Jual - Beli - Sewa

Selamat datang, Kami siap membantu

Menu

Lokasi Perumahan Graha Mirai Deltamas Cikarang Sangatlah Menjanjikan


5
(1)

Keberadaan AEON Mall benar-benar menstimulasi kemunculan pasar properti di sekitar wilayah pembangunannya. Termasuk dalam pembangunan Lokasi Perumahan Graha Mirai Deltamas Cikarang yang sangat menjanjikan di lihat dari sisi investasi dan demand tinggi. Bahkan dari namanya saja sudah sangat identik dengan AEON. Yakni Mirai. Mirai merupakan bahasa Jepang dari masa depan.

Makna mirai juga bukan sekedar masa depan yang digambarkan bebas dari segala anggapan. Melainkan suatu upaya dari masa saat ini kepada masa depan yang lebih cerah. Dengan memberi nama Graha Mirai Deltamas. Artinya, rumah yang akan dibangun adalah rumah untuk masa depan lebih cerah di Deltamas.

Aeon mall terbesar diindonesia bakal berdiri disini

Sebagaimana yang perlu diketahui, di manapun AEON berdiri, maka disitulah harga properti akan memanas. Hal ini bukan tanpa fakta. Karena pengalaman ini didapatkan dari menanjaknya permintaan properti serta kenaikan harga properti yang tetap dikejar oleh demander saat AEON mall berdiri di Bumi Serpong Damai, serta di atau di Gardenia City Cakung yang dipenuhi oleh kluster-kluster Real Estate.

Lokasi Perumahan Graha Mirai Deltamas Cikarang

Begitupun dalam perencanaan pembangunan kluster real estate di kawasan Deltamas. Beberapa kawasan yang belum dikembangkan kini makin dikebut pembangunannya. Para spekulan mulai mencari cara dan celah agar bisa mendapatkan sepotong properti di kawasan tersebut, dari potongan yang sedikit itu mereka tetap mengejarnya karena nilai yang ditampilkan di masa depan kelak akan sangat menjanjikan

Hal itulah pula yang mendasari mengapa kluster Graha Mirai di Delta Mas di ungkapkan dengan istilah masa depan. Ungkapan yang bagi saya tepat serta menunjukkan bahkan benar-benar memberi petunjuk kepada calon pembeli bahwa Graha Mirai ibarat istana kecil yang ramai-ramai akan dihargai seharga istana kastil di masa depan, lebih singkatnya disaat AEON Deltamas, yang akan menjadi mall terbesar se Asia Tenggara beroperasi.

Lokasi Graha Mirai Deltamas benar-benar menunjukkan prestasi. Bahkan meskipun masih berupa konsepan. Belum terwujud dalam rumah yang tengah dibangun. Oleh karena itulah, pihak Graha Mirai Deltamas, masih tenang, dan berkerja penuh kecermatan dalam membangun kluster impian bagi para customernya.

Akes pintu tol yang mudah

Terkait akses, Graha Mirai memiliki tiga pintu masuk utama dari arah jalan tol, yang terdekat serta langsung menuju lokasi adalah Gerbang Tol Cikarang Timur. Sementara gerbang masuk lainnya adalah Gerbang Tol Cikarang Barat, dan Gerbang Tol Cibatu, jika Anda hendak ke Graha Mirai, namun ingin detour sejenak ke lokasi lainnya. Jika Anda detour Anda menemukan sendiri berada di lokasi paling menjanjikan di wilayah timur Jakarta.

Di mana lokasinya berada dipusat industri Karawang Bekasi, sekaligus pusat di mana jalur logistik nasional di hantarkan dalam jalur jalan tol langsung, yang membelah pulau Jawa ujung barat ke ujung timur hingga Bali. Artinya juga, Mall ini bisa dikatakan punya akses langsung ke Bali lewat jalur darat. Juga akses ke pelbagai kota niaga potensial dari Bandung, Cirebon, Semarang, juga Surabaya.

Pertanyaan besarnya, berapa jauh lokasi Graha Mirai dengan AEON Mall? Pertanyaan itu menghasilkan bonus besar. Yakni sangat amat sangat dekat. Bukan sekedar dekat, tetapi juga berhadap-hadapan, berseberangan, bertetangga, serta istilah lainnya yang kiranya Anda sepakati.

Jika Anda tidak puas dengan semata satu mall saja, maka diseberang Graha Mirai berdiri Mall lainnya, yakni Mall Lippo Cikarang. Hal ini menunjukkan dengan jelas bahwa Lokasi Perumahan Graha Mirai Deltamas Cikarang benar-benar Mall-able, Mall friendly, terkesan maksa tapi memang itulah kenyataanya.

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk memberikan rating!

Semoga bermanfaat,..

Yuk bagikan info ini

Kami meminta maaf jika anda tidak suka

Kami akan segera perbaiki

Beri tahu kami, apa yang perlu kami lakukan?

Sabtu 29 Februari 2020 - Diposting Oleh: Heri Setiabudi

Listing Properti & Tanah Untuk Jual Atau Sewa

Price 380.000.000/Tahun
Luas : 972 Sqm
Kategori : Gudang
Price 3,7 Miliar
Luas : 366 m2
Kategori : Gudang
Price 2,5jt/meter
Luas : 77.789 m2
Kategori : Lahan Industri
Price 94 Miliar
Luas : 2 Hektare
Kategori : Pabrik
Price 2,9jt/meter
Luas : 2,7 Hektar
Kategori : Lahan Industri
Price 3.000.000/m
Luas : 4 Hektare
Kategori : Lahan Industri