Jual - Beli - Sewa

Selamat datang, Kami siap membantu

Menu

Perumahan Lippo Cikarang, Banyak Yang Ingin Tinggal Disini


5
(1)

Salah satu kawasan hunian ellite yang ada di wilayah Cikarang adalah Perumahan Di Lippo Cikarang. Kawasan ini dikelola oleh kelompok Lippo Group yang memang memiliki banyak kawasan di wilayah Cikarang. Dimana selain diperuntukkkan untuk wilayah industri, kelompok ini juga menyediakan sarana hunian baik bagi para pekerja di kawasan industri maupun yang bukan bekerja di kawasan industri mereka.

Untuk penghuni yang bekerja di wilayah sekitar Cikarang, tinggal di perumahan Lippo Cikarang memang sangat menyenangkan. Sebab, lokasi ini berdekatan dengan wilayah kerja mereka. Sehingga tidak perlu menghabiskan waktu untuk berangkat dan pulang kerja.

Meski berdekatan, namun penghuni tidak perlu merasa khawatir terganggu kenyamanan mereka akibat tinggal dekat dengan kawasan Industri. Sebab, pihak pengelola sudah memisahkan wilayah hunian dan wilayah industri. Dengan begitu, kenyamanan dari penghuni bisa tetap terjaga dan tidak terkena dampak aktivitas yang ada di kawasan industri.

Kelebihan Perumahan Lippo Cikarang

Banyak orang yang menyebutkan, tinggal di kawasan Perumahan Lippo Cikarang cukup menyenangkan. Hal ini tidak bisa dipungkiri, karena kawasan pemukiman perumahan Di Lippo Cikarang ini memang berukuran cukup luas. Sehingga sebagai sebuah kawasan hunian, pemukiman ini mampu melindungi penghuni dari gangguan yang datang dari luar kawasan pemukiman. Misalnya saja, gangguan kebisingan kendaraan yang bisa diredam dengan jarak yang cukup jau antara jalan utama dengan lokasi perumahan.

Perumahan lippo cikarang

Di lingkungan ini, hanya ada satu cluster saja yang untuk menjangkaunya harus melalui kawasan indsutri, yaitu cluster Lembah Hijau. Sementara untuk cluster lainnya, memiliki akses terpisah dari kawasan industri. Dengan begitu, penghuni bisa menikmati suasana pemukiman yang sebenarnya tanpa harus terganggu aktivitas industri.

Dari sisi kenyamanan, pengelola Perumahan Di Lippo Cikarang sudah membatasi akses dari pedagang untuk masuk ke kawasan teresebut. Sehingga pedagang keliling tidak bisa berjualan di dalam lingkungan perumahan guna menjaga keasrian dan kebersihan lingkungan. Namun bagi penghuni perumahan masih diberikan kesempatan untuk membuka usaha perdagangan guna memenuhi kebutuhan masyarakat di komplek perumahan tersebut. Misalnya saja, berdagang gas atau kebutuhan sembako serta air minum kemasan.

Untuk aktivitas ini, tidak ada pernyataan keberatan dari warga setempat. Mengingat, aktivitas perdagangan tersebut tidak menimbulkan efek gangguan lingkungan bagi masyarakat sekitar. Selain itu, dengan adanya penghuni yang berdagang, cukup membantu pemenuhan kebutuhan dari masyarakat penghuni perumahan Lippo cikarang. Sehingga untuk mendapatkan kebutuhan sehari-hari, mereka tidak perlu keluar komplek yang cukup jauh.

Bagi pihak yang ingin meramaikan khasanan perdagangan di kawasan perumahan Lippo Cikarang haruslah memiliki ijin khsus. Sehingga hanya tenant terntu saja, yang diber kesempatan untuk membuka gerai di sekitar kawasan perumahan. Dimana gerai-gerai ini sudah memenuhi standar yang disyararkan oleh piha pengelola perumahan Lippo Cikarang.

Perumahan Lippo Cikarang Dengan Banyak Hiburan Yang Lengkap

Di sisi lain, ada pula kelebihan yang diberikan oleh pengelola Perumahan Lippo Cikarang kepada para penghuninya. Dimana para penghuni perumahan ini dimanjakan oleh keberadaan Mall Lippo Cikarang. Mall ini meski dibuka untuk umum, namun secara tidak langsung menjadi sebuah ikon ekslusivitas dari penghuni perumahan tersebut.

mall lippo cikarang bekasi

Keberadaan mall ini memudahkan penghuni untuk berbelanja kebutuhan mereka. Selain itu, mall yang juga menjadi ikon kota Cikarang ini memiliki sarana yang cukup lengkap sebagai media hiburan bagi keluarga. Selain tempat bermain, di lokasi ini juga terdapat fasilitas bioskop bagi penggemar film layar lebar yang dikelola oleh Cinemaxx.

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk memberikan rating!

Semoga bermanfaat,..

Yuk bagikan info ini

Kami meminta maaf jika anda tidak suka

Kami akan segera perbaiki

Beri tahu kami, apa yang perlu kami lakukan?

Kamis 15 November 2018 - Diposting Oleh: Heri Setiabudi

Listing Properti & Tanah Untuk Jual Atau Sewa

Price 380.000.000/Tahun
Luas : 972 Sqm
Kategori : Gudang
Price 3,7 Miliar
Luas : 366 m2
Kategori : Gudang
Price 2,5jt/meter
Luas : 77.789 m2
Kategori : Lahan Industri
Price 94 Miliar
Luas : 2 Hektare
Kategori : Pabrik
Price 2,9jt/meter
Luas : 2,7 Hektar
Kategori : Lahan Industri
Price 3.000.000/m
Luas : 4 Hektare
Kategori : Lahan Industri