Jual - Beli - Sewa

Selamat datang, Kami siap membantu

Menu

Membuat Rumah Minimalis Terlihat Menarik


5
(5)

Tips membuat rumah minimalis terlihat menarik – Memang, untuk rumah minimalis ini memiliki luas yang terbatas dan juga cenderung sempit, karena desain dari lahan yang terbilang sempit dan juga terbatas. Maka dari itu, setiap konsep ruangan yang ada dalam rumah minimalis ini, merupakan hal yang sangat perlu untuk anda perhatikan. Memang ruangan yang sempit ini, membuat anda perlu berfikir ekstra keras untuk mendesain setiap konsep ruangan sehingga tetap nyaman bagi penghuni. Banyak sekali hal yang bisa anda terapkan pada ruangan minimalis anda sehingga akan tampak lebih nyaman dan menarik.

Rumah Minimalis Terlihat Menarik

Maka jika anda memiliki rumah minimalis dan ingin tetap membuat ruangan demi ruangan menjadi nyaman untuk anda tempati dengan berbagai ragam desain dan konsep yang menarik, maka sebaiknya ada beberapa hal yang perlu untuk anda perhatikan. Mulai dari penataan ruangan, pemilihan perabot yang tidak terlalu berlebihan, dan masih banyak lagi. Dan berikut adalah beberapa hal yang bisa anda terapkan untuk membuat rumah minimalis anda terlihat lebih menarik.

Membuat Rumah Minimalis Terlihat Menarik

  1. Letakan taman minimalis di balkon rumah anda

Jika anda memiliki balkon pada rumah dan memang untuk luas balkon ini terlihat sempit. Maka sebaiknya anda bisa menata balkon rumah anda dengan aneka tanaman agar anda bisa menjadikan balkon rumah anda kian menarik dan tentu saja anda bisa mendapatkan balkon rumah menjadi lebih asri dan segar untuk dihuni.

  1. Furniture multi fungsi dengan warna terang

Nah, furniture multi fungsi ini memang sangat perlu untuk menata ruangan anda menjadi kian menarik. Selain itu juga menghemat luas ruangan yang ada. Pilihlah warna yang terang, agar nantinya ruangan minimalis anda terlihat kian menarik.

  1. Cermin untuk menampilkan kesan luas

Selain itu, kesan luas pada ruangan minimalis anda, juga bisa anda terapkan dengan mengusung cermin pada dalam ruangan. Tentu saja dengan menggunakan cermin ini, anda bisa mendapatkan ruangan yang terkesan luas. Untuk cermin, anda bisa mengaplikasikannya pada dinding ruang tengah, kamar, dll.

  1. Gunakan karpet

Karpet juga merupakan bagian yang penting untuk rumah anda. Ternyata untuk fungsi karpet nya sendiri, bisa diaplikasikan di lorong rumah anda. Sehingga lorong yang sempit bisa teratasi agar lebih luas dengan menggunakan karpet rumah ini.

Demikian beberapa hal yang bisa anda terapkan untuk membuat rumah minimalis terlihat menarik. Semoga bermanfaat.

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk memberikan rating!

Semoga bermanfaat,..

Yuk bagikan info ini

Kami meminta maaf jika anda tidak suka

Kami akan segera perbaiki

Beri tahu kami, apa yang perlu kami lakukan?

Rabu 31 Agustus 2022 - Diposting Oleh: Heri Setiabudi

Listing Properti & Tanah Untuk Jual Atau Sewa

Price 380.000.000/Tahun
Luas : 972 Sqm
Kategori : Gudang
Price 3,7 Miliar
Luas : 366 m2
Kategori : Gudang
Price 2,5jt/meter
Luas : 77.789 m2
Kategori : Lahan Industri
Price 94 Miliar
Luas : 2 Hektare
Kategori : Pabrik
Price 2,9jt/meter
Luas : 2,7 Hektar
Kategori : Lahan Industri
Price 3.000.000/m
Luas : 4 Hektare
Kategori : Lahan Industri