Jual - Beli - Sewa

Selamat datang, Kami siap membantu

Menu

Memilih Model Kitchen Set Untuk Rumah Minimalis Mewah


5
(3)

Memiliki dapur dengan desain interiornya yang cantik dan tertata rapi memang idaman para ibu rumah tangga terutama bagi ibu-ibu yang memiliki hobi memasak. Sudah dipastikan kegiatan di dapur akan terasa lebih nyaman. Untuk mewujudkan impian tersebut, maka solusinya yaitu dengan menggunakan kitchen set. Kitchen set merupakan satu set rak dan kabinet tempat penyimpanan bahan dan peralatan dapur. Dengan adanya kitchen set ini sudah dipastikan dapur akan terlihat rapi dan nyaman. Dengan banyaknya jenis kitchen set minimalis mewah yang ada, Anda dapat menentukan sendiri model seperti apa yang cocok dan dibutuhkan di dapur Anda. Adapun harga dari setiap kitchen set itu sendiri bervariasi tergantung dari kelengkapan set dan model kitchen set yang diinginkan, juga panjang dan ukuran kabinetnya.

Untuk memilih kitchen set ada beberapa hal yang perlu diperhatikan, dan dalam kesempatan kali ini kami akan coba memberikan beberapa tips:

Sesuaikan Kitchen Set Dengan Ukuran Dapur

Dalam memilih kitchen set yang akan digunakan, sebaiknya Anda perkirakan terlebih dahulu ukurannya dan kapasitasnya, karena salah-salah bukannya akan membatu membuat rapi dapur Anda melainkan menjadikannya lebih sempit karena ukuran dan penempatan yang tidak sesuai dengan kapasitas dapur Anda.

3 Tips Memilih Model Kitchen Set Minimalis Mewah Modern

Menggunakan Jasa Desain Interior

Saat ini sudah banyak sekali desain interior seiring dengan banyaknya permintaan pasar dan peminat rumah minimalis modern. Di beberapa daerah sudah dipastikan selalu saja ada jasa desain interior yang menawarkan kreasinya dalam menata atau mendesain. Memang untuk daftar harga untuk setiap model kitchen set cukup mahal. Namun harga tersebut dirasa cukup pantas mengingat dengan hasil karya yang mereka hasilkan dari desain model kitchen set minimalis. Harga kitchen set minimalis mewah biasanya tergantung pada ukuran dan panjang kabinet. Rata-rata harga kitchen set pada setiap jasa desain interior berkisar antara 6 – 15 juta. Dan harga tersebut biasanya belum termasuk kompor gas dan wastafel pencuci piring.

Membeli Peralatan Kitchen Set Secara Terpisah

Bagi Anda yang memiliki budget terbatas dan ingin tetap menggunakan kitchen set untuk interior dapur Anda. Anda bisa membeli peralatan kitchen set secara terpisah, dengan begini Anda tidak perlu membeli semuanya dalam waktu yang bersamaan. Di beberapa toko mebel harga kitchen set tidak dihitung dalam satu set harga. Tetapi dihitung dari beberapa bagian set seperti kabinet atas, kabinet bawah, hingga rak-rak yang bisa dibeli satuan. Ini tentu saja akan sangat menghemat keuangan Anda. Adapun untuk harga per itemnya biasanya di bandrol sekitar Rp. 500.000 hingga Rp. 2.000.000 tergantung dari model, bahan dan ukuran kabinetnya. Harga tersebut dirasa cukup murah jika dibandingkan dengan menggunakan jasa interior. Dengan harga tersebut juga Anda dapat memiliki kitchen set yang tidak kalah indah. Namun juga apik dan rapi.

Itulah beberapa tips sederhana untuk memilih model desain kitchen set minimalis mewah serta kisaran daftar harga yang dibutuhkan. Semoga bermanfaat untuk Anda.

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk memberikan rating!

Semoga bermanfaat,..

Yuk bagikan info ini

Kami meminta maaf jika anda tidak suka

Kami akan segera perbaiki

Beri tahu kami, apa yang perlu kami lakukan?

Senin 27 Juni 2022 - Diposting Oleh: Heri Setiabudi

Listing Properti & Tanah Untuk Jual Atau Sewa

Price 380.000.000/Tahun
Luas : 972 Sqm
Kategori : Gudang
Price 3,7 Miliar
Luas : 366 m2
Kategori : Gudang
Price 2,5jt/meter
Luas : 77.789 m2
Kategori : Lahan Industri
Price 94 Miliar
Luas : 2 Hektare
Kategori : Pabrik
Price 2,9jt/meter
Luas : 2,7 Hektar
Kategori : Lahan Industri
Price 3.000.000/m
Luas : 4 Hektare
Kategori : Lahan Industri