet.

Karawang International Industrial City, KIIC Karawang

Karawang International Industrial City juga memiliki akses lokasi yang mudah untuk anda jumpai. Jika dari pusat kota Karawang hanya berjarak sekitar 5 km, dari pusat kota Jakarta sekitar 56 km, dari bandara Internasional Soekarno-Hatta sekitar 85 km dan dari pelabuhan Internasional Tanjung Priok sekitar 60 km.

Untuk fasilitas yang ada di Karawang International Industrial City sangat lengkap. Guna menunjang kebutuhan bisnis dan kehidupan pribadi. Karena di KIIC sudah terdapat fasilitas seperti fasilitas penyewaan pabrik, penyewaan kantor, penyewaan gudang, layanan keamanan 24 jam, restoran, bank, bangunan komersial seperti toserba dan klinik, pusat olahraga, SPBU, Masjid, layanan Tim Tenant Relations dan PURI KIIC GOLF VIEW HOTEL.

Perusahaan penyewa (tenant) di Karawang International Industrial City saat ini telah memiliki sekitar 170 perusahaan dari seluruh dunia dengan industri yang beragam. Dari sekian banyaknya industri, yang paling dominan di KIIC adalah industri Automotive/Motor, kemudian ada juga industri Daily Product / Chemical / Texitile, Machinery and Electrical, Food dan industri lainnya.

2. Kawasan Industri Mitra Karawang

Kawasan industri di karawang lainnya yang harus kamu ketahui adalah Kawasan Industri Mitra Karawang. Lokasi tepatnya berada di Kecamatan Ciampel, Karawang dan telah tersedia lingkungan terbaik untuk industri bisa berkembang dan maju dengan lebih cepat.

Di Kawasan Industri Mitra Karawang memiliki lingkungan yang alami, dengan fasilitas dan layanan terbaik, dan memiliki infrastruktur yang berkembang dengan standar internasional.

Fasilitas yang ada di Kawasan Industri Mitra Karawang ada jalan utama dan jalan sekunder. Ada sistem air bersih, sistem air kotor, gardu utama listrik, gas, sistem telekomunikasi, jalan dan jembatan, serta fasilitas umum yang lengkap.

kawasan industri mitra karawang

Kawasan Industri Mitra Karawang ini memiliki luas wilayah sekitar kurang lebih 500 hektar yang mulai beroperasi sejak tahun 1992. Akses lokasi dengan jakarta pusat sekitar 55 km. Dari karawang pusat sekitar 15 km, dari Bandara Soekarno-Hatta jaraknya sekitar 1,5 km. Dan jarak dari pelabuhan tanjung Priok sekitar 65 km. Untuk akses utama menuju lokasi bisa melalui Tol Jakarta-Cikampek dan keluar di Karawang Timur (Kawasan Industri).

3. Kawasan Industri Suryacipta

Kawasan Industri Suryacipta berlokasi di karawang timur, Jawa Barat. Yang mana memiliki lokasi strategis dan kawasan ini memiliki akses langsung ke jalan tol Jakarta-Cikampek. Sehingga wilayah ini bisa menghubungkan ke Jakarta, Bandung dan kota besar di Jawa lainnya dengan mudah. Selain itu Kawasan Industri Suryacipta juga dekat dengan Bandara Internasional Soekarno-Hatta dan Pelabuhan Tanjung Priok.

kawasan surya cipta karawang

Kawasan Industri Suryacipta telah berpengalaman lebih dari 30 tahun menjadi kawasan industri yang nyaman untuk berbagai industri manufaktur seperti otomotif, elektronik,  consumer goods, data center, alat kesehatan, farmasi, logistik, building material, dan steel & metal.

Kawasan Industri Suryacipta ini juga terkenal sebagai kawasan industri paling asri. Dan untuk saat ini ada lebih dari 150 perusahaan nasional dan multinasional yang ada. Selain itu, Kawasan Industri Suryacipta juga banyak menjadi pilihan perusahaan industri karena memiliki fasilitas industri dan fasilitas kebutuhan pribadi yang lengkap.

4. Karawang New Industry City

Karawang New Industry City berlokasi di karawang barat, yang biasa orang kenal dengan nama KNIC. Kawasan industri ini memberikan inovasi dan iklim bisnis yang berkesinambungan. Hal ini sejalan karena adanya tenant dan mitra bisnis yang telah berjalan. Dengan memberikan lokasi yang strategis dan infrastruktur yang unggul, solutif dan inovatif.

Karawang New Industry City, KNIC Karawang

Karawang New Industry City akan membantu industri untuk lebih efisien dan ringkas. Hal ini terutama untuk sektor industri seperti jasa logistik, bahan bangunan, elektronik, makanan dan otomotif. Fasilitas dan infrastruktur yang KNIC miliki merupakan kelas dunia. Dalam memberikan pelayanan satu pintu untuk melayani segala kebutuhan industri dan bisnis.

Untuk fasilitas yang ada di Karawang New Industry City adalah. Jalan utama dan jalan sekunder yang lebar, instalasi pengolahan air bersih, instalasi pengolahan air limbah, telekomunikasi dan konektivitas digital, pasokan daya listrik, penerangan jalan, fire hydrant, pos pemadam kebakaran, gas alam dan keamanan 24 jam.

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk memberikan rating!

Listing Properti Jual - Sewa

Price 3.000.000/m
Kategori: Industrial
Type Unit : Lahan Industri
Luas : 4 Hektare
Price 3.000.000/m
Kategori: Industrial
Type Unit : Lahan Industri
Luas : 1 Hektare
Price 5jt/meter
Kategori: Komersial
Type Unit : Tanah Kavling
Luas : 2 Hektare
Price 4jt/meter
Kategori: Komersial
Type Unit : Tanah Kavling
Luas : 8.657 m2
Price 2,7jt/meter
Kategori: Industrial
Type Unit : Lahan Industri
Luas : 9 Hektare
Price 2,75jt/meter
Kategori: Industrial
Type Unit : Lahan Industri
Luas : 9.220 m2