Jual - Beli - Sewa

Selamat datang, Kami siap membantu

Menu

Mall Lippo Cikarang, Icon Kebanggaan Warga Cikarang Saat Ini


5
(1)

Masyarakt Jawa Barat khususnya Bekasi dan sekitarnya tentu sudah tidak asing lagi dengan nama Mall Lippo Cikarang. Pusat perbelanjaan yang berada di Jl. M.H. Thamrin Cikarang ini merupakan salah satu pusat perbelanjaan terbesar yang ada di Jawa Barat. Bangunan ini memiliki luas 35.456 meter persegi dengan luas tanah 49.250 meter persegi. Sehingga mampu menampung berbagai macam tenant baik yang berasal dari dalam maupun dari luar negeri. Kebutuhan masyarakat pun hampir semuanya bisa didapatkan di mall tersebut.

MAL LIPPO CIKARANG

Pada awalnya, Mall Lippo Cikarang ini dibuat dengan tujuan untuk menyediakan kebutuhan khsuus masyarakat yang tinggal di komplek hunian Lippo Cikarang. Namun seiring dengan perkembangan jaman dan juga didukung oleh situasi yang kondusif, bangunan yang dibuat pada tahun 1995 ini juga dibuka untuk umum.

Sejak awal dibangun, mall ini tampak sangat sederhana karena hanya terdiri dari dua lantai saja. Meski pada saat ini, sudah ada bangunan tambahan di bagian sayap yang digunakan untuk mengakomodasi salah satu tenant besar yaitu Hypermart. Matahari Department Store sendiri merupakan salah satu tenant yang sudah ada di Mall Lippo Cikarang sejak awal didirikan.

Kelebihan Yang Dimiliki Oleh Mall Lippo Cikarang

Sebagai salah satu pusat perbelanjaan yang letaknya sangat strategis, Mall Lippo Cikarang banyak dibidik oleh pengusaha yang ingin meningkatkan omset usaha mereka. Karena segmen pasar yang masuk ke dalam mall ini sudah cukup jelas yaitu kalangan menengah atas dengan penghasilan yang cukup besar. Dengan demikian, hal ini memberikan potensi ceruk pasar yang cukup potensial bagi para pengusaha untuk menjual produk mereka di mall Lippo Cikarang ini.

Banyak tenant ternama yang menjadi mitra usaha dari mall dengan dua lantai tersebut. Sebut saja nama-nama besar seperti Timezone, Toko Buku Utama, Kentucky Fried Chicken. Ada pula Pizza Hut, The Executive, Dunkin Donut dan juga Batik Keris sebagai tenant lokal. Tidak kurang ada 180 tenant yang berada di dalam mall tersebut.

Mall ini sering menjadi tempat para keluarga menghabiskan waktu bersama keluarganya. Karena pada malam hari, sering disajikan acara live music dan juga berbagai acara permainan untuk keluarga. Misalnya saja, lomba yang melibatkan anggota keluarga dan juga kuis yang digelar di atrium MLC setiap minggunya.

Mall Lippo Cikarang memiliki waktu operasi seperti mall lain pada umumnya. Dimana mall ini mulai beroperasi sejak pukul 10.00 pagi sampai jam 22.00 malam. Mall ini tidak pernah libur kecuali pada hari tertentu yang buka setengah hari. Seperti pada saat hari raya Idul Fitri, guna memberikan kesempatan karyawan untuk beribadah terlebih dahulu.

Untuk menjangkau tempat ini cukup mudah. Dengan menggunakan angkutan umum dari berbagai jurusan, cukup menumpang angkutan Koasi K17 jurusan Cikarang Cibarusah, maka Anda akan bisa segera sampai di depan mall Lippo ini.

Bagi Anda yang menggunakan kendaraan pribadi, tidak perlu merasa khawatir tidak mendapatkan lokasi parkir. Sebab, Mall Lippo Cikarang sudah menyediakan lahan parkir yang cukup luas dan dikenal sebagai Mall yang memiliki parkir motor raksasa. Lahan parkir yang disediakan oleh pengelola mall ini mampu menampung mobil sebanyak 505 mobil. Sedangkan parkiran motor, mampu digunakan untuk menampung kurang lebih 950 motor. Tentunya, Anda tidak perlu bingung mencari tempat parkir saat berkunjung ke mall tersebut. Tentang keamanan parkir, disediakan petugas yang akan memandu mencari lokasi parkir dan menjaga keamanan kendaraan selama Anda berbelanja.

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk memberikan rating!

Semoga bermanfaat,..

Yuk bagikan info ini

Kami meminta maaf jika anda tidak suka

Kami akan segera perbaiki

Beri tahu kami, apa yang perlu kami lakukan?

Selasa 13 November 2018 - Diposting Oleh: Heri Setiabudi

Listing Properti & Tanah Untuk Jual Atau Sewa

Price 380.000.000/Tahun
Luas : 972 Sqm
Kategori : Gudang
Price 3,7 Miliar
Luas : 366 m2
Kategori : Gudang
Price 2,5jt/meter
Luas : 77.789 m2
Kategori : Lahan Industri
Price 94 Miliar
Luas : 2 Hektare
Kategori : Pabrik
Price 2,9jt/meter
Luas : 2,7 Hektar
Kategori : Lahan Industri
Price 3.000.000/m
Luas : 4 Hektare
Kategori : Lahan Industri