Jual - Beli - Sewa

Selamat datang, Kami siap membantu

Menu

Serunya Dan Asrinya Lapangan Golf Di Jababeka Cikarang


4.9
(17)

Membicarakan Cikarang memang tak ada habisnya. Pasalnya kota yang menjadi pusat industri ini memiliki segudang aktivitas penduduk yang kompleks. Meski terbilang padat namun, Cikarang juga memiliki kawasan hijau nan asri seperti lapangan golf yang berada di Jababeka. Menikmati akhir pekan sekaligus menghabiskan waktu bersama kerabat atau rekan bisnis sangat pas apabila di lapangan golf ini. Selain bersuka cita bersama orang terkasih Anda pun bisa rehat sejenak dari padatnya aktivitas pekerjaan yang cukup menyita waktu. Lantas apa kelebihan yang dimiliki oleh lapangan golf di Jababeka Cikarang ini? Simak ulasan selengkapnya berikut ini.

  1. Lokasinya yang strategis

Lapangan golf ini dibangung di kawasan yang cukup strategis dekat dengan pusat kota Jakarta. Selain itu, untuk mengakses lapangan golf ini juga cukup mudah Anda hanya butuh waktu sekitar 40 menit dari Lingkar semanggi, atau jarak 1,2 km dari penginapan Senior Living D’Khayangan atau 2,7 km dari hotel Grand Zuri Jababeka.

lapangan golf di Jababeka Cikarang

Lapangan golf ini merupakan hasil desain Nick Faldo yang mana merupakan lokasi golf semi private yang cocok untuk Anda yang tak terlalu suka dengan keramaian. Kontur tanahnya yang cukup menantang menjadi sensasi tersendiri bagi para pemain golf. Belum lagi pemandangan sekitar yang hijau dan tampak asri membuat Anda bisa betah berlama-lama di tempat ini.

  1. Fasilitas yang disediakan

Lapangan golf dengan luas sekitar 67 hektar ini tercatat resmi dibuka pada tahun 1996. Tempatnya yang strategis dengan fasilitas yang sangat lengkap tak heran menjadikan lapangan golf jababeka ini selalu menjadi tempat digelarnya turnamen golf baik dari skala nasional hingga internasional. Bahkan lapangan golf Jababeka ini pernah menjadi tuan rumah pada ajang bergengsi Turnamen golf internasional Asian Development Tour. Lapangan golf yang memiliki kelas eksekutif ini memiliki sejumlah fasilitas yang cukup lengkap.

Antara fasilitas yang tersedia adalah restoran berstandar internasional, kolam renang yang luas, toko peralatan golf, lapangan tenis, ruang loker, tempat pijat, karaoke, hingga golf cart. Dan yang paling menarik dan mungkin tidak Anda temui di tempat lain adalah adanya fasilitas outbond yang ada di lapangan golf Jababeka. Apabila Anda bosan bermain golf tak ada salahnya untuk mengajak sanak kerabat untuk bermain outbond. Ada beragam fasilitas outbond yang tersedia diantaranya adalah ATV, panjat dinding, paint ball, flying fox dan masih banyak lainnya. Dengan adanya fasilitas outbond inilah dijamin liburan Anda akan semakin seru dan menyenangkan.

  1. Harga tiket yang murah

Untuk masuk ke lapangan golf Jababeka ini Anda tak perlu khawatir karena mematok tarif yang cukup murah. Untuk bermain golf tarif hari senin sampai jumat berkisar Rp 575.000 da untuk weekend sekitar Rp 1.200.000- Rp 1.750.000. Sementara tiket sewa di outbond berkisar antara Rp 40.000- Rp 150.000.

Pintu masuk jababeka golf

Nah itulah beberapa kelebihan yang ditawarkan lapangan golf di Jababeka Cikarang. Hingga sekarang lapangan golf setidaknya memiliki 500 anggota klub yang kebanyakan adalah para eksekutif perusahaan besar. Tak melulu dengan permainan golf, Anda yang hanya ingin menghabiskan waktu liburan bersama keluarga juga bisa datang ke tempat ini lantaran banyak sekali fasilitas yang bisa dinikmati seperti kolam renang dan outbond. Bagaimana Anda tertarik untuk berkunjung ke tempat ini? Tunggu apalagi, segera luangkan waktu Anda dan ajak keluarga menikmati serunya liburan di lapangan golf Jababeka Cikarang.

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk memberikan rating!

Semoga bermanfaat,..

Yuk bagikan info ini

Kami meminta maaf jika anda tidak suka

Kami akan segera perbaiki

Beri tahu kami, apa yang perlu kami lakukan?

Sabtu 29 Februari 2020 - Diposting Oleh: Heri Setiabudi

Listing Properti & Tanah Untuk Jual Atau Sewa

Price 380.000.000/Tahun
Luas : 972 Sqm
Kategori : Gudang
Price 3,7 Miliar
Luas : 366 m2
Kategori : Gudang
Price 2,5jt/meter
Luas : 77.789 m2
Kategori : Lahan Industri
Price 94 Miliar
Luas : 2 Hektare
Kategori : Pabrik
Price 2,9jt/meter
Luas : 2,7 Hektar
Kategori : Lahan Industri
Price 3.000.000/m
Luas : 4 Hektare
Kategori : Lahan Industri