Jual - Beli - Sewa

Selamat datang, Kami siap membantu

Menu

Tips Dekorasi Ruang Tamu Minimalis Modern


5
(1)

3 Tips Dekorasi Ruang Tamu Minimalis Modern – Setiap orang memerlukan hal yang baru karena hal itu bisa membuat mereka lebih bersemangat dalam hidup. Begitu juga dengan rumah yang menjadi bagian terpenting karena rumah adalah tempat di mana banyak waktu dihabiskan. Salah satu cara untuk memberikan hal baru adalah dengan mendesain ulang ruang tamu. Selain memberikan kesan baru dan fresh, ruang tamu seolah menyampaikan pesan kepada tamu bahwa pemilik rumah benar-benar memerikan perhatian yang penuh dengan rumah. Untuk mendesain ulang ruang tamu, berikut ini 3 tips dekorasi ruang tamu pada rumah minimalis yang bisa dijadikan referensi.

Menata Ulang  Furniture

Tips yang pertama adalah seputar tata ulang furniture. Perlu diketahui trend desain ruang tamu masa kini adalah ruang tamu yang tidak memiliki banyak furniture. Hal ini terkait dengan desain minimalis. Desain ini membuat ruang tamu lebih luas serta lebih nyaman karena furniture yang diterapkan lebih bersifat fungsional daripada ornamen. Artinya, hanya furniture yang berfungsi saja yang ditaruh di dalam ruang tamu. Sementara itu, furniture yang tidak terlalu berguna sebaiknya disingkirkan dari ruang tamu. Selain itu, ada baiknya jika posisi penempatan furniture seperti kursi dan kayu berhadapan dengan tempat di mana cahaya matahari masuk. Ini sangat penting untuk membuat ruang tamu kelihatan segar.

3 Tips Dekorasi Ruang Tamu Minimalis

Memilih Warna Yang Tepat

Tips dekorasi ruang tamu yang kedua adalah pemilihan warna yang tepat. Merubah warna tembok menjadi suatu keharusan jika seseorang ingin mendesain ulang ruang tamu. Bahkan, mencat kembali tembok dengan warna yang berbeda harus diprioritaskan daripada yang lain. Dalam hal ini, warna yang dipilih harus sesuai dengan keadaan ruang tamu. Jika space ruang tamu tidak terlalu luas, ada baiknya mencat tembok dengan warna cerah seperti putih, hijau atau kuning. Warna-warna tersebut akan memberikan kesan luas pada ruang tamu.

Menambahkan Sentuhan Seni

Tips yang terakhir adalah meletakkan karya seni pada tempat yang sesuai. Sebenarnya, tips yang terakhir ini sekilas bertentangan dengan tips yang pertama. Namun, harus dipahami bahwa jika karya seni yang menjadi bagian dari furniture ditempatkan pada tempat yang tepat, karya seni tersebut tidak akan membuat ruang tamu sempit dan tidak nyaman. Bahkan tips dekorasi ruang tamu yang satu ini bisa membuat nuansa pada ruang tamu Anda menjadi terasa lebih nyaman.

Demikianlah 3 tips dekorasi ruang tamu rumah minimalis modern untuk Anda, semoga bermanfaat. Selamat mencoba !

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk memberikan rating!

Semoga bermanfaat,..

Yuk bagikan info ini

Kami meminta maaf jika anda tidak suka

Kami akan segera perbaiki

Beri tahu kami, apa yang perlu kami lakukan?

Sabtu 25 Juni 2022 - Diposting Oleh: Heri Setiabudi

Listing Properti & Tanah Untuk Jual Atau Sewa

Price 380.000.000/Tahun
Luas : 972 Sqm
Kategori : Gudang
Price 3,7 Miliar
Luas : 366 m2
Kategori : Gudang
Price 2,5jt/meter
Luas : 77.789 m2
Kategori : Lahan Industri
Price 94 Miliar
Luas : 2 Hektare
Kategori : Pabrik
Price 2,9jt/meter
Luas : 2,7 Hektar
Kategori : Lahan Industri
Price 3.000.000/m
Luas : 4 Hektare
Kategori : Lahan Industri