Jual - Beli - Sewa

Selamat datang, Kami siap membantu

Menu

Progress Meikarta Pesat Direncanakan Selesai Desember 2018


4.9
(28)

Siapa yang tidak tahu Meikarta? sebuah proyek kota hunian baru di daerah Cikarang yang iklannya sangat khas di televisi. “Aku ingin pindah ke Meikarta”, kalimat tersebut seakan menjadi slogan yang sengaja ingin ditancapkan di ingatan para pemirsa melalui iklan tersebut. Pembangunan Meikarta sendiri terletak di Cikarang, Kabupaten Bekasi. Atau dekat dengan Jalan Tol Jakarta – Cikampek. Lantas sudah sejauh mana progress Meikarta sampai saat ini?

Kabar Mengenai Progress Meikarta

Meikarta digambarkan sebagai kota masa depan yang serba lengkap dan megah. Mulai dari hunian apartemen, pusat perbelanjaan, sekolah, rumah sakit, tempat rekreasi keluarga, dan berbagai fasilitas umum lainnya dibangun di kawasan tersebut. Dikatakan proyek pembangunan Meikarta akan terselesaikan sekitar Bulan Desember 2018 mendatang. Rencananya pada bulan tersebut Meikarta sudah bisa diberikan kepada para pembelinya.

Proyek yang digadang-gadang mempunyai nilai investasi sampai ratusan triliun rupiah ini membuktikan keseriusannya melalui progress pembangunan yang pesat. Terbukti melalui beberapa tower yang sudah hampir selesai. Jalan mulus berstandar dunia serta Central Park sebagai ruang terbuka hijau yang sudah tampak keindahannya juga sekaligus menjadi bukti nyata progress Meikarta. Para calon penghuni juga tidak perlu khawatir jika hendak kemana-mana. Jalur transportasi yang menghubungkan Meikarta dengan kota lain pun semakin nyata.

Progress Meikarta Pesat Direncanakan Selesai Desember 2018

Saat ini, jalur monorail tengah disiapkan sebagai penghubung antara Meikarta dengan 8 kawasan industri dan sekitarnya. Jika ingin ke Jakarta, dari Meikarta juga bisa menggunakan moda transportasi LRT yang melayani Meikarta menuju Cawang dan Tol Becakayu (Bekasi – Cawang – Kampung Melayu). Tol tersebut juga diharapkan akan menjadi jalan keluar yang efektif untuk mengurai kemacetan.

Berbagai progress Meikarta di atas menjadi bukti bahwa proyek Meikarta sebagai kota masa depan impian bukan sekedar angan atau proyek bodong seperti yang dikabarkan. Apalagi Meikarta sempat mencetak rekor baru dalam sejarah properti Indonesia. Lippo Group selaku perusahaan yang membangun Meikarta telah mencapai tingkat penjualan fantastis 100 ribu apartemen hanya dalam waktu empat bulan. Rekor ini bahkan telah dipecahkan sejak Pre Launching bulan Mei 2017. Oleh karena itu progress pembangunan Meikarta yang pesat adalah langkah nyata agar tidak mengecewakan para pembelinya.

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk memberikan rating!

Semoga bermanfaat,..

Yuk bagikan info ini

Kami meminta maaf jika anda tidak suka

Kami akan segera perbaiki

Beri tahu kami, apa yang perlu kami lakukan?

Kamis 8 Maret 2018 - Diposting Oleh: Heri Setiabudi

Listing Properti & Tanah Untuk Jual Atau Sewa

Price 380.000.000/Tahun
Luas : 972 Sqm
Kategori : Gudang
Price 3,7 Miliar
Luas : 366 m2
Kategori : Gudang
Price 2,5jt/meter
Luas : 77.789 m2
Kategori : Lahan Industri
Price 94 Miliar
Luas : 2 Hektare
Kategori : Pabrik
Price 2,9jt/meter
Luas : 2,7 Hektar
Kategori : Lahan Industri
Price 3.000.000/m
Luas : 4 Hektare
Kategori : Lahan Industri