Jual - Beli - Sewa

Selamat datang, Kami siap membantu

Menu

Prospek Meikarta Lippo Cikarang Yang Sangat Menarik


4.9
(18)

Meskipun saat ini proyek Meikarta sedang terkandala oleh masalah perizinan dengan Pemerintah Provinsi Jawa Barat, namun hal ini tidak termasuk kendala yang berarti bagi Lippo Group yang tengah melakukan pembangunan di daerah Cikarang ini. Pihak Lippo berpendapat bahwa pasti masalah perizinan akan segera terselesaikan. Oleh karena itu pembangunan Meikarta ini tetap dilanjutkan meskipun menjadi kontroversi di kalangan masyarakat. Fasilitas untuk pendidikan, kesehatan komunikasi serta yang lain sudah dikonsep dengan baik pada proyek Meikarta. Prospek Meikarta yang menjanjikan keuntungan besar tidak membuat Lippo Group menyerah untuk menyelesaikan proyek ini tepat waktu.

Prospek Meikarta Cerah

Pihak Lippo menjanjikan prospek hunian yang cerah di Meikarta untuk masyarakat karena kualitas hidup yang layak terjamin di kawasan itu. Harga jual per unit hunian di Meikarta sekitar 6 juta rupiah per meter persegi, dimana harga tersebut cukup terjangkau untuk kalangan menengah ke bawah. Harga murah yang ditawarkan Lippo merupakan sebuah strategi agar memperoleh respon snowball effect atau efek bola salju dimana harga awal yang rendah untuk mendorong nilai hunian tumbuh semakin tinggi hingga mencapai tingkat yang diinginkan.

Prospek Meikarta Lippo Cikarang Yang Sangat Menarik

Kota yang diharapkan menjadi kota mandiri dengan berbagai fasilitas terbaru yang akan disediakan, sudah memiliki banyak calon pembeli. Rupanya melalui berbagai konsep infrastruktur dengan teknologi terbaru, pihak Lippo berhasil memikat minat masyarakat untuk menghuni kawasan tersebut. Prospek Meikarta untuk ke depannya akan memberi keuntungan secara kebermanfaatan bagi karyawan yang bekerja di wilayah Cikarang. Dengan menghuni rumah atau apartemen di Meikarta, akan memudahkan mereka untuk beraktivitas dan memenuhi kebutuhan hidup.

Prospek Meikarta untuk bidang bisnis perhotelan juga menjanjikan, banyak investor yang menanamkam modal pada hotel yang akan dibangun di Meikarta. Para investor yakin hasil modal yang mereka tanamkan di hotel-hotel kawasan Meikarta akan cepat kembali dengan keuntungan yang tidak sedikit tentunya. Proyek Meikarta ini cocok bagi Anda yang menyukai dunia investasi saham. Hunian yang ditawarkan beserta fasilitas serta infrastruktur yang sedang dibangun memberikan prospek yang bagus bagi penghuni Meikarta.

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk memberikan rating!

Semoga bermanfaat,..

Yuk bagikan info ini

Kami meminta maaf jika anda tidak suka

Kami akan segera perbaiki

Beri tahu kami, apa yang perlu kami lakukan?

Minggu 11 Maret 2018 - Diposting Oleh: Heri Setiabudi

Listing Properti & Tanah Untuk Jual Atau Sewa

Price 380.000.000/Tahun
Luas : 972 Sqm
Kategori : Gudang
Price 3,7 Miliar
Luas : 366 m2
Kategori : Gudang
Price 2,5jt/meter
Luas : 77.789 m2
Kategori : Lahan Industri
Price 94 Miliar
Luas : 2 Hektare
Kategori : Pabrik
Price 2,9jt/meter
Luas : 2,7 Hektar
Kategori : Lahan Industri
Price 3.000.000/m
Luas : 4 Hektare
Kategori : Lahan Industri