Jual - Beli - Sewa

Selamat datang, Kami siap membantu

Menu

Ruko Sevilla Jababeka Mengusung Konsep Berbeda, Yuk Intip!


4.7
(42)

Jababeka merupakan salah satu kawasan yang mengusung pembangunan komersial dan residensial. Seperti kawasan Jababeka Residence, kawasan Movielaand Jababeka. Setelah kawasan di atas, Jababeka mencoba untuk membuat konsep yang berbeda. Dengan membangun sebuah kawasan Sport City jababeka. Oleh karena itu, Jababeka kemudian mulai meluncurkan produk terbaru kembali. Tentunya dengan konsep yang berbeda dengan bangunan sebelumnya atau produk sebelumnya. Di kawasan tersebut akan terdapat banyak fasilitas yang berkaitan dengan sport tentunya. Kawasan tersebut adalah Sevilla town house, dan untuk bisnis maka anda bisa memilih ruko Sevilla jababeka. Untuk lebih jelasnya mari simak ulasan berikut ini.

Ruko Sevilla Jababeka Sport City Cikarang

Jika anda adalah seorang yang menjalankan bisnis atau usaha, maka ruko yang terbaru ini adalah salah satu bangunan tepat bagi anda. Apalagi melihat potensi yang ada, ruko ini memiliki potensi yang cukup tinggi. Mengingat bahwa terdapat penduduk yang cukup padat di kawasan ini. Sehingga peluang untuk bisnis yang berhasil sudah pasti lebih besar. Bukan hanya itu saja, aksesnya yang mudah dan strategis. Ini sangat menentukan usaha atau bisnis anda juga. Untuk ruko terbaru Sevilla ini sangat memenuhi kriteria tersebut. Terlebih lagi lokasinya yang dekat dengan jalur Pantura. Serta memiliki ROW Boulevard lebarnya sekitar 24 meter.

Inilah Beberapa Fasilitas Dari Ruko Sevilla Jababeka

Berbicara mengenai fasilitas, ini merupakan bagian penting juga yang harus anda ketahui. Apalagi anda akan mencoba peruntungan usaha atau bisnis di kawasan tersebut. Dalam hal ini, untuk Sevilla townhouse sport city sendiri memiliki berbagai fasilitas pendukung. Termasuk bahwa kawasan Sport City ini berdekatan dengan berbagai fasilitas. Seperti fasilitas untuk pendidikan, Sekolah President, St. Leo, Sekolah Al-Azhar, BPK Penabur, dan juga President University. Ini terdapat di kawasan Education Park. Kemudian juga terdapat fasilitas yang lainnya tentunya. Seperti fasilitas untuk kesehatan. Kawasan ini berdekatan dengan RS. Harapan Keluarga, RS. Permata Keluarga, Jababeka Medical Center. Kemudian juga terdapat rekreasi olahraga.

Fasilitas yang lainnya masih banyak lagi, termasuk untuk fasilitas pusat perbelanjaan. Ada banyak pusat perbelanjaan yang akan melengkapi kebutuhan anda. Mulai dari Giant Supermarket, Plaza Indonesia dan Ranch Market, juga Living Plaza yang akan beroperasi November 2019. Kemudian juga terdapat fasilitas yang mana merupakan pusat kuliner atau makanan. Seperti adanya Hollywood Juction yang tidak lain adalah lifestyle center. Terdapat juga KFC, Sapo Oriental, J.co, Breadtalk, Pizza Hut, Delico Cafe, Solaria, Resep Betawi, Total Buah, juga Bari-Uma Ramen. Dengan banyaknya fasilitas ini, anda tidak perlu khawatir jika membutuhkan apapun. Karena kawasan ini berdekatan dengan banyak fasilitas.

Dukungan Infrastruktur Yang Juga Membuatnya Menarik

Bukan hanya menawarkan fasilitas lengkap saja, namun ruko terbaru Sevilla juga didukung infrastruktur atau lokasi strategis. Ini menjadi poin penting juga untuk anda agar mudah melakukan akses ke mana saja. Seperti pembangunan elevated toll road Jakarta – Cikampek yang akan selesai akhir 2019. Dengan kilometer sepanjang 37 kilometer. Juga MRT Cikarang-Balaraja, LRT Jakarta – Cikarang yang pembangunannya sudah sampai Bekasi Timur. Dengan kemudahan-kemudahan ini akan membantu anda mengakses jalan tentunya. Terlebih lagi terdapat 3 pintu tol keluar-masuk Jakarta-Cikampek. Bisa dijangkau hanya dalam waktu kurang dari 7 menit dengan kendaraan.

Itulah beberapa hal mengenai fasilitas dari ruko Sevilla cikarang. Didukung dengan bangunan infrastruktur yang sangat memudahkan anda. Dengan begitu, anda tidak perlu khawatir karena apapun yang dibutuhkan tersedia di kawasan Jababeka ini. Apalagi dengan potensi usaha yang tinggi, anda bisa membangun atau menjalankan usaha dengan baik. Semoga ulasan berikut dapat memberikan informasi yang bermanfaat untuk anda. Terutama bagi anda yang sedang memulai bisnis dan ingin mengembangkan di kawasan yang terjamin.

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk memberikan rating!

Semoga bermanfaat,..

Yuk bagikan info ini

Kami meminta maaf jika anda tidak suka

Kami akan segera perbaiki

Beri tahu kami, apa yang perlu kami lakukan?

Rabu 23 Oktober 2019 - Diposting Oleh: Heri Setiabudi

Listing Properti & Tanah Untuk Jual Atau Sewa

Price 380.000.000/Tahun
Luas : 972 Sqm
Kategori : Gudang
Price 3,7 Miliar
Luas : 366 m2
Kategori : Gudang
Price 2,5jt/meter
Luas : 77.789 m2
Kategori : Lahan Industri
Price 94 Miliar
Luas : 2 Hektare
Kategori : Pabrik
Price 2,9jt/meter
Luas : 2,7 Hektar
Kategori : Lahan Industri
Price 3.000.000/m
Luas : 4 Hektare
Kategori : Lahan Industri