Jual - Beli - Sewa

Selamat datang, Kami siap membantu

Menu

Jenis Cluster Di Perumahan Jababeka Cikarang, Perumahan Jababeka Residence


4.6
(11)

Kawasan perumahan kota jababeka merupakan hunian impian para profesional di daerah cikarang jawa barat. Jababeka residence sudah mulai ada sejak tahun 1992. Saat ini sudah banyak orang yang tinggal di perumahan ini dan memiliki berbagai pilihan cluster. Ada cluster untuk kalangan menengah ke bawah dan menengah ke atas. Berikut ini beberapa jenis cluster yang terdapat di perumahan jababeka cikarang, perumahan jababeka residence.

Sevilla Town House Sport City

Sevilla townhouse masuk dalam cluster Sport city, yang mana cluster ini merupakan cluster baru di jababeka, yang mengusung konsep sport dan healty. Memiliki fasilitas olahraga yang lebih lengkap jika bandingannya cluster lainnya. dengan luas lahan 21 hektar, terdiri dari berbagai tipe dengan luas tanah dan luas bangunan yang berbeda-beda.

Rumah Cluster Sevilla Sport City Jababeka

Candi Residence

Cluster candi residence menggabungkan konsep hunian modern dan etnik. Ada tiga tipe yang dapat anda pilih yaitu tipe sewu, tipe prambanan dan tipe losari. Sudah lengkap dengan tingkat keamanan yang baik yaitu double gate security system. Ada dua pintu gerbang, yang akan menjaga keamanan di kawasan anda. Selain itu terdapat berbagai fasilitas pendukung,yang membuat anda lebih nyaman.

New D’Cataluna

New D’cataluna merupakan cluster terbaru dari pengembangan cluster D cataluna yang sebelumnya. Dengan desain hunian yang minimalis modern dan memiliki sirkulasi dan pencahayaan yang tinggi. Sehingga rumah terasa lebih sejuk dan nyaman, walaupun berada di tengah perkotaan. Di sekitar cluster ini terdapat area hijau yang membuatnya semakin asri. Selain itu ada fasilitas children playground, kolam renang, joging track dan lainnya.

New Beverly Hills

Beverly hills adalah kota yang terletak di barat amerika serikat dan termasuk bagian negara california. Kawasan ini juga dekat dengan kawasan industri film hollywood. Di amerika serikat, kawasan ini termasuk daerah mewah yang banyak penghuninya ialah artis papan atas dan orang kayak. Jababeka residence mencoba mengusung konsep tersebut. Membuat sebuah hunian mewah dengan fasilitas lengkap. Terutama untuk para orang yang terlibat di pembuatan film.

The Oscar

The oscar merupakan salah satu kawasan elit di jababeka residence. Banyak selebriti yang tinggal di sini, karena memiliki landscape yang indah. Selain itu menawarkan konsep hunian ala hollywood. Terdapat fasilitas kolam renang, sport club, jogging track, children playground, taman dengan sungai yang mengalir dan masih banyak lainnya. selain itu ada lapangan golf bertaraf dunia, rumah sakit, pusat perbelanjaan dan fasilitas pendukung lainnya.

D’Java Residence

Seperti namanya, D’java residence mengusung elemen budaya jawa di semua bangunan dan landscapenya. Terlihat unik, asri dan nyaman untuk tinggal. Hanya ada satu gerbang untuk masuk ke kawasan ini, sehingga tingkat keamanannya terjamin. Selain itu ada fasilitas green garden, club house, joging track dan lainnya. Tersedia dua tipeĀ  dengan luas bangunan dan luas tanah yang berbeda-beda. Menjadi hunian yang nyaman untuk semua aktivitas keluarga.

The Veranda

The veranda golf townhouse merupakan cluster yang dirancang untuk memadukan hunian dengan alam. Lokasinya dekat dengan golf course jababeka. Anda akan memiliki hunian dengan ruang hijau yang luas, membuat kawasan ini lebih nyaman dan asri. Tentunya didukung dengan berbagai fasilitas lengkap lainnya.

Masih banyak cluster yang tersedia di perumahan jababeka cikarang, perumahan jababeka residence. Baik yang telah ada maupun yang baru perencanaan. Ke depannya jababeka group juga akan membuat cluster baru dengan fasilitas dan konsep yang lebih lengkap. Sehingga para calon penghuni semakin tertarik untuk tinggal di sini. sekian informasi kali ini, semoga bermanfaat.

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk memberikan rating!

Semoga bermanfaat,..

Yuk bagikan info ini

Kami meminta maaf jika anda tidak suka

Kami akan segera perbaiki

Beri tahu kami, apa yang perlu kami lakukan?

Selasa 22 Oktober 2019 - Diposting Oleh: Heri Setiabudi

Listing Properti & Tanah Untuk Jual Atau Sewa

Price 380.000.000/Tahun
Luas : 972 Sqm
Kategori : Gudang
Price 3,7 Miliar
Luas : 366 m2
Kategori : Gudang
Price 2,5jt/meter
Luas : 77.789 m2
Kategori : Lahan Industri
Price 94 Miliar
Luas : 2 Hektare
Kategori : Pabrik
Price 2,9jt/meter
Luas : 2,7 Hektar
Kategori : Lahan Industri
Price 3.000.000/m
Luas : 4 Hektare
Kategori : Lahan Industri