Jual - Beli - Sewa

Selamat datang, Kami siap membantu

Menu

Kombinasi Warna Untuk Rumah Minimalis


4.4
(7)

Rumah minimalis saat ini memang sedang menjadi pilihan utama bagi pengembang bisnis property. Hal itu dapat membuktikan jika rumah minimalis memang sedang diminati oleh masyarakat. Bagi anda yang belum mengetahui, rumah minimalis merupakan rumah yang berdiri dengan lahan yang tidak luas namun bisa memaksimalkan tersebut untuk menjadi rumah dengan ruangan yang bisa maksimal kegunaannya. Selain itu rumah ini biasanya berkonsep sederhana/ simple namun tetap elegan. Menentukan warna rumah bisa berdasarkan warna favorite anda, anda juga dapat mencoba kombinasi warna rumah minimalis yang paling sesuai dengan keinginan. namun anda juga bisa menyimak ulasan berikut sebelum melakukan pengecatan pada rumah anda.

Pilihan Kombinasi Warna Rumah Minimalis Modern, Perpaduan Warna Cat

Apa yang perlu menjadi pertimbangan dalam memilih warna

Hal pertama yang harus pertimbangkan adalah warna rumah minimalis yang anda kehendaki. Setelah itu anda bisa membuat kombinasi warna rumah minimalis yang anda gunakan di dalam rumah ataupun di luar rumah. Dengan demikian anda harus membeli cat yang khusus untuk indoor dan outdoor. Mengapa demikian? Karena dinding rumah anda memerlukan perlindungan yang berbeda antara dinding indoor dengan dinding outdoor.  Selain itu melakukan pengecatan di dalam rumah, warna dinding bisa anda seragamkan dengan ruangan satu dengan ruangan lainnya. namun jika anda lebih menyukai variasi warna rumah minimalis anda bisa menggunakan warna dinding yang berbeda di setiap ruangan. Dengan demikian terdapat suasana lain yang ingin anda tampilkan pada tiap ruangannya. Selain itu warna dinding yang berbeda berfungsi pula sebagai pembatas antar ruangan.

Sebaiknya tidak menggunakan banyak kombinasi warna

Pemilihan warna sebaiknya tidak terlalu banyak warna untuk kombinasi. Sebaiknya hanya dua warna untuk kombinasi sehingga rumah anda tetap berkonsep rumah yang sederhana dan minimalis. Anda bisa mengkombinasikan warna putih dengan warna apapun. Misalnya anda bisa mengkombinasikan warna putih dengan hijau muda, biru, ataupun ungu muda. Dengan warna-warna cerah tersebut juga akan memberikan fungsi memperluas ruangan rumah anda.

Kombinasi Warna Rumah Minimalis Modern, Perpaduan Warna Cat

Warna rumah minimalis bisa anda kombinasi dengan warna putih anda juga mengkombinasikan beberapa warna dengan warna abu-abu. Warna abu-abu akan terkesan elegan jika terpadu dengan warna merah, pink, ungu muda, hijau muda, ataupun warna abu-abu sendiri yang lebih gelap atau terang. Selain warna-warna tersebut anda juga menggunakan kombinasi warna untuk rumah minimalis  dengan mengombinasikan satu warna. Hal itu dilakukan menggunakan warna gelap dan satu warna lagi adalah warna terangnya. Misalnya anda menggunakan warna ungu muda, anda mengkombinasikan dengan warna ungu yang lebih terang. Demikian ulasan mengenai warna cat dinding rumah minimalis untuk anda semoga bermanfaat.

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk memberikan rating!

Listing Properti Jual - Sewa

Price 3.000.000/m
Kategori: Industrial
Type Unit : Lahan Industri
Luas : 4 Hektare
Price 3.000.000/m
Kategori: Industrial
Type Unit : Lahan Industri
Luas : 1 Hektare
Price 5jt/meter
Kategori: Komersial
Type Unit : Tanah Kavling
Luas : 2 Hektare
Price 4jt/meter
Kategori: Komersial
Type Unit : Tanah Kavling
Luas : 8.657 m2
Price 2,7jt/meter
Kategori: Industrial
Type Unit : Lahan Industri
Luas : 9 Hektare
Price 2,75jt/meter
Kategori: Industrial
Type Unit : Lahan Industri
Luas : 9.220 m2