Jual - Beli - Sewa

Selamat datang, Kami siap membantu

Menu

Ruko Thamrin Boulevard dan Ini Kelebihannya


4.6
(42)

Ruko merupakan salah satu tempat yang mana sering digunakan untuk membangun sebuah bisnis atau usaha. Apalagi jika usaha anda sudah cukup berkembang, memiliki kantor atau toko tentu adalah jalan tepat untuk melancarkan bisnis yang anda jalani. Dalam hal ini, anda bisa membeli ruko yang tepat untuk anda. Ini bisa menyesuaikan dengan tempat seperti apa yang anda butuhkan untuk membangun bisnis. Nah, berbicara mengenai ruko itu sendiri. Anda bisa memilih ruko Thamrin Boulevard sebagai pilihan tepat bagi usaha anda. Namun anda juga perlu menyesuaikan dengan usaha apa yang tepat untuk anda bangun di sini.

Jual Ruko Thamrin Boulevard Jababeka Cikarang

Membangun sebuah usaha memang bukan hal yang mudah. Oleh karena itu, anda harus memiliki banyak hal untuk mempersiapkannya. Termasuk dalam hal memilih tempat untuk bisnis anda. Jika anda berbisnis dalam bidang seperti kuliner, atau bisnis yang memang membutuhkan tempat. Maka anda bisa menggunakan ruko sebagai pendukung untuk jalannya usaha anda. Hanya saja, memilih ruko juga bukan hal yang sepele atau mudah. Anda jelas harus memperhatikan dan mempertimbangkan banyak hal. Termasuk keuntungan yang mungkin bisa anda dapatkan. Beberapa hal ini perlu anda perhatikan ketika akan memilih ruko.

Beberapa Hal Yang Perlu Anda Perhatikan Sebelum Memilih Ruko

Dalam hal memilih tempat untuk usaha atau bisnis, anda tentu harus lebih jeli agar menemukan tempat yang tepat. Meski kita anggap hanya sekedar ruko saja, namun ada hal-hal yang harus anda perhatikan tentunya. Sebelum anda kemudian memutuskan untuk memilih ruko di salah satu tempat, misal seperti toko di Thamrin Boulevard. Beberapa hal yang harus anda perhatikan seperti berikut.

  • Kebutuhan, anda bisa melihat kebutuhan anda sebagai pelaku usaha. Apakah membutuhkan tempat yang bagaimana. Jika anda seorang pengusaha dalam bidang percetakan mungkin, anda pasti akan mencari tempat yang menjangkau para pekerja atau para mahasiswa.
  • Budged, hal yang paling penting untuk anda pertimbangkan. Sebagai seorang pengusaha, anda harus mengetahui berapa budget yang anda siapkan untuk membeli sebuah ruko. Ini juga merupakan salah satu planning yang harus anda pikirkan. Anda bisa memilih ruko dengan budget yang sesuai bagi anda.
  • Kelebihan, dalam hal ini sangat penting melihat kelebihan tempat yang anda pilih. Misal anda memilih toko di Thamrin Boulevard. Maka anda harus mengetahui apa saja kelebihan yang akan anda dapatkan. Seperti dalam hal fasilitas, atau letak dari ruko itu sendiri dan lain sebagainya.

Kelebihan Memilih Ruko Thamrin Boulevard Jababeka Untuk Usaha Anda

Ruko yang tidak lain adalah Thamrin Boulevard ini memiliki banyak kelebihan. Sehingga jika melihat harga penawaran juga cukup lumayan. Hal ini karena desain bangunannya yang sangat mewah dan juga menawan. Sehingga sangat elegan tentunya dan membentuk karakter area komersial. Bukan hanya itu, letak ruko ini juga strategis dengan banyaknya pabrik-pabrik di sekitar area tersebut. Sehingga jika anda membuka bisnis kuliner di area ini, mungkin akan mendatangkan keuntungan besar dengan ramainya pengunjung. Terlebih lagi banyak perusahaan besar multinasional yang berdiri di kawasan Jababeka. Sehingga banyaknya karyawan akan memberikan peluang untuk usaha anda.

Ruko Thamrin Boulevard Jababeka merupakan ruko yang juga memiliki akses mudah. Dengan harga yang terbilang tinggi yaitu 3 miliar, anda akan mendapatkan ruko yang mewah. Dengan jumlah lantai hingga 3 dan luas bangunan hingga 162 m2. Nah, dengan kelebihan ini maka anda akan memiliki kesempatan lebih banyak untuk berhasil dalam usaha anda. Semoga ulasan ini dapat memberikan informasi yang bermanfaat untuk anda. Terutama jika anda adalah seorang pelaku bisnis yang memerlukan ruko tepat bagi usaha anda.

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk memberikan rating!

Semoga bermanfaat,..

Yuk bagikan info ini

Kami meminta maaf jika anda tidak suka

Kami akan segera perbaiki

Beri tahu kami, apa yang perlu kami lakukan?

Rabu 23 Oktober 2019 - Diposting Oleh: Heri Setiabudi

Listing Properti & Tanah Untuk Jual Atau Sewa

Price 380.000.000/Tahun
Luas : 972 Sqm
Kategori : Gudang
Price 3,7 Miliar
Luas : 366 m2
Kategori : Gudang
Price 2,5jt/meter
Luas : 77.789 m2
Kategori : Lahan Industri
Price 94 Miliar
Luas : 2 Hektare
Kategori : Pabrik
Price 2,9jt/meter
Luas : 2,7 Hektar
Kategori : Lahan Industri
Price 3.000.000/m
Luas : 4 Hektare
Kategori : Lahan Industri