Jual - Beli - Sewa

Selamat datang, Kami siap membantu

Menu

Membangun Rumah Mewah Minimalis Ditengah Perkotaan


5
(3)

Membangun rumah mewah minimalis dalam Perkotaan – Sebuah rumah adalah kebutuhan primer bagi setiap manusia atau keluarga. Impian memiliki rumah mewah dan megah tentu adalah dambaan setiap keluarga bahagia. Dan, untuk memilih rumah mewah dan megah tentunya memerlukan lahan yang cukup luas karena desainnya memang harus terkesan megah. Akan tetapi, untuk mendapatkan lahan yang luas untuk membangun rumah mewah dan megah sepertinya cukup sulit. Apalagi jika anda tinggal pada daerah perkotaan yang padat akan penduduk seperti misalnya di daerah ibukota. Sudah pasti lahan yang anda butuhkan tersebut sangat jarang ditemukan. Walaupun ada, pasti harganya akan mencapai selangit, dan budget untuk pembangunan rumah mewah dan megah Anda pasti juga akan berkurang atau mungkin habis hanya untuk membeli sebidang tanah.

Kesan mewah tidak harus megah dan besar, rumah mewah minimalis sebagai solusinya

Untuk memiliki sebuah rumah mewah, tidak tentu harus megah. Karena, kemewahan sebuah rumah sudah tentu akan terlihat megah bagi orang yang melihat apalagi juga kalau sampai berkunjung dan melihat isi yang ada dalam rumah Anda. Salah satu alternatif rumah mewah jika anda tinggal di tengah daerah perkotaan adalah desain rumah mewah minimalis. Desain ini menjadi alternatif terbaik Anda jika memiliki lahan yang cukup kecil atau sempit. Memberi kesan mewah pada rumah minimalis Anda tentunya akan membuatnya terkesan megah. Apalagi jika desainnya anda sendiri yang menciptakannya. Cara penataan exterior juga akan membuat rumah Anda terkesan mewah dan megah.

Rumah Mewah Minimalis Lengkap Dengan Desain Interiornya

Salah satu hal yang paling penting anda perhatikan dalam membangun sebuah rumah mewah minimalis agar terkesan megah adalah, menambahkan jumlah tingkat pada rumah Anda tersebut. Desain rumah dengan gaya bertingkat akan lebih terlihat elegan dan terkesan megah dan luas. Sebab, dari lahan yang tadinya hanya untuk satu rumah menjadi dua kali lipat atau bahkan tiga kali lipat dari sebelumnya. Tapi, cara penataannya memang juga harus sangat diperhatikan. Walaupun rumah Anda bertingkat dua atau mungkin tiga, tapi kalau penataanya kurang bagus. Tentu hasilnya juga akan tetap tidak sesuai yang anda harapkan.

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk memberikan rating!

Semoga bermanfaat,..

Yuk bagikan info ini

Kami meminta maaf jika anda tidak suka

Kami akan segera perbaiki

Beri tahu kami, apa yang perlu kami lakukan?

Minggu 28 Agustus 2022 - Diposting Oleh: Heri Setiabudi

Listing Properti & Tanah Untuk Jual Atau Sewa

Price 380.000.000/Tahun
Luas : 972 Sqm
Kategori : Gudang
Price 3,7 Miliar
Luas : 366 m2
Kategori : Gudang
Price 2,5jt/meter
Luas : 77.789 m2
Kategori : Lahan Industri
Price 94 Miliar
Luas : 2 Hektare
Kategori : Pabrik
Price 2,9jt/meter
Luas : 2,7 Hektar
Kategori : Lahan Industri
Price 3.000.000/m
Luas : 4 Hektare
Kategori : Lahan Industri