Jual - Beli - Sewa

Selamat datang, Kami siap membantu

Menu

Ruko Hollywood Boulevard Jababeka, Ini Yang Menakjubkan!


5
(1)

Bisnis merupakan salah satu hal yang membutuhkan banyak persiapan. Bahkan menjalankan usaha atau bisnis itu sendiri tentu tidak mudah. Dengan bidang apa yang kita jalani, hingga fasilitas yang kita butuhkan. Seperti konsep dari usaha atau bisnis itu sendiri, kemudian memilih tempat yang tepat dan lain sebagainya. Ruko Hollywood Boulevard Jababeka merupakan salah satu produk atau bangunan ruko yang terbangun di wilayah Jababeka. Dalam hal ini, Jababeka residence memang membentuk banyak bangunan ruko yang sukses dengan pemasarannya. Lalu bagaimana dengan bangunan ruko yang satu ini? Yuk simak lebih jelasnya.

Jababeka Group merupakan salah satu pengembang ternama yang ada di indonesia. Pengembangan merambah ke wilayah jababeka sebagai salah satu kota yang berkembang. Kawasan ini sangat pesat pembangunannya, lokasinya di kabupaten bekasi jawa barat. Bukan hanya karena padatnya penduduk atau populasi yang ada. Namun juga karena banyaknya perusahaan multinasional yang berkembang di wilayah ini. Sehingga kawasan ini memang sangat cocok untuk mendirikan atau mengembangkan bisnis. Nah, dalam hal ini bangunan hollywood boulevard Jababeka adalah salah satu dari bangunan ruko yang ada. Dengan berbagai keunggulan yang menjanjikan dari ruko ini. Sebelum itu, anda perlu tahu bahwa ada beberapa kriteria ruko yang akan menentukan keberhasilan bisnis anda.

Ruko Hollywood Boulevard Jababeka Cikarang

Ruko Hollywood Adalah Kriteria Ruko Terbaik Untuk Bisnis

Dalam menjalankan bisnis, memikirkan dan mempertimbangkan hal-hal tertentu adalah sangat penting. Apalagi ini juga akan berpengaruh pada keberhasilan bisnis yang anda jalankan tentunya. Dalam hal ini, ada beberapa kriteria ruko yang dikategorikan sebagai ruko yang terbaik. Jika anda akan memilih bangunan untuk menjalankan bisnis anda dengan baik. Nah, apa saja kriteria bangunan ruko yang tepat untuk berbisnis?

  1. Potensi, merupakan salah satu kriteria yang akan menentukan apakah bangunan ruko tersebut tepat untuk bisnis anda. Anda wajib mengetahui potensi dari wilayah tersebut. Sehingga anda juga dapat membuat perkiraan bahkan memiliki peluang banyak dalam keberhasilan bisnis anda tentunya. Dalam hal ini, anda bisa melihat potensi dari sekeliling wilayah ruko yang akan anda beli.
  2. Lokasi strategis, menjadi kriteria penting sebelum anda memutuskan untuk membeli sebuah ruko. Seperti halnya bangunan hollywood boulevard jababeka. Anda perlu memastikan bahwa lokasinya cukup strategis. Sehingga bagaimanapun, lokasi akan menjadi peluang juga untuk anda dapat berhasil dalam menjalankan bisnis. Lokasi strategis memberikan banyak kemudahan tentunya.
  3. Fasilitas dan Konsep Bangunan, kriteria ruko yang terbaik dan tepat juga bisa terlihat dari konsep bangunannya. Anda pun juga bisa melihat fasilitas seperti apa yang tersedia. Dengan kata lain, ini akan memberikan jaminan kenyamanan tentunya.

Kenapa Ruko Hollywood Boulevard Jababeka? Ini Alasannya!

Ketika anda akan memilih sebuah ruko untuk bisnis, maka anda harus tahu betul apa yang menjadi penawaran. Setelah mengetahui kriteria dari ruko yang terbaik. Maka anda bisa memilih ruko Hollywood ini. Hal ini karena lokasi yang sangat strategis. Ruko ini berlokasi di jalan penghubung, area Jababeka Residence dengan Kawasan Industri. Sehingga banyak sekali perusahaan besar yang berdiri. Ini jelas menjadi peluang besar untuk anda menjalankan usaha. Belum lagi terdapat apartemen Mustika Golf Residence, pusat grosir Save Max, juga sejajar dengan pusat kuliner Hollywood Juction dan Horison Jababeka.

Itulah sebabnya, Hollywood Boulevard Jababeka merupakan bangunan ruko yang terbaik. Bukan hanya strategis, bahkan dapat dipergunakan sebagai lokasi untuk syuting film. Hal ini dikarenakan terdapat fasad serta ornamen unik pada dindingnya. Nah, dilokasi ruko bahkan akan di buat tempat berjalan dengan motif keramik yang populer di Hollywood. Untuk harga yang ditawarkan dari ruko ini juga sepadan dengan fasilitasi yang ada. Semoga ulasan ini dapat memberikan informasi yang bermanfaat.

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk memberikan rating!

Semoga bermanfaat,..

Yuk bagikan info ini

Kami meminta maaf jika anda tidak suka

Kami akan segera perbaiki

Beri tahu kami, apa yang perlu kami lakukan?

Rabu 23 Oktober 2019 - Diposting Oleh: Heri Setiabudi

Listing Properti & Tanah Untuk Jual Atau Sewa

Price 380.000.000/Tahun
Luas : 972 Sqm
Kategori : Gudang
Price 3,7 Miliar
Luas : 366 m2
Kategori : Gudang
Price 2,5jt/meter
Luas : 77.789 m2
Kategori : Lahan Industri
Price 94 Miliar
Luas : 2 Hektare
Kategori : Pabrik
Price 2,9jt/meter
Luas : 2,7 Hektar
Kategori : Lahan Industri
Price 3.000.000/m
Luas : 4 Hektare
Kategori : Lahan Industri