Area Cikarang & Sekitarnya

Selamat datang, Kami siap membantu

Menu

Bagaimana Update Rencana Pembangunan Aeon Mall Deltamas

2.3
(3)

Kota Deltamas, Cikarang Pusat, Saat ini masih terus menyiapkan upaya rencana Pembangunan Aeon Mall Deltamas. Guna untuk memenuhi demand terhadap konsep Aeon yang sangat disukai para pencari hiburan.  Aeon memilih Deltamas karena lokasinya yang strategis dan mudah dijangkau dari berbagai lokasi penting di kawasan timur Jakarta.  Daerah Bekasi juga dipilih karena Bekasi baik kabupaten dan kota, merupakan kota hunian.

Kota yang menjadi jantung dari SDM berkualitas yang tentunya membutuhkan hiburan. Kelak Aeon Mall yang merupakan Mall yang dikonsep di Jepang ini diharapkan beroperasi pada tahun 2022 dan akan menjadi mall terbesar di Asia Tenggara. Selain itu terkait akses dari luar Jakarta atau dari arah Bandung, Cirebon, bahkan Jawa Tengah, bisa melewati Jalan Tol Jakarta Cikampek lalu keluar di gerbang tol Km 37 (Cikarang Pusat) dari arah Jakarta.

Bagaimana Update Rencana Pembangunan Aeon Mall Deltamas

Artinya, akses dari Aeon Mal ini terbuka, sangat terbuka. Karena dikepung oleh pelbagai infrastruktur transportasi seperti jaringan komuter yang telah ada di Cikarang. Tentu saja jalan tol layang Jakarta Cikampek, atau melalui jalan tol Jakarta Cikampek 2 di Selatan. Bahkan rencananya rute Kereta Cepat Jakarta Bandung akan melewati stasiun Karawang yang lokasinya tidak terlalu jauh.

Tak hanya pusat belanja, Juga dekat dengan sarana pendidikan

Selain itu, Aeon mall yang dibangun tidak akan kehabisan pengunjung muda, karena dikellilingi oleh berbagai macam fasilitas pendidikan, dari Korean Education Complex, Cikarang Japanese School, Institut Teknologi Sains Bandung. Lokasi AEON Mall yang strategis adalah satu hal, sementara keinginan masyarakat Cikarang dan Karawang akan dimanjakan oleh kemunculan mall baru ini.

Artinya, khusus bagi penguni Kota Deltamas. AEON Mall akan menjadi simbol kebanggaan dari masyarakat yang menjadi bagian keluarga Kota Deltamas. Diharapkan juga, masyarakat kota Deltamas tidak sekedar menjadi penonton di rumah sendiri, dan diharapkan mengisi tenant yang kelak tersedia di AEON Mall.

Sebelum deltamas, saat ini aeon terbesar di BSD

AEON Mall saat ini tersedia di dua lokasi, pertama di BSD City yang kedua di Jakarta Garden City Cakung, Jakarta Timur. Telah terbukti kiranya keberadaan AEON Mall memang berdampak bagus bagi perkembangan ekonomi masyarakat sekitar, terutama dari sisi properti. Sebagaimana yang telah dibuktikan, penjualan properti di BSD City dan sekitarnya jadi meningkat setelah AEON Mall berdiri di lokasi BSD. Hal yang sama juga terjadi di Cakung, Jakarta Timur, menandakan bahwa keberadaan AEON mall benar-benar disukai oleh masyarakat.

Pihak manajemen menjelaskan bahwa AEON akan menyelenggarakan hiburan bagi para pengunjung. Salah satunya adalah penyelenggaraan bazzar pada setiap produk yang disukai. Adanya bazzar ini diyakini akan membuat masyaraka ramai-ramai mendatangi AEON. Mereka konon penasaran juga pada sushi AEON yang rasanya terkenal.

Tidak hanya produk makanan, bazzar juga akan disemarakkan dengan pesta discount pada produk elektronik. Anda bisa mendapatkan beragam produk bagus dengan potongan harga yang sangat menarik bagi Anda dan pasangan. Artinya tidak akan ada bargain yang tidak memuaskan para pengunjung. Terkait kepuasan sendiri, AEON akan rutin selenggarakan acara terkait peningkatan kesejahteraan para pengunjung. Dimana meliputi seperti live music, demo kesehatan, kecantikan, tips, bursa buku, talkshow, juga bedah buku bersama para penulisnya.

Dipilihnya Deltamas untuk rencana Pembangunan Aeon Mall Deltamas menandakan bahwa kota Deltamas. Dalam anggapan para manajemen AEON sangat layak dan sangat potensial. Menurut Director of Operation PT AEON Mall Indonesia Daisuke Isobe, infrastruktur, jumlah populasi yang padat, serta lokasinya menjadi alasan mengapa AEON akan didirikan di Deltamas.

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk memberikan rating!

Listing Property Terbaru

Price: 35 Miliar
Luas : 11.000 m2
Type Unit : Pabrik
Level Lantai : 2 Lantai
Price: 21.1 Miliar
Luas : 3.038 m2
Type Unit : Pabrik
Level Lantai : 2 Lantai
Price: 55 Miliar
Luas : 10.000 m2
Type Unit : Gudang
Level Lantai : 3 Lantai
Price: 4,6 Miliar
Luas : 564 m2
Type Unit : Gudang
Level Lantai : 2 Lantai
Price: 55 Miliar
Luas : 9.000 Ha
Type Unit : Gudang
Level Lantai : 2 Lantai
For Rent
Price: 650.000.000
Luas : 1.350 m2
Type Unit : Gudang
Level Lantai : 2 Lantai