Jual - Beli - Sewa

Selamat datang, Kami siap membantu

Menu

Konsep Rumah Minimalis modern Type  36 Terbaru


4.3
(4)

Konsep rumah minimalis modern type 36 terbaru – Bagi Anda yang kini sedang berencana untuk membangun rumah, maka kali ini kami akan berikan sedikit saran tentang konsep rumah yang sebaiknya Anda coba, yaitu konsep rumah minimalis tipe 36. Alasan yang mendasari konsep rumah ini layak untuk anda coba adalah kapasitasnya yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat di Indonesia, membutuhkan lahan yang tidak perlu terlalu luas, serta alokasi biaya pembangunan dapat seminimal mungkin untuk menghemat pengeluaran.

Semua alasan tersebut kalau kita pertimbangkan dengan seksama memang benar adanya, terlebih lagi jaman sekarang dimana harga tanah semakin mahal dari waktu ke waktu. Nah, berikut adalah konsep rumah minimalis modern type 36 yang kami maksud.

Rumah Minimalis Modern Type 36, Contoh Gambar

  • Pemberian ruangan

Rumah type 36 adalah model rumah yang kapasitasnya sangat cukup dan cocok untuk keluarga indonesia yang rata-rata mengikuti program keluarga berencana. Rumah type ini bisa Anda bagi menjadi beberapa ruangan yakni, 4 ruangan internal utama, dan 2 area eksternal. 4 ruangan internal yang kami maksud adalah 2 kamar tidur, 1 ruang tamu atau ruang keluarga,  dan 1 ruangan dapur dan kamar mandi. Sedangkan 2 area eksternal yang dimaksud alah 1 area parkir kendaraan dan 1 area taman.

  • Konsep rumah

Berbicara mengenai konsep, tentu Anda memiliki keinginan pribadi bukan? Ya. Entah itu akan menggunaan konsep sederhana, konsep pedesaan, konsep futuristik, konsep kayu, konsep klasik ataupun konsep yang bernilai tinggi. Untuk pemilihan konsep yang tepat, silahkan Anda pertimbangkan dengan minat, hasrat dan keinginan Anda dan keluarga.

Contoh Foto Rumah Minimalis Modern Type 36

  • Material Bangunan

Karena pembangunan rumah bukan untuk digunakan dalam jangka waktu yang singkat. Maka hendaknya saat awal proses pembangunan sebaiknya kita menggunakan material bangunan yang berkualitas untuk menjaga ketahanan. Bangunan yang kokoh dan awetnya bangunan yang akan kita huni. Material yang kami maksud ialah mulai dari pasir, semen, batu, bata, cat, kayu, genteng, kaca aluminium, baja dan lain sebagainya. Demikianlah beberapa masukan mengenai konsep rumah minimalis modern type 36 terbaru yang bisa Anda coba. Semoga bermanfaat

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk memberikan rating!

Semoga bermanfaat,..

Yuk bagikan info ini

Kami meminta maaf jika anda tidak suka

Kami akan segera perbaiki

Beri tahu kami, apa yang perlu kami lakukan?

Rabu 31 Agustus 2022 - Diposting Oleh: Heri Setiabudi

Listing Properti & Tanah Untuk Jual Atau Sewa

Price 380.000.000/Tahun
Luas : 972 Sqm
Kategori : Gudang
Price 3,7 Miliar
Luas : 366 m2
Kategori : Gudang
Price 2,5jt/meter
Luas : 77.789 m2
Kategori : Lahan Industri
Price 94 Miliar
Luas : 2 Hektare
Kategori : Pabrik
Price 2,9jt/meter
Luas : 2,7 Hektar
Kategori : Lahan Industri
Price 3.000.000/m
Luas : 4 Hektare
Kategori : Lahan Industri