Jual - Beli - Sewa

Selamat datang, Kami siap membantu

Menu

Apa Saja Perumahan Dekat President University Jababeka


4.7
(38)

Universitas President merupakan magnet tersendiri bagi para pencari rumah, yang mengingkan akses dekat dengan lokasi universitas tersebut. Oleh karena itu Anda tentu bertanya mana saja perumahan dekat President University Jababeka? Untuk itulah kami pilihkan tiga yang mengelilingi kawasan Jababeka, namun dengan harga yang relatif murah.

Perumahan Graha Asri

Pertama adalah Perumahan Griya Asri hunian di pusat Cikarang yang terus berkembang hingga saat ini, lokasi Graha Cikarang terletak di Jl. Lemah Abang, atau Simpangan Cibarusah, Cikarang Utara, Bekasi. Perumahan ini bertipe klaster, dikembangkan oleh oleh PT Graha Buana Cikarang untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan perumahan di pusat kota. Perumahan ini cukup dekat dengan President University, dapat dicapai dengan kendaraan cukup 7 menit saja.

PT Graha Buana mengembangkan kawasan ini karena ingin juga turut berpartisipasi dalam menyediakan rumah rakyat yang sehat, murah, serta lebih eco friendly. Rumah ini juga dibangun dekta dengan kawasan industri Cikarang, walau demikian sekaligus menjadi penyeimbang dari polusi industri [jika ada], karena konsep hunian hijau yang dikonsep oleh PT Graha Buana ada untuk mengimbangi kemajuan kota yang sarat industri. Untuk itulah, dengan adanya fasiltas dan segala sarana entah air bersih dan udara lebih segar lewat penanaman pohon, menjadikan perumahan ini terasa nyaman.

Jazeera Cikarang Residence

10 menit dari Universita President Jababeka, berkonsep real estate yang memiliki kesan timur tengah, begitulah kiranya Jazeera Cikarang Residence. Perumahan ini dikembangkan oleh Bagasasi Group yang sudah berpengalaman sejak 1989 mengembangkan kawasan Bekasi dan Cikarang. Mereka juga telah banyak membangun serta mengembangkann perumahan entah di Cikarang atau kawasan kabupaten Bekasi lainnya. Oleh karena itulah komitmen Group ini dalam mewujudkan hunian yang aman, nyaman di Cikarang tidak perlu diragukan lagi. Apalagi jika Anda ingin mencari perumahan yang memiliki akses ke penjuru kota.

Jazeera cikarang residence, perumahan dekat Presidet University Jababeka

Akses adalah kelebihan dari perumahan ini, jalan tol dicapai dengan mudah, jalan alternatif dari dan menuju Jakarta ke Cikarang atau sebaliknya, juga akses ke sekitaranya juga bisa sangat terbuka, ini karena perumahan ini berada di pusatnya pusat. Sehingga pamor akan adanya perumahan ini lambat laun akan jadi primadona di Cikarang. Jika belum cukup, Anda kami perkenalkan juga pada perumahan :

Graha Cikarang

Graha Cikarang merupakan perumahan berkonsep klaster. Keunggulan dari perumahan yang dibangun sejak 2012 ini adalah lingkungannya yang masih perawan, murni, hijau dan asri. Aryinya, dibangun oleh pengembang dari nol. Tentu saja udara dan airnya berkualitas baik sehingga menjadi catatan plus untuk mereka yang ingin perumahan ecofriendly. Selain itu berada dekat di dekat jalan tol dan kawasan industri, serta tidak jauh dari President University. Saat ini di Graha Cikarang sudah ada sekitar 2200 unit hunian, di mana Anda bisa mencari tahu rumah yang sedang over kontrak atau sedang dijual.

Akses pada perumahan ini sangat mudah. Anda bisa ke perumahan ini melalui Tol Jakarta – Cikampek, dengan cara keluar dari gerbang Tol Cibitung – Gandasari – Cikarang (7,5 km), untuk kemudian melewati beberapa jalan,  secara berturut-turut Jl. H. Mad. Boich Idris, Jl. Rawa Julang, Jl. Kawasan, dan Jl. Puri Asri. Untuk ke Komuter line, yang terdekat tentu saja Stasiun Cikarang yang bisa diakses 11 menit. Graha Cikarang juga perumahan dekat President University Jababeka, cukup menyusuri jalan Lemahabang lalu belok ke jalan Dryport, voila, anda sampai.

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk memberikan rating!

Semoga bermanfaat,..

Yuk bagikan info ini

Kami meminta maaf jika anda tidak suka

Kami akan segera perbaiki

Beri tahu kami, apa yang perlu kami lakukan?

Kamis 27 Februari 2020 - Diposting Oleh: Heri Setiabudi

Listing Properti & Tanah Untuk Jual Atau Sewa

Price 380.000.000/Tahun
Luas : 972 Sqm
Kategori : Gudang
Price 3,7 Miliar
Luas : 366 m2
Kategori : Gudang
Price 2,5jt/meter
Luas : 77.789 m2
Kategori : Lahan Industri
Price 94 Miliar
Luas : 2 Hektare
Kategori : Pabrik
Price 2,9jt/meter
Luas : 2,7 Hektar
Kategori : Lahan Industri
Price 3.000.000/m
Luas : 4 Hektare
Kategori : Lahan Industri